PLEASE WELCOME TO GARNIER LIGHT COMPLETE SUPER ESSENCE

7:36 AM

Hallo..
Assalamualaikum beauties..
Kali ini aku akan kembali mereview produk terbaru dari Garnier yaitu Garnier Light Complete Super Essence. Nah kebetulan 1 bulanan yang lalu aku mendapatkan 1 kiriman paket dari Garnier Indonesia. Yuhu...thank you Garnier ^^. Tapi aku nggak akan mereview semua produk yang dikirim Garnier kemarin karena sebagian produknya sudah aku review disini. Jadi buat kamu yang belum baca review produk yang lainnya, moggo di klik link nya.
Cukup excited banget karena ada brand yang mengeluarkan produk serum dengan harga yang amat sangat terjangkau yaitu sekitar 29rb saja. Dengan adanya Super Essence Serum ini, jadi makin komplit aja deh rangkaian Garnier Light Complete White Speed. 
Menggunakan serum wajah setiap harinya penting banget buat aku karena serum itu berguna untuk :
  1. Membuat kulit menjadi lebih kencang dan kenyal
  2. Melembabkan kulit wajah
  3. Mencegah penuaan dini
  4. Menutrisi kulit
  5. Menghilangkan flek pada wajah
  6. Menyamarkan kerutan pada wajah dan leher
Serum dari Garnier ini dikemas dalam bentuk tube mungil yang isinya hanya 10 ml, Satu tube ini aku habiskan dalam waktu 3 mingguan dengan pemakaian rutin setiap pagi dan malam hari. Karena bentuknya yang sangat mungil ini jadi lebih travel friendly.
Nama Super Essence Serum agak aneh buat aku karena essence ya essence, serum ya serum, intinya serum dan essence itu berbeda. Tapi mari kita sepakati kalo produk ini merupakan serum. Serum ini diklaim dapat mengurangi noda hitam dan membuat kulit jadi lebih cerah dalam 6 hari. Selain itu serum ini memiliki kadar white speed dan vitamin C paling tinggi diantara semua rangkaian Garnier Light Complete lainnya. Kandungan Proven Active nya dapat mengurangi melanin penyebab penggelapan kulit.
Mulut botol dari serumnya meruncing, aku suka sama kemasan seperti ini karena mempermudah untuk mengeluarkan produk. Semua keterangan ingredients, cara pakai, produsen, tanggal exp date tertulis lengkap di dalam kemasannya.
Tekstur serumnya nggak begitu cair tapi nggak ketal juga sih. Mirip gel tapi agak lebih cair. Warnanya bening dan memiliki aroma bau lemon. Ketika aku gunakan di wajah serum ini cepat meresap dan nggak bikin wajah jadi lengket.
Aku menggunakan serum ini setelah mencuci wajah dan menggunakan toner di pagi dan malam hari. Setelah menggunakan serum baru aku mengaplikasikan pelembab ke seluruh wajah. Bisa dilihat pada foto diatas, satu tube serum sudah aku habiskan kurang lebih selama 3 minggu. Sekarang sudah mulai masuk ke tube kedua. 

Setelah rutin menggunakan serum setiap pagi dan malam hari, aku merasakan kulit wajah menjadi lebih kenyal, lembab dan bercahaya. Noda-noda bekas jerawat sedikit memudar, walaupun belum hilang 100% tapi hasilnya cukup lumayan di wajah aku. Ketika aku gunakan sebelum tidur paginya wajah nggak keliatan kaya kilang minyak. Hasilnya bener-bener oke.

Sekian review kali ini. Semoga post ini bermanfaat. See you on my next post ^^
With Love,


Hani Hikaru

You Might Also Like

6 comments

  1. saya juga pakai gardinier, hasilnya pun Alhamdulillah memuaskan. tapi garnier men. :-D

    ReplyDelete
  2. WAh jadi penasaran banget sama produk ini, tapi takut engga cocok karena setiap jenis kulit kan berbeda ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih yang namanya perawatan kulit kan memang cocok2kan ^^..

      Delete
  3. Aku sll cocok sm produk garnier, skrg pun aku pke garnier sakura mulai dr pembersih smp pelembab, mau tanya mba klo saya pke serum ini bs saya aplikasikan gk sm garnier sakura?? Mhn masukan nya... :)

    Diaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kok.
      serumnya digunakan setelah kamu mencuci wajah dan sebelum menggunakan pelembab ^^

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.