MAKEUP HAUL JUNI 2014

11:39 AM

Hallo beauties apa kabar semuanya?? Semoga dalam keadaan sehat yah. Udah pertengahan bulan Juni nih, aku sama sekali belum ngepost apapun. Soalnya akhir-akhir ini sibuk sama penelitian skripsiku. Well.. di posting pertama aku bulan ini, aku mau sedikit share makeup haul yang alhamdulillah bikin hati seneng. Soalnya banyak banget wishlist aku terkabul di bulan Juni ini. Penasaran apa aja makeup haul aku?? Baca terus sampe bawah yah ^^.

 Ini dia makeup haul aku bulan ini. Lumayan banyak yang aku beli bulan ini. Entah kenapa seneng banget ngeliatin makeup yang sekian lama jadi wishlist kita dan tiba-tiba bisa kebeli. Senengnya tiada tara deh, otak lagi mumet gara-gara penelitian pun jadi agak segeran. Oke kita list satu-satu yah ^^

 1. Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade & Anastasia Beverly Hills Clear Brow Gel
Eyebrow yang lagi booming ini udah jadi wishlist aku dari sekian lama. Alhamdulillah akhirnya bisa kebeli. Untuk ABH Dipbrow Pomade nya aku pilih shade Dark Brown. Selain itu aku juga sekalian beli ABH Clear Brow Gel nya. Sejauh ini udah pake beberapa kali keduanya keren abis. Harga Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade Rp. 320.000,- dan Anastasia Beverly Hills Clear Brow Gel ukuran travel size Rp. 100.000,- aku beli keduanya di online shop.

2. PAC Eyeliner White
 Eyeliner yang aku beli gak sengaja gara-gara ikuta Beauty Class dari PAC Martha Tilaar. Harga eyeliner ini Rp. 85.000,- di toko kosmetik.

3. Kutek dari Relvon
Lagi seneng pake kutek dan sedang tahap pencarian kutek yg long lasting. Sebelumnya belum pernah nyobain kutek dari brand Revlon. Jadi penasaran nyobain mumpung harganya terjangkau sekitar Rp. 37.000,- di SOGO.

4. PAC Creamy Foundation
 Nah PAC Creamy Foundation ini juga salah satu wishlist aku yang bisa terkabul bulan ini. Hasil keracunan dari review beberapa beauty blogger. Sebelumnya aku jarang banget pake Creamy Foundation soalnya lebih keseringan pake foundation yang liquid dan ternyata lumayan agak susah yah pake foundation berbentuk creamy itu. Harga PAC Creamy Foundation ini dibandrol Rp. 280.000,- di toko kosmetik.

5. PAC Lipstick Matte
 Aku beli lipstick ini juga bener-bener gak sengaja alias hasil Beauty Class juga. Warna yang aku pilih Tender Peach, oke buat daily. Tapi sayang lipstick ini kalo dipake di bibir suka ada butiran-butiran kecilnya yang bikin aku kurang suka. Harganya Rp. 96.000,- di toko kosmetik. 

6. D'Eyeko Premium False Eyelashes
 Kebetulan lagi nyari bulu mata palsu yang natural. Akhirnya nyoba bulu mata dari D'eyeko yang nomber 153 dan hasinya bener-bener oke. Harganya Rp. 28.000,- di toko kosmetik. 

7. The Balm Nude Tude Palette
 Niatnya pengen beli Naked 3 yang masih jadi wishlist aku sampe sekarang. Gara-gara naked 3 belum kebeli, jadinya pilih eyeshadow palette yang warnanya mirip dan harganya jauh lebih murah. Walaupun ternyata warna-warnanya gak mirip-mirip banget tapi eyeshadow ini cocok buat makeup daily sampe bikin smokey eye. Eyeshadow kece ini aku beli dengan harga Rp. 400.000,- di online shop. 

