EVENT REPORT : Grand Launching Of Beauty Story

8:25 AM

Hallo Sweetheart..
Adakah yang merindukan aku disini?? Udah lama banget rasanya gak update blog. Kemarin aku disibukan dengan persiapan ujian masuk kuliah profesi apoteker jadi mau gak mau harus skip dulu sama blog ini. Alhamdulilah karena kemarin fokus, aku bisa lanjut kuliah di Universitas Idamanku. yeaaay...
Di post kali ini aku mau share acara launching brand baru yaitu "Beauty Story". Di acara ini ada beberapa beauty blogger dan makeup artist yang di undang untuk melihat produk dari Beauty Story. Seperti biasa acara di mulai dengan pengenalan Beauty Story oleh Mbak Karmila selaku Brand Manager.


Setelah itu dilanjutkan dengan demo makeup oleh Makeup Artis dari Korea yaitu Ms. Camille Lee. Demo kali ini di tampilkan dua model dengan tema yang berbeda yaitu casual look untuk wanita berkulit putih dan glamours look untuk wanita berkulit gelap. 
Di setiap meja sudah disediakan semua produk dari Beauty Story. Jadi semua tamu undangan di hari itu bisa colek-colek semua produknya. Kalo dilihat dari kemasannya sih brand Beauty Story ini seperti brand makeup dari Korea. Tapi ternyata Beauty Story ini merupakan brand lokal asli Indonesia. Seneng deh karena brand kita sedikit demi sedikit bisa lebih maju dari segi kemasan.
Ini dia compact powder yang terdiri dari dua shade dan di bandrol dengan harga IDR 70.000.
Ada juga DD Mineral Loose Powder yang di bandrol dengan harga yang sama.
Dan yang paling aku suka adalah blush on yang bisa juga dijadikan sebagai lipstick. yeayyy... akhirnya ada juga brand lokal yang mengeluarkan produk seperti ini.
Untuk trio eyeshadownya sendiri masih terbatas dengan empat pilihan warna. Trio eyeshadow ini di bandrol dengan harga IDR 80.000,- saja.
Ada juga kutek dengan banyak warna pilihan, yang di bandrol dengan harga IDR 23.000,- saja.
Selain itu ada juga Romantic Eye Pencil Creamy yang terdiri dari empat pilihan warna dan di bandrol dengan harga IDR 90.000,-.
Setelah aku coba ternyata warnanya sangat pigmented sekali.
Lanjut ada Mousturizer, Primer dan CC Cream nya dengan kemasan pastel yang sangat lucu.
Mascara dan eyelinernya juga sudah ada loh. Tapi sayang sekali untuk pensil alis nya belum tersedia :(.
Ada juga Sweet Lips Lipgloss yang di bandrol dengan harga IDR 52.000,- dengan enam pilihan warna. Satu shade lagi sepertinya ketinggalan untuk aku foto.hehe
Untuk lipstick nya sendiri di bandrol dengan harga IDR 45.000,- dengan delapan pilihan warna.
Dari warna nude sampai warna terang sudah lengkap :D.
Beauty Story juga sudah mengeluarkan kuas lengkap dengan kemasan yang nggak kalah lucu dari produk makeupnya. Untuk ke depannya Beauty Story berencana untuk menambah koleksi produk mereka agar lebih lengkap lagi. Semua produk dari Beauty Story sudah ada di Watson. Tapi kalo mau lebih praktis produk Beauty Story sudah bisa di beli secara online di www.mybeautystory.com. Thank you Beauty Story untuk undangannya. Sampai ketemu  di event beauty selanjutnya ^^...

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.