REVIEW : SHISEIDO TSUBAKI VOLUME TOUCH SHAMPOO

8:40 AM

Hallo Girls..
Merawat rambut itu sama pentingnya seperti merawat kulit. Punya rambut yang indah sudah pasti jadi dambaan setiap wanita. Kalo aku sendiri mendambakan rambut yang kuat, tebal, halus dan hitam berkilau. Sayangnya aku punya sedikit permasalahan dengan rambutku ini, aku punya rambut yang rontok, tipis dan gampang sekali lepek, jadi setiap hari wajib banget keramas. Kalo sehari nggak keramas pas siang bolong dan kena sinar matahari udah pasti rambutku jadi lepek banget dan berminyak kaya tambang minyak arab saudi.hehehe Hal itu yang kadang bikin aku bener-bener nggak nyaman, karena ada yang bilang keramas tiap hari pun nggak baik untuk kondisi rambut.


Sampai akhirnya aku mencoba menggunakan Shiseido Tsubaki Volume Touch Shampoo. Shampoo ini bisa kamu beli online di Nihonmart Beauty dengan harga IDR 150.000. Memang kelihatannya agak mahal untuk ukuran shampoo, tapi jangan salah isi shampoo nya 500 ml. Bisa kamu pake lebih dari 6 bulan, jatuhnya malah jadi lebih hemat.
Aku aja udah pake shampoo ini sekitar 6 minggu dan shampoo nya masih tersisa banyak. Shiseido Tsubaki Indonesia - Volume Touch Shampoo ini memiliki fungsi sebagai berikut :

  1. Memperbaiki masalah kulit kepala. 
  2. Cocok untuk kulit kepala berminyak/kering.
  3. Membersihkan, melembabkan dan menjaga kesehatan kulit kepala.
  4. Membuat rambut tampak lebih bervolume.
Botol shampoo nya dilengkapi dengan pump, seberapa banyak shampoo yang akan kita gunakan lebih terkontrol jadi nggak boros.
Tekstur shampoo nya sendiri nggak terlalu cair ataupun kental. Warna shampoo nya bening, wanginya juga enak banget, nggak mengganggu hidung. Busa yang dihasilkan shampoo ini lumayan banyak. Setelah kurang lebih selama 6 minggu menggunakan Shiseido Tsubaki Volume Touch Shampoo efek yang aku rasakan adalah rambutku nggak gampang lepek lagi. Jadinya aku bisa keramas 2 hari sekali yeayy.... ^^. Tapi untuk masalah kerontokan rambut aku belum merasakan perubahan. Mungkin masih harus rutin dalam penggunaannya. Selain itu kalo habis keramas dan mengeringkan rambut dengan hair dryer, rasanya rambut aku yang tipis jadi lebih bervolume.
Oh iya selain varian Volume Touch, Tsubaki Shampoo juga tersedia varian lainnya di Nihonmart Beauty - Online Kosmetik yaitu Damage Care (Warna Putih) yang berfungsi untuk :

  1. Memperbaiki rambut kaku, rusak, kering, bercabang karena sering diwarnai.
  2. Mengandung Camellia Butter yang memperbaiki & melembabkan sampai ke dalam rambut
  3. Memperbaiki rambut menjadi sehat & halus sampai ke ujung.
Extra Moist (Warna Merah) yang berfungsi untuk :

  1. Meningkatkan elastisitas rambut Anda sehingga mencegah kerusakan rambut.
  2. Membuat rambut mengkilap alami dan tekstur halus seperti sutra dengan bunga aromatik.
  3. Diperkaya oleh minyak Tsubaki EX (Bunga Camellia).
Jadi kamu bisa memilih shampoo sesuai dengan kondisi rambut kamu. Sayangnya karena isi shampoo ini 500 ml jadi amat sangat nggak travel friendly. Tapi hal ini bisa disiasati dengan memindahkan isi shampoo nya ke dalam botol lain. Sekian review kali ini, semoga post ini bermanfaat yah dan sampai ketemu di post selanjutnya ^^.

With love,

Hani Hikaru

You Might Also Like

12 comments

  1. Oh this looks like a great product
    xx

    www.sakuranko.com

    ReplyDelete
  2. yuuuk beli lantai di rgvinyl, lantai vinyl terbaiikk :d

    ReplyDelete
  3. Ini belinya dmn ya...
    Ama price nya berapa hhehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. di guardian juga ada, atau kalo mau beli online juga ada kok di IG nihon mart ^^

      Delete
  4. Kak pernah coba yang botolnya merah gak.. baca2 review org luar (malay n taiwan) mereka love banget sama itu, tapi beda sama org indo bilang rambutnya jadi lepek gitu krn terlalu melembabkan (over-moisturize) ku sendiri pny rambut virgin yg ga pernah kena catokan, bercabang ngak, halus, cuma dianya kadang suka kusut di ujungnya sama kurang berkilau nah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ragu apa krn iklim di kita makanya bkin rambut kita itu mudah jadi lepek ato gimana, tapi aku keramas 3 hari sekali rambutku ga berminyak2 amat

      Delete
    2. Aku belom pernah nyobain yang botol merah nih, jadi nggak bisa berkomentar banyak XD

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.