Daily Make Up Look Collaboration With Sha Aullia

9:27 AM

Hallo..
Assalamualaikum beauties..
Pergi ke kantor menggunakan makeup hukumnya wajib buat aku. Nggak harus full makeup juga sih yang penting alis sama lipen paling wajib. Buat sebagian orang mungkin ada yang nggak terlalu suka menggunakan makeup saat pergi ke kantor, tapi buat aku makeup di pagi hari bikin aku jadi lebih bersemangat buat menjalani hari. Aku selalu ingin terlihat fresh dengan menggunakan makeup, ditambah kerjaan aku yang setiap harinya ketemu pasien jadi mewajibkan aku untuk selalu tampil segar.
Nah.. di post kali ini aku berkolaborasi sama sahabatku Sha Aullia untuk nge-share sama kamu semua makeup yang biasanya kita gunakan untuk pergi ke kantor. Buat yang penasaran sama daily makeup nya Sha Aullia silahkan klik link ini. Kalo kamu penasaran sama daily makeup dan makeup apa aja yang biasa aku gunakan untuk sehari-hari, scroll terus sampai bawah yah ^^.

MONDAY
Dihari senin aku masih bersemangat dengan menggunakan full makeup. Memang jadinya mesti bangun lebih pagi biar sempet makeupan dulu tapi yang namanya udah suka sama makeup mau bangun sepagi apapun tetep bersemangat. Senin kemarin aku lebih memilih menggunakan lipstick nude yang dipadukan dengan eyeshadow warna coklat. Banyak orang yang bilang aku lebih cocok dengan lipstick-lipstick warna nude dibandingkan warna lipstick yang ngejreng. Untuk detail produk yang aku gunakan di hari senin kemarin ada di foto bawah yah ^^
TUESDAY
Hari selasa kemarin niatnya pengen tampil lebih beda. Kalo biasanya aku lebih sering menggunakan lipstick nude, kali ini aku nyoba buat menggunakan lipstick warna pink fuchsia yang aku padukan dengan eyeshadow warna pink. Tapi dengan tampilan look kaya gini ada satu temen aku yang bilang kalo aku keliatan kaya wanita berumur 30 tahun ;(. Menurut kalian gimana??? 30 tahun banget?? hahahaha aku masih 24 tahun loh. Sedihnya temen bilang kaya gitu, padahal yang namanya perempuan paling sensitif kalo masalah umur ya.hehehe.. Detail produk yang aku gunakan ada di foto bawah yah.
WEDNESDAY
Karena dua hari sebelumnya makeup aku lumayan agak berat, di hari rabu aku nyoba buat tampil lebih simpel dengan nggak menggunakan eyeshadow dan eyeliner lalu lebih fokus untuk melentikan bulu mata. Menurut kalian hasilnya gimana? Detail produk yang aku gunakan ada di foto bawah yah.
THURSDAY
Di hari kamis aku mencoba untuk menggunakan makeup yang lebih ringan lagi dengan hanya menggunakan serum, sunscreen dan bedak aja. NO FOUNDATION, NO CUSHION, NO BB CREAM!!! Tapi aku menggunakan bulu mata palsu yang bentuknya natural dan cocok untuk digunakan sehari-hari yang aku padukan dengan warna lipstick ungu. Detail produk yang aku gunakan untuk makeup di hari kamis ada di foto bawah ^^.
FRIDAY
Yup.. hari jumat adalah hari terakhir buat ngantor, untuk makeup di hari jumat aku masih menggunakan makeup ringan dengan hanya menggunakan serum, sunscreen dan bedak aja. Tapi di look kali ini aku fokus untuk mengcontour wajah agar keliatan sedikit lebih tirus. Detail produk yang aku gunakan ada di foto bawah yah.
Itu dia makeup yang aku gunakan dari senin sampai jumat pada minggu kemarin. Gimana menurut kamu?? lebih suka yang mana?? Mudah-mudahan post ini bisa jadi inspirasi buat kamu yang masih bingung makeup look kaya apa yang bisa digunakan untuk pergi ke kantor. Tapi aku rasa kelima makeup ini nggak cuma bisa dipake buat ngantor doang, buat sekedar nge-mall juga bisa kok.
Buat kamu yang pengen dibikinin tutorialnya boleh tinggalin coment untuk dibikinin tutorial makeup look yang mana. Sekian post kali ini. See you on my next post ^^..
With Love,


Hani Hikaru

You Might Also Like

22 comments

  1. yang ngomong 30 tahun pasti gabisa tidur itu han wkwkwkkw... beneran kamumah sesuai umur kok, malahan aku ini yang suka orang nebak tua -.- yah nasib begini apa dayaku

    kiss kiss

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahaahhahha gila ya omongannya sama ke inget-inget gitu. ampe aku tulisin di blog loh.hahahaha

      kau masih muda nan cantik :*

      Delete
  2. Suka yang kamis dan jum'at, keliatan young n fresh. Xixixi.

    ReplyDelete
  3. wah aku suka yang wednesday dan friday :D

    ReplyDelete
  4. 30 tahun? Saya tertohok=D.anyway salam kenal ya, sesama apoteker, pantesan berasa kenal jas nya=)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya 30 tahun!!hahahaha
      aslinya aku 24 loh mba :)...
      salam kenal juga yah..
      salam farmasis ^^

      Delete
  5. duuuhhh.... pasti pasiennya ikut hepi di periksa bu dokter yang cantik
    mmg pengaruh ya mbak, kadang make up membuat percaya diri jadi bertambah
    saya nggak bisa make up sih...paling cuman lipstick dan bedak aja....hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf saya apoteker bukan dokter ^^..
      iya dengan menggunakan makeup bikin aku lebih pede tapi bukan berarti aku pun nggak pede kalo nggak pake makeup ^^

      Delete
  6. Mau doong tutorial Wednesday & friday. Semuanya aku suka, tapi yg dua itu fave bgt. Thank you before yaaa :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. siapppp..
      ditunggu yah ^^..
      makasih comentnya ^^

      Delete
  7. Suka yang dari Wednesday sampe Friday.., bikinin tutorialnya yak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. siappp..
      bakal aku bikinin. ditunggu yah ^^

      Delete
  8. Replies
    1. hehehe
      mungkin makeup wajibnya tiap orang beda-beda mba ^^

      Delete
  9. Ahhh,,,envy banget. Udah cakep, muda, jago make up pula.
    Aku mau dong diajarin biar bisa make up. Biasanya mah cuma pake bedak, eyeliner dan lipstik menyala biar keliatan cetar, hehe

    Btw, salam kenal ya, Dek (Umur sih belum 30 tapi buntut udah banyak, hehe)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku muda kan mba..gak keliatan kaya umur 30 tahun?ahahahahaha #masihngenes..
      ayoo main2 sini ke bandung kita belajar bareng2..
      salam kenal juga. makasih banyak udah mampir ke blog ini dan meninggalkan jejak.hehe

      Delete
  10. Palig cocok tampilan hari kamisnya ^_^

    ReplyDelete
  11. Hai Hanii..salam kenal ya..aku baru belajar make up ni..suka banget main ke blog ini!yang punya blog cantikk dan suka kasih tutorial..makasih ya Hanii..btw,aku suka yg hari senin & kamis *berasa puasa ya hehe..request tutorialnya yaa hanii

    ReplyDelete
    Replies
    1. haii salam kenal juga..
      makasih udah mampir ke blog aku ya ^^

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.