REVIEW : NATURAL HONEY HIJAB HYDRA FRESH! LOTION HALAL UNTUK WANITA BERHIJAB!

8:13 PM

Assalamualaikum beauties!
Semenjak menggunakan hijab aku sering lupa untuk merawat kulit badan karena menganggap kulit badan aku tertutupi dengan menggunakan pakaian panjang jadi nggak akan menimbulkan masalah. Ternyata walaupun seluruh bagian badan tertutupi, ada beberapa bagian yang terkena sinar matahari secara nggak langsung. Akhirnya lama kelamaan kulit aku malah jadi belang. 

Semenjak itu aku mulai browsing buat nyari beberapa produk perawatan badan. Salah satu produk perawatan badan yang terpenting adalah lotion karena lotion adalah produk yang setiap hari digunakan. Kriteria wajib aku dalam mencari lotion adalah halal, nggak lengket alias nyaman saat digunakan dan tentunya memiliki harga yang terjangkau.
Akhirnya aku memutuskan buat nyoba produk Natural Honey Hijab Hydra Fresh setelah nonton video Female Daily Babes Monthly Favorite bulan Oktober kemarin. Rating review produk ini di FD  4,9/5, jadi makin penasaran banget buat nyoba karena hasil review nya bagus-bagus, terus harga nya juga murah cuma 7 ribuan aja. Lebih murah dari semangkuk bakso yang biasa aku beli. Jadi nggak pake mikir panjang buat beli.

Aku sendiri bukan pertama kali nya nyobain produk dari Natural Honey, dari tahun 2015 aku udah suka sama lotion nya yang seri Natural Honey Pure Honey Lotion. Makannya aku antusias banget pas tau Natural Honey ini ngeluarin produk lotion yang di khususkan untuk wanita berhijab.
Bentuk kemasan seri Hijab Hydra Fresh ini sama seperti lotion yang seri pure honey, cuma beda di warna aja. Untuk seri Hijab Hydra Fresh ini warna nya toska. Produk ini ada dua ukuran yaitu botol 100 ml dan 200 ml. Aku sengaja pilih keduanya karena yang 200 ml untuk persediaan dirumah, sedangkan yang 100 ml biasa aku bawa-bawa pergi karena bentuk botolnya lebih travel friendly. Seperti yang udah aku bilang sebelumnya harga lotion ini bener-bener terjangkau banget. Untuk ukuran 100 ml harganya cuma 7 ribuan aja dan ukran 200 ml harga nya cuma 11 ribuan. 
Natural Honey Hijab Hydra Fresh ini mengandung madu alami serta Marine Algae yang berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit, dan vitamin b3 yang berfungsi untuk mencerahkan kulit. Selain itu lotion hijab ini juga sudah dilengkapi dengan UV Protection yang berfungsi untuk melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari. Produk ini juga sudah mempunyai sertifikat halal dan aman digunakan karena kandungannya yang natural. 
Biasanya aku menggunakan lotion ini setelah mandi untuk perawatan sehari-hari atau dimanapun dan kapanpun saat aku merasa kulit kering dan butuh nutrisi. 
Salah satu alasan aku malas menggunakan lotion adalah karena malas merasakan rasa lengket nya apalagi kalau dipake wudhu atau keringetan, rasanya nggak nyaman sama sekali. Tetapi hal seperti itu nggak aku rasakan lagi setelah aku menggunakan Natural Honey Hijab Hydra Fresh. Produk ini berbentuk gel lotion transparan dengan wangi madu yang nggak terlalu menyengat. Akan ada sensasi rasa dingin saat pertama kali di aplikasikan dan setelah di aplikasikan lotionnya sangat mudah meresap, terasa segar dan nggak meninggalkan rasa lengket sama sekali. Jadi bisa aku simpulkan kalo lotion ini sangat menjawab kebutuhan wanita berhijab.

Untuk efek mencerahkan kulit nya aku sarankan untuk menggunakan lotion ini secara teratur agar hasilnya lebih terlihat. 
Natural Honey Hijab Hydra Fresh ini jadi lotion andalan aku untuk perawatan kulit sehari-hari. Lotion ini jadi solusi lotion untuk kulit kering yang diperuntukan bagi kaum wanita, terutama para wanita yang kesehariannya menggunakan hijab yang sering mengalami permasalahan kulit kering atau belang. Eits.. kamu yang nggak berhijab juga bisa menggunakan produk ini lho! Produk ini udah dijual di supermarket atau hypermarket terdekat di kota kamu dan online shop kaya Shopee, Lazada, Blibli, JD.ID. 

Aku pribadi merekomenasiin banget produk ini untuk kamu coba karena produknya aman, halal dan terjangkau. Yuk cobain sensasi dingin serta segarnya dan mulai rajin merawat kulit badan dengan Natural Honey Hijab Hydra Fresh!

MORE INFO
IG : @naturalhoneyid

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.