TUTORIAL : HIJAB SIMPLE UNTUK IDUL FITRI

7:33 AM

Assalamualaikum...
Hallo Ladies..
Gimana persiapan untuk lebarannya??? Besok udah puasa hari terakhir dan lebaran udah semakin dekat. Ingin tampil sedikit beda di hari lebaran nggak ada salahnya, untuk kamu yang jarang menggunakan makeup terus tiba-tiba pengen pake makeup di hari lebaran nanti, monggo di klik Video Tutorial Makeup untuk Idul Fitri.
Nah di post kali ini aku akan memberikan tutorial untuk hijabnya. Aku sendiri untuk sehari-hari belum menggunakan hijab. Jadi kadang suka agak bingung gimana caranya pake hijab yang tetep menarik tapi masih menutupi bagian dada. Akhirnya setelah sedikit bereksperimen aku menemukan gaya hijab yang akan aku gunakan di hari lebaran besok. Step by step nya gampang banget, hanya perlu waktu sekitar dua menit saja untuk menyelesaikan gaya hijab seperti ini. Oke.. untuk step by stepnya monggo di play youtube channel aku.

Untuk tutorial hijab kali ini aku lebih memilih gaya simple yang dipadukan dengan sentuhan kalung etnik. Tapi kalo kamu nggak pede untuk menggunakan kalung, kamu bisa menggunakan Hiasan Hijab agar tampilan hijab kamu nggak terlalu polos. 
Tapi kamu jangan pake kalung ataupun hiasan hijab berbarengan. Cukup pilih satu aksesoris hijab yang akan kamu tonjolkan. Kalo dipake dua-duanya nanti keramean :D. Sedikit tips dari aku pilih jenis hijab yang mudah di atur dan nggak berbahan panas saat digunakan. Kalo aku lebih suka menggunakan hijab berbentuk phasmina di banding hijab segi empat karena mudah untuk di variasikan. Selain itu untuk phasminanya sendiri aku lebih suka yang bahannya jatuh jadi saat di variasikan mudah di atur bentuknya sesuai dengan keinginan kita. Untuk dalemannya sendiri, aku sarankan lebih baik gunakan ciput ninja agar kita lebih mudah untuk membuat variasi bentuk hijab dan bagian rambut serta leher benar-benar tertutupi. Tapi kalo kamu punya sedikit masalah dengan pipi tembem, kamu bisa menggunakan ciput antem. Pastinya yang paling penting buat bentuk hijab yang senyaman mungkin dan nggak ribet saat hari lebaran nanti. 

Sekian tutorial hijab kali ini. Sekali lagi aku Hani dari www.nonahikaru.com mau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga di hari raya besok kita bisa kembali fitri dan menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi dari sebelumnya. Sampai ketemu di tutorial berikutnya yah ^^..

You Might Also Like

6 comments

  1. aah... tu kaan hani uda jago pake jilbabnyaaah... hihi... sama2 dear... mohon maaf lahir bathin ya... semoga puasa & seluruh ibadah kita di bulan ramadhan kemaren di terima Allah swt dan berkah ramadhannya mengalir terus sepanjang tahun. aamiin.. ini beauty besties kapan halal bihalal yak? >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon maaf lahir dan batin juga yah..
      ayo kapan dong kita kumpul-kumpul lagi ?? ^^

      Delete
  2. Hyyy hanii...apoteker juga ya...waah senengnya ada apoteker yg up to date n pinter make up..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya alhamdulilah ^^
      makasih banyak yah ^^

      Delete
  3. Walaupun udah setahun lalu :3 tapi saya tetep cobain kok :3 hehe makasih ya kak

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.