MINI GIVEAWAY FREE SHOPPING VOUCHER FEAT ZATARU.COM

10:35 AM

Aloha Sweetheart..
Kali ini aku mengadakan mini giveaway untuk para pembaca setia blog aku ^^. Giveaway ini disponsori oleh Zataru.com. Ada yang pernah denger website ini?? Zataru adalah sbuah e-commerce yang fokus pada beauty market. Website ini sudah ada di Indonesia sejak bulan Januari lalu. Di website ini kita bisa berbelanja makeup ataupun parfum dari berbagai macam merk. Tentunya dengan kualitas dan keaslian produk yang sudah terjamin. Nah di giveaway kali ini, aku dan Zataru.com akan memberikan voucher belanja untuk 8 orang pemenang!!! Giveaway ini tentunya terbuka untuk blogger dan non-blogger. Tapi dikhususkan hanya untuk yang tinggal di Indonesia saja yah.

Untuk pemilihan pemenang akan aku acak menggunakan Rafflecopter. Berikut adalah syarat untuk mengikuti giveaway ini, kalian bisa langsung mengisi Rafflecopternya ^^.
Untuk poin tambahan :
1. Follow Instagram Zataru
2. Follow Instagram aku disini
3. Follow blog ini via GFC (Google Friend Connect) yang berada di sebelah kiri blog aku
4. Mention @ZataruID dan @nonahikaru di Facebook, Twitter dan Instagram. Rekomendasikan satu produk Zataru, atau ajak followersmu untuk mengikuti giveaway ini. Jangan lupa hashtag #nonahikaruxZataru dan link post ini
5. Tinggalkan comment di post ini dengan mengisi nama, GFC, FB, twitter, IG dan email kamu
Giveaway ini berakhir pada tanggal 30 April 2015, dan pemenang akan aku umumkan paling lambat 3 hari setelah giveaway ditutup.
Akan ada hadiah untuk 8 orang pemenang :
- 3 voucher belanja 250k (min. belanja 500k) jadi seperti diskon 50%
- 5 voucher belanja 100k (min. belanja 300k) jadi seperti diskon 33%
Kalo masih ada yang belum paham boleh coment di bawah. Sekian post kali ini dan good luck ^^.

You Might Also Like

1 comments

  1. nama: Rima
    GFC: Rima "Angel" Puzzle
    FB: Rima Angel Puzzle
    twitter: @rima__angel
    IG: @Rima_Angel
    email: rimamelaty@gmail.com

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.