EVENT REPORT : BIODERMA SKIN CLASS

9:00 AM

Hallo Sweetheart..
Sabtu kemarin tepatnya tanggal 14 Maret 2015 aku di undang ke acara Bioderma Skin Class. Acaranya sendiri diadakan di Galaries Lafayette tepatnya di Restaurant Liberte yang berada di Pasific Place. Karena baru dua minggu menetap di Jakarta, aku agak bingung juga gimana caranya bisa sampe di Pasific Place, secara kosan aku persis ada di deket kampus yang lokasinya di Jakarta Selatan paling ujung alias deket perbatasan Depok.hahahaha
Bermodalkan google maps akhirnya aku bisa sampai di Pasific Place tanpa nyasar dan dateng tepat waktu ^^. Ketika aku sampai di lokasi belum banyak tamu undangan yanng datang. Akhirnya aku inisiatif mengambil beberapa foto setting lokasinya. 


Kebetulan tema untuk Bioderma Skin Class kali ini adalah pink. So pasti dekorasinya penuh dengan nuansa pink.
Sambil menunggu tamu undangan yang lainnya datang. Aku disuguhkan dessert dan minuman oleh pihak Bioderma.
Setelah banyak tamu undangan yang datang, acara pun dimulai. Acara dibuka oleh Ms. Amandine selaku Direktur Marketing dan Sales Dermanesia.
Setelah itu dilanjutkan oleh Ms. Fanny selaku Product Manager Bioderma yang menjelaskan tentang produk Bioderma. Aku baru tau loh ternyata bioderma itu berasal dari Perancis. Bioderma sendiri berasal dari kata "Biology" dan "Dermatology".  Bioderma telah bekerja sama lebih dari 25 tahun dengan lembaga penelitian untuk menghasilkan produknya. Bioderma memiliki konsep "AKSI BIOLOGIS" yaitu membuat formula perawatan kulit secara "Biologis" yang memulihkan fungsi alami kulit. Sudah dipastikan juga kalo produk Bioderma ini sudah ada jaminan keamanan dermatologinya karena bahan aktifnya 100% sesuai untuk kulit, bahkan untuk kulit sensitif.
Acara dilanjutkan dengan presentasi oleh Mr. Yi Chieh dari Singapore. Mr. Yi Chieh menjelaskan tentang Bioderma Sensibio H2O dan Sebium H2O lebih detail lagi. Cara presentasinya sangat menyenagkan dan bikin semua tamu undangan hari itu bisa ngakak. Next time kalo ada acara seperti ini lagi dari Bioderma, aku berharap Mr. Yi Chieh masih tetep jadi pengisi acaranya ^^.
Ternyata sudah banyak juga artis luar dan artis Indonesia yang menggunakan produk Bioderma ini. Bahkan 1 Sensibio H2O terjual dalam waktu 3 detik saja.
Di acara Bioderma Skin Class ini semua tamu undangan dapat mencoba langsung produk Bioderma. Tangan hitamku dioleskan foundation dari Channel yang coverage nya full. Tapi hanya dengan sekali olesan menggunakan Bioderma Sensibio H2O foundation nya bisa hilang tanpa perlu ditekan sama sekali.
Kemudian dilakukan pengujian pH dengan menggunakan pH meter manual. Ternyata pH Bioderma ini adalah 5 yang artinya pH dari Bioderma masuk ke dalam rentang pH untuk penggunaan kulit wajah.
Sebenarnya banyak sekali produk yang dikeluarkan oleh Bioderma. Hanya saja produk yang lagi ngetrend saat ini adalah Bioderma Sensibio H20. Sensibio H20 ini mengandung bahan aktif yang ditoleransi dengan sangat baik oleh kulit karena memiliki kesamaan dengan komposisi alami kulit. Sensibio H20 adalah satu-satunya solusi micelle yang secara sempurna sesuai dengan kulit. Kandungan fatty acid ester yang merupakan komponen pembentuk micelle memiliki kesamaan dengan phospolipids pada membran sel kulit dan secara alami membantu memulihkan kembali lapisan hidropil kulit, sehingga memberikan toleransi kenyamanan pada kulit. Jadi setelah menggunakan Bioderma Sensibio H2O ini kulit tidak akan terasa kencang ataupun terlalu berminyak seperti ketika menggunakan pembersih biasa. Untuk Bioderma Sensibio H20 ini di khususkan bagi yang mempunyai kulit sensitif dan bisa digunakan di area mata dan bibir. Setelah menggunakan Bioderma Sensibio H20 kulit aku menjadi lebih lembut dan bersih. Bioderma sensibio H20 juga sudah free alkohol, free parfume dan free paraben.
Sedangkan untuk Bioderma Sebium H20 dikhususkan untuk yang mempunyai kulit berjerawat dan berminyak. Hanya saja untuk seri ini tidak boleh digunakan di area mata dan bibir. Dari segi tekstur aku rasa sama saja dengan yang warna pink. Hanya saja si hijau ini bau nya lebih wangi. Karena tipe kulit aku berminyak dan lagi jerawatan, aku menggunakan Bioderma Sebium ini. Terakhir acara dilanjutkan dengan kuis dan foto bersama.
Amanda, Mr. Yi Chieh, Me
Merilla May & Me
Ms. Fanny & Me
Overall aku sangat suka dengan produk Bioderma ini karena lebih praktis dibanding dengan menggunakan susu pembersih dan toner untuk menghapus makeup. Hanya dengan satu langkah mudah dan tanpa perlu di bilas sudah bisa membersihkan wajah aku dari kotoran dan makeup. Cocok sekali untuk kamu yang praktis atau sering malas untuk cuci muka di malam hari.
Kalian bisa beli produk Bioderma ini di Guardian, Watsons ataupun online di Luxola. Sekian event report kali ini. Sampai ketemu di beauty event selanjutnya yah ^^..
THANK YOU..
BIODERMA INDONESIA ^^..

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.