[EVENT REPORT] : EAU THERMALE AVENE SUNCARE PRODUCT LAUNCH

2:43 AM

Hallo Sweetheart..
Beberapa minggu yang lalu, tepatnya hari Sabtu 30 mei 2015 aku menghadiri acara Eau Thermale Avene The Experience. Di acara ini pula Avene memperkenalkan produk terbarunya yaitu Avene Suncare Emulsion SPF 50+. Acara ini sebenarnya berlangsung selama tiga hari yaitu dari tanggal 29-31 Mei 2015. Selama tiga hari itu diisi banyak acara seperti talkshow dari dermatologis ternama, demo makeup, dan live performance oleh penyanyi Indonesia.
Suasana Acara


Seharusnya acara dimulai jam 5 sore, tapi karena ngaret jam 6.30 sore acaranya baru dimulai. 
Sore itu acara dipandu oleh MC cantik bernama Ms. Anka dilanjutkan dengan performance menarik dari Batavia Dancer.
Ms. Anka memutarkan video testimoni dari seorang anak bernama Febriana. Dia mengidap penyakit kulit prosiasis sejak berumur 15 tahun. Pihak Eau Thermale Avene kemudian membawa Febriana ke Pusat Hidroterapi Avene di Perancis selama tiga minggu dengan biaya ditanggung penuh oleh Eau Thermale Avene. Mau tau kondisi Febriana setelah tiga minggu berada di pusat Hidroterapi Avene ?? Silahkan putar video diatas ^^.
Prosiasis
Prosiasis adalah penyakit autoimun yang mengenai kulit, ditandai dengan sisik yang berlapis berwarna keperakan, disertai dengan penebalan warna kemerahan dan rasa gatal atau perih. Bila sisik ini dilepaskan maka akan timbul bintik pendarahan di kulit bagian bawahnya. 
Setelah itu Ms. Anka mempersilahkan Mr. Frederich Charles selaku Pierre Fabre ASEAN Manager untuk memberikan kata sambutan.
Selanjutnya Mr. Philippe Augier selaku President Director Chairman Indonesian French Chamber of Commerce and Industry naik ke atas panggung untuk memberikan sambutan singkatnya.
Astrid, Mr. Frederich, Mrs. Cyathia Kemala Wati, Mr. Irwan, Mr. Philippe
Acara kemudian dilanjutkan dengan Champagne Toast sebagai pertanda bahwa acara pada sore itu resmi dibuka. Kemudian semua tamu undangan pada sore itu dipersilahkan untuk menyicipi snack yang sudah disiapkan.
Kemudian dilanjutkan dengan acara inti yaitu Talkshow dengan pembicara dr. Ariyani Sudharmono. Sp.KK. Beliau adalah dokter spesialis kulit sekaligus pemilik klinik kecantikan Senopati Skin Center. Sore itu dr. Ariyani menjelaskan mengenai penggunaan Avene Thermal Spring Water di klinik Senopati.
dr. Ariyani Sudharmono Sp.KK
 Acara ditutup dengan suara merdu dari penyanyi cantik Indonesia, siapa lagi kalau bukan Astrid.
 Untuk pertama kalinya aku melihat performance Astrid secara langsung dan ternyata suaranya sangat merdu.
Beberapa Product Avene
Hana Anandhita & Me
Karena sore itu untuk pertama kalinya aku ketemu sama Kak Hana Anandhita dari http://www.beautyinveil.com/ jadi sebelum pulang foto dulu. 
Goodie Bag From Avene
Thank you untuk Indonesian Beauty Blogger yang sudah memberikan aku kesempatan untuk hadir di acara ini. Sekian event report kali ini and see you on my next post ^^.
Email : Avene_indo@hotmail.co.id
Twitter : @Avene_Skincare
Facebook : Eau Thermale Avene 

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.