REVIEW : LOOKE COSMETICS HOLY LIP SERIES

7:21 AM

Assalamualaikum beauties!
Kalau di postingan sebelumnya aku mereview tentang produk skincare dari Avoskin, kali ini aku akan mereview produk dari brand sister nya Avoskin yaitu Looke Cosmetics. Nah kalo Avoskin di khususkan untuk produk skincare. Looke Cosmetics ini lebih ke arah dekoratif nya, produk perdana yang brand ini keluarkan adalah Holy Lip Series.
Dinamakan Holy Lip Series karena produk ini terdiri dari 2 jenis yaitu Holy Lip Creme dan Holy Lip Polish. Lalu apa perbedaan dari keduanya? kalo kamu penasaran baca terus tulisan ini sampai bawah ya!
Koleksi Holy Lip Series ini konon terinspirasi dari kecantikan dewi-dewi dalam Mitologi Yunani kuno yang memiliki pesona effortless beauty dan chic. Setiap nama pada produk Holy Lip Series merefleksikan keunikan dewi-dewi pada Mitologi Yunani kuno yang bisa menjadi inspirasi untuk wanita Indonesia agar lebih percaya diri dengan keunikan dirinya.
PACKAGING
Pada bagian bawah dus sudah menunjukan warna dari setiap shade nya. Nggak ada perbedaan dari segi kemasan untuk produk Holy Lip Creme maupun Holy Lip Polish.
Produk ini dikemas dalam kemasan dus luar yang menurut aku sangat terlihat exclusive, karena untuk melihat isi di dalam nya dus yang kita buka adalah bagian depan berbeda dengan kebanyakan kemasan lip cream yang pada umumnya dibuka dari atas atau bawah. 
Sedangkan pada kemasan dalamnya sama seperti kebanyakan kemasan lip cream pada umumnya, yang membedakan hanya warna tutupnya saja. Warna dari kemasannya transparan jadi kita bisa melihat seberapa banyak isi produk nya dari luar.
LOOKE COSMETICS HOLY LIP CREME
Untuk seri Holy Lip Creme terdiri dari 4 shade yaitu Hebe, Thalia, Irene dan Gaia. Kebetulan shade yang aku punya hanya satu yaitu Thalia yang konon merupakan warna favorite para beauty blogger. Produk Holy Lip Creme ini di klaim :
  • Full coverage with lightweight formula
  • Great staying power
  • Cruelty free and vegan 
  • Memiliki sertifikat halal
  • Non paraben & alkohol
Thalia merupakan warna dusty pink yang memberikan kesan feminim dan lembut. Thalia di ambil dari bahasa Yunani yaitu Thaleia yang berarti mekar atau Goddess of Festivity. Shade ini melambangkan bunga mekar yang memberikan kesan tampilan feminim, lembut, natural dan anggun.
Holy Lip Creme ini memiliki tampilan akhir yang matte, saat di aplikasikan sekali swipe langsung bisa mengcover bibir. Membutuhkan waktu sekitar 1-2 menit untuk lip creme ini benar-benar mengering di bibir, setelah lip creme nya kering bibir tetap terasa ringan. Untuk daya tahan  nya aku acungin jempol, bisa bertahan sampai 8 jam di bibir aku. Bahkan ketika aku akan menswatch produk ini di tangan, saat di hapus memang agak susah, harus menggunakan makeup remover khusus bibir. Oh iya produk ini juga multifungsi lho, bisa digunakan sebagai lip cream, blush on dan juga eyeshadow.
LOOKE COSMETICS HOLY LIP POLISH
Untuk seri Lip Polish nya hanya terdiri dari satu shade yaitu Luna.
Produk ini juga cruelty free and vegan, serta memiliki sertifikat halal, non paraben dan alkohol. Bedanya dengan Lip Creme, Lip Polish ini mirip seperti lipgloss tapi teksturnya nggak terlalu lengket kaya lipgloss. 
Kamu bisa menggunakan langsung Lip Polish ini di bibir tanpa di mix dengan apapun untuk memberikan kesan bibir terlihat sehat dan segar. Warna yang dihasilkan Pink Sheer dengan micro-glitter yang memberikan kesan natural shine pada bibir. Sayangnya jika digunakan single seperti ini hanya bisa bertahan 2-3 jam di bibir. Kalau di pakai makan makanan berat warna nya langsung hilang. Oh iya.. Lip Polish ini bisa juga kamu jadikan sebagai base eyeshadow untuk membuat warna eyeshadow menjadi tahan lama.
Tetapi Lip Polish ini bisa juga digunakan sebagai topper lipstick. Pada foto di atas aku menggunakan Lip Polish ini setelah sebelumnya menggunakan Lip Creme shade Thalia untuk memberikan hasil satin finish. Warna glossy yang dihasilkan nggak lebay, malah jadi membuat bibir terlihat sehat.

Sebagai perbandingan sebelah kiri adalah swatch Lip Creme shade Thalia, di tengah swatch Lip Polish shade Luna dan pada ujung bagian kanan Thalia+Luna.

Gimana ada yang tertarik buat nyobain produk ini? Sekian review kali ini, semoga artikel ini bermanfaat. See you on my next post!
MORE INFO

You Might Also Like

2 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.