REVIEW : ALL CLEAR WATER, MICELLAR WATER TERBARU DARI SENKA

3:57 AM

Assalamualaikum Beauties!
Membersihkan wajah dengan menggunakan double cleansing adalah rutinitas sehari-sehari yang biasa aku lakukan. Dikarenakan aku lebih sering menggunakan makeup, kebersihan wajah harus dijaga supaya nggak menimbulkan masalah di kulit seperti jerawat. Jadi sebelum menggunakan facial wash, aku terlebih dahulu menggunakan micellar water untuk menghapus makeup di wajah.
Bulan kemarin Senka baru saja mengeluarkan produk terbaru nya yaitu micellar water dengan nama All Clear Water. Sebelumnya aku sudah jatuh cinta sama produk facial foam nya Senka, jadi pas Senka mengeluarkan produk All Clear Water ini aku penasaran banget ingin mencoba.
Senka All Clear Water tersedia dalam dua jenis pilihan :
  • Anti-Shine : Varian ini dikhususkan untuk kamu yang memiliki kulit kombinasi sampai berminyak. Bisa digunakan untuk membersihkan makeup sehari-hari yang ringan. Diformulasikan dengan uji green tea essence yang merupakan anti oksidan kuat dari Jepang. Varian ini memiliki kandungan alkohol jadi sebaiknya hal ini bisa menjadi peratian buat kamu yang sensitif terhadap alkohol. 
  • Vibrant White : Cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit normal hingga sensitif. Digunakan untuk membersihkan makeup dengan coverage yang lebih tinggi. Untuk varian ini formula nya lebih gentle karena nggak memiliki kandungan alkohol di dalam nya. Selain itu, varian vibrant white ini diperkaya dengan fuji sakura essence yang dikenal mampu mengurangi dark spot dan membantu mencerahkan kulit wajah.
Senka All Clear Water hadir dengan dua ukuran yaitu 70 ml dengan harga IDR 85.000 dan 230 ml dengan harga IDR 125.000.
Hal yang membedakan produk All Clear Water ini dengan micellar water pada umumnya adalah karena produk ini meng-klaim bisa mengangkat tiga lapis kotoran di wajah yaitu makeup, polutan dan sebum. Selain itu, produk ini juga berfungsi untuk menutrisi kulit dengan kandungan essence yang berbeda pada setiap variannya.
Produk ini juga punya kelebihan lainnya yaitu :
  • Mengusung konsep "Suppin" atau "Kulit cantik alami", Senka menghadirkan produk yang mampu membersihkan kulit secara mendalam, mencerahkan wajah, sekaligus menjaga kelembapan kulit.
  • Kedua variannya memiliki kandungan white cocoon essense yang berfungsi untuk memperbaiki sel kulit sekaligus mempercepat regenerasi kulit.
  • Mengandung Hayluronic Acid yang mampu menjaga hidrasi pada kulit.
  • Bebas dari kandungan parfum, oil dan pewarna.
Cara menggunakan : cukup dituangkan di atas kapas kemudian usapkan pada wajah yang ingin dibersihkan tanpa perlu dibilas. Ulangi penggunaan nya agar kotoran, debu dan makeup tidak meninggalkan sisa di wajah.
Produk ini bisa menghapus makeup aku dengan baik, hanya saja untuk makeup waterproof penggunaan nya harus di ulang beberapa kali agar benar-benar bisa hilang. Hal yang membuat aku suka dengan produk ini adalah nggak ada rasa lengket dan kulit terasa masih lembab setelah menggunakan produk ini.
Produk Senka All Clear Water ini udah ada di Sociolla lho. Buat kamu yang mau membeli produk ini, jangan lupa gunakan KODE SBNLAKNS saat checkout supaya kamu bisa mendapatkan potongan IDR 50.000 setiap berbelanja IDR 250.000.

Sekian review kali ini, jangan lupa follow Instagram nya Senka di @SenkaIndonesia supaya kamu bisa update dengan promo dan produk Senka lainnya. See you on my next post!

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.