BEAUTY EVENT : 8 BESAR BEAUTY BOUND ASIA 2017 REGIONAL INDONESIA

9:35 AM

Assalamualaikum beauties..
Akhir tahun 2016 sampai awal tahun 2017 ini bisa di bilang adalah masa-masa emas aku di dunia blogger. Nggak kerasa udah mau empat tahun aku konsisten untuk nulis blog, akhir tahun 2016 kemarin aku sempat jadi narasumber untuk talk show di beberapa acara sampai awal tahun ini alhamdulilah aku bisa masuk 8 besar Beauty Bound Asia 2017 untuk regional Indonesia.
Bagi yang sudah merasa di puncaknya hal yang aku alami mungkin menjadi sesuatu yang biasa, tapi buat aku nggak! Banyak banget pengalaman yang aku dapatkan gara-gara hobi bermakeup ria dan menuliskannya di blog, salah satunya adalah bisa ikut acara ini. Yeay.. masuk 8 besar regional Indonesia menjadi pengalaman yang nggak akan terlupakan selama hidup aku.

Gara-gara masuk 8 besar Beauty Bound Asia pula aku bisa ketemu langsung sama Anggun C Sasmi yang merupakan penyanyi Indonesia yang sudah go Internasional. Yup.. siapa sih yang nggak kenal sama Anggun, dia menjadi salah satu juri di Beauty Bound Asia 2017 dan ternyata setelah ketemu langsung dia orang nya bener-bener ramah.

Mungkin dari tadi diantara kamu masih ada yang bertanya-tanya sebenarnya Beauty Bound Asia itu apa sih??

Beauty Bound Asia adalah ajang pencarian bakat beauty creator yang diikuti oleh 8 negara di Asia salah satunya adalah Indonesia. Jadi nantinya pemenang dari Indonesia akan di tandingkan dengan 7 pemenang dari negara lainnya. Kontes ini terbuka untuk semua beauty blogger maupun beauty vlogger, kita hanya perlu mengirimkan satu video berdurasi tiga menit yang menceritakan tentang diri kita dan mengisi form pendaftaran. Di bawah ini adalah video yang aku submit untuk Beauty Bound Asia 2017.
Alhamdulilah dari sekian banyak video yang mendaftar ternyata aku terpilih untuk masuk 8 besar regional Indonesia.
8 Besar Beauty Bound Asia 2017 Regional Indonesia
Blogger dan Vlogger yang masuk 8 besar Beauty Bound Asia 2017 untuk regional Indonesia di karantina selama 3 hari di Mandarin Oriental Hotel Jakarta. Buat kamu yang mau tau keseruan dan tantangan yang kami dapatkan selama di karantina silahkan klik video di bawah ini :

EPISODE 1 BEAUTY BOUND ASIA 2017 REGIONAL INDONESIA

EPISODE 2 BEAUTY BOUND ASIA 2017 REGIONAL INDONESIA

EPISODE 3 BEAUTY BOUND ASIA 2017 REGIONAL INDONESIA (Tantangan Membuka Kemasan)
Tantangan pertama yang kami dapatkan di karantina adalah tantangan membuka kemasan box yang di dalam nya terdapat produk SK II kemudian di buat video, di edit dan di upload langsung ke channel youtube masing-masing dalam waktu satu jam! Yes.. cuma satu jam saja kaya lagu nya zaskia gotix XD. Kebayang dong satu jam harus bikin video plus edit?? ngedit video di rumah aja biasanya bisa seharian dan di tantangan pertama kita cuma di kasih waktu satu jam aja! Mau tau keseruannya???klik episode 3 di bawah ini ya.


EPISODE 4 BEAUTY BOUND ASIA 2017 REGIONAL INDONESIA (Tantangan Kolaborasi)

Tantangan kedua yang kami dapatkan di hari berikutnya adalah tantangan kolaborasi. Kami ditantang kembali untuk membuat video dalam waktu tiga jam tapi bedanya kali ini adalah tantangan tim. Jadi delapan finalis di bagi menjadi dua tim.
Tim 2 Together
Kebetulan di tantangan kolaborasi ini aku bisa satu tim sama Brancy, Kath dan Mega. Sebelumnya aku nggak kenal mereka lho, tapi gara-gara Beauty Bound Asia aku jadi bisa kenal sama mereka. Buat kamu yang penasaran sama tantangan kedua yang kami dapatkan silahkan klik video di atas XD.

EPISODE 5 BEAUTY BOUND ASIA 2017 REGIONAL INDONESIA (Pemilihan Pemenang)
Nggak nyangka juga lho ternyata aku bisa masuk tiga besar Beauty Bound Asia 2017 Regional Indonesia. Sedih sih nggak bisa dapet juara pertama dan pergi ke Okinawa Jepang untuk mewakili Indonesia, tapi di sisi lain aku pun seneng banget udah bisa sampai di tahap ini. Selamat buat Mega Gumelar yang mendapatkan juara pertama Beauty Bound Asia 2017 Regional Indonesia dan mewakili Indonesia untuk bertanding dengan beauty creator dari tujuh negara lainnya. Buat kamu yang mau tau siapa pemenang Beauty Bound Asia 2017 dan pengen mengikuti keseruan Mega Gumelar yang bertanding dengan finalis dari negara lain selama di Okinawa Jepang silahkan klik dua video di bawah ini ya.

EPISODE 6 BEAUTY BOUND ASIA 2017 GRAND FINAL

EPISODE 7 BEAUTY BOUND ASIA 2017 GRAND FINAL DI OKINAWA JEPANG
Sejujurnya aku senang sekali bisa ikut meramaikan Beauty Bound Asia tahun ini. Banyak pengalaman yang aku dapatkan salah satu nya ketemu temen-temen baru dan ngerasain yang namanya syuting.hihi.. Ternyata syuting itu melelahkan lho!#nggakbakatjadiartis.

Pastinya setelah aku tua nanti, aku bisa menemukan dan mengingat kembali keseruan acara Beauty Bound Asia ini lewat tulisan aku disini. #meninggalkanjejakuntukdikenang.

Akhir kata aku mau ngucapin terima kasih banyak untuk SK II, Ka Chocky dan semua crew yang bantuin aku selama di karantina. Semoga Beauty Bound Asia tahun depan lebih seru lagi ya.
See You,


Hani Hikaru

You Might Also Like

5 comments

  1. OH MY GOD MERINDING BACANYAAA!!!
    congrats teh Hani!! You're so amazing. Jadi pengen nyoba taun depan~ hihihi

    Elisabethgultom.blogspot.com

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.