REVIEW : MAYBELLINE COLOR SENSATIONAL LIP TINT

7:46 AM

Assalamualaikum beauties..
Setelah bulan lalu aku mereview Maybelline Lip Flush Bitten Lips kali ini aku akan kembali mereview produk untuk bibir dari Maybelline yaitu Maybelline Color Sensational Lip Tint. Beberapa tahun belakangan yang namanya lip tint itu pasti terkenal dengan produk dari brand Korea. Kali ini agak sedikit berbeda karena lip tint nya berasal dari produk UK yaitu Maybelline. 

Aku sendiri sebenarnya bukan penyuka lip tint tapi karena yang meluncurkan produk lip tint nya adalah Maybelline, jadi aku penasaran banget buat nyoba.
Kemasan lip tint nya lucu banget dan minimalis. Bentuk botolnya pipih dan mungil, kombinasi warna silver pada bagian tutupnya dan warna transparan pada bagian body membuat lipt tint ini terlihat elegan. Botolnya yang transparan ini memudahkan kita untuk melihat warna dari lip tint nya tanpa harus membuka atau melihat shade pada bagian bawah botolnya.


Saat dibuka Maybelline Color Sensational Lip Tint memiliki wangi seperti buah segar dan wanginya akan hilang setelah beberapa saat. Teksturnya pun agak kental mirip seperti lip gloss.
Bentuk aplikator nya juga sangat unik! Agak sedikit meliuk dan meruncing di bagian ujung. Jadi memudahkan kita untuk menjangkau bagian sudut dalam bibir.  Selain itu aplikatornya juga empuk banget.

Di Indonesia Maybelline Color Sensational Lip Tint ini tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu #01 Fruit Punch, #02 Light Pink, #07 Apricot dan #08 Berry. Setelah baca review beberapa beauty blogger, warna yang paling best seller dan banyak disukai adalah shade #08 Berry. Yuk kita liat penampakan Maybelline Color Sensational Lip Tint ini di bibir aku!
Hasil akhir dari Maybelline Color Sensational Lip Tint ini memang agak sedikit glossy, buat kamu yang kurang suka dengan hasil yang glossy bisa di tap-tap menggunakan tissue agar efek glossy nya hilang. Varian warna dari lip tint nya cocok untuk day & night look. Setelah di aplikasikan teksturnya sangat terasa ringan di bibir. 

Untuk daya tahannya sendiri aku acungin jempol deh. Semakin tebal kamu memulaskan lip tint ini di bibir warnanya akan semakin tahan lama. Memang warna nya akan sedikit memudar ketika digunakan untuk makan, tapi dia akan tetep stain di bibir. Kalau misalkan kamu mau touch up, tinggal langsung di timpa aja tanpa harus menghapus sisa lip tint sebelumnya karena hasilnya akan tetap rata.
Kebanyakan lip tint biasanya akan membuat bibir kering setelah digunakan, tapi hal ini nggak berlaku untuk Maybelline Color Sensational Lip Tint ini. Secara keseluruhan aku suka dengan Maybelline Color Sensational Lip Tint ini dan merekomendasikan lip tint ini buat kamu yang suka tampilan segar setiap hari tapi terlihat natural. Sedikit tips dari aku, kalo kamu mau hasil yang lebih minimalis lagi, kamu bisa memulaskan lipt tint ini ke bagian tengah bibir nya aja lalu dibaurkan dengan menggunakan jari. Warna yang di hasilkan akan lebih lembt dan terlihat natural. Selamat mencoba!!
Where to buy ?
Harga : 119.000

Jangan lupa gunakan KODE : SBNLAKNS saat checkout di Sociolla supaya kamu bisa dapetin potongan belanja IDR 50.000 untuk setiap pembelanjaan IDR 250.000!
Happy Shopping!!

You Might Also Like

8 comments

  1. Permisi mau tanya adakah rekomen olshop kosmetik di ig yg terpercaya dan harganya terjangkau?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @makeuppucino @preorderbymimo @beautyhaulindo

      Delete
  2. Dari keempat warna, saya suka hasil no 7 & 8 mbak, cocok pula dengan warna jilbab yg dikenakan.
    Salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai salam kenal..
      makasih banyak sudah mampir ^^

      Delete
  3. Itu kok kayaknya warnanya sama semua ya yg di foto, gak ada bedanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. warna nya memang mirip2, tapi beda kok :)

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.