8. Lancome Mat Miracle 24H
 Foundation yang aku punya paling standar-standar aja kaya PAC, Make Over, Sariayu. Wishlist aku pengen punya foundation yang agak bagusan dikit dan long lasting. Pilihan foundation banyak banget dari mulai MAC, Lancome, MUFE sama Estee Lauder dan harga foundation dari ke empatnya gak jauh beda. Akhirnya setelah mempertimbangkan bibit bebet dan bobotnya pilihan aku jatuh sama Lancome Mat Miracle 24H. Foundation ini aku beli dengan harga Rp. 500.000,- di SOGO.

9. Revlon Colorburst Matte Balm, Revlon Colorburst Balm Stain, Revlon Super Lustrous Lipstick
 Penasaran sama lipstick baru keluaran Revlon yaitu Colorburst Matte Balm yang katanya long lasting dan kebetulan aku suka banget lipstick matte. Karena di SOGO yang Matte Balm cuma tinggal satu aja, akhirnya aku nyobain beli yang lainnya. Harganya Rp. 88.000,- buat yang Revlon Super Lustrous Rp. 33.000,-.

10. Kabuki Travel Foundation dari Masami Shouko
 Sebelumnya aku kalo aplikasiin foundation itu pake Beauty Blender. Karena pengen nyobain pake kuas akhirnya aku mutusin buat beli kuas dari Masami Shouko ini dengan harga Rp. 168.900,- di SOGO.

11. Benefit The Porefessional
 Salah satu primer yang jadi wishlist aku karena banyak yang review kalo primer ini bagus dan menutup pori-pori. Soalnya kulit wajah aku berminyak dan punya pori-pori yang lumayan gede. Setelah pake ini sebelum menggunakan foundation ternyata hasilnya lebih oke. Aku beli yang ukuran travel size dengan harga Rp. 120.000,- di online shop.

12. Evian Facial Spray & Avene Thermal Spring Water
Hasil keracunan dari review beauty blogger juga. Sebelumnya aku belum pernah nyobain rasanya pake facial spray. Gara-gara penasaran juga akhirnya mutusin buat beli ukuran kecilnya dulu. Aku beli Evian dengan harga Rp. 100.000,- di Guardian dan Avene Rp. 120.000,- di century.

Sekian Makeup Haul aku bulan ini. Ada yang mau request buat di review duluan?? Atau ada yang mulai keracunan juga dan di masukin ke daftar wishlist makeup kalian?? Hehehe 

See you on my next post dear ^^

You Might Also Like

18 comments

  1. Nona sharing link dunk online shopnya ^_^ eyeshadownya cakeps. Thankyouuu sis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba cek online shop IG preorderbymimo ^^

      Delete
  2. Replies
    1. Haul kamu yg bulan Mei juga bikin ngeces dhana.hihihi

      Delete
  3. Bagi bagi kakkk hehe
    Ditunggu reviewnya

    ReplyDelete
  4. buanyaaakk han... wishlist semua itu xD ditunggu review ABH nya yaa ^^


    ♥ Pinastika Beauty Blog ♥

    ReplyDelete
  5. Kak ditunggu dong review products nya terutama yang Benefit The Porefessional hehehe

    Btw, follow back ya kak di blogger dan blog lovin :)

    http://www.bloglovin.com/vivirans
    keshokaeru.blogspot.com

    thank you :))

    ReplyDelete
  6. hani ngeborong abiss ini mah....hiyy ingin nyobain ABH ama evian tapi lagi pengetatan budget nih :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Abh emang bikin mupeng. Tapi beli ini gak nyesel loh. Harga emang gak pernah boong ^^

      Delete
  7. mauu.. mauu banget ituu semuaa.. :( wishlist aku dari berbulan-bulan lalu itu naked itu, tapi ampe sekarang belom kebeli soalnya mahal dan selalu waiting list :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh kita senasib kayanya. Naked juga WL terus... entah kapan kebelinya.haha

      Delete
  8. kak lebih bagus mana evian atau avene? beda kegunaan atau ngga sih ka? thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. kegunaan sama aja. tapi aku lebih suka avene ^^

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.