Sponsored Review : Nature 24

9:43 PM

Hallo sweetheart.. Review kali ini datang dari brand Nature 24. Brand ini sebenarnya juga agak sedikit asing di telingaku. Ternyata Nature 24 itu adalah brand dari korea. Sampai saat ini Nature 24 memiliki  6 jenis skincare yaitu Deep clear cleansing foam, Sebum control peel off mask, Pore tightening control toner, Pore tightening control cream, Spot solution pink powder dan BB Cream Whitening. Aku sendiri akan mereview empat dari enam produk yang ada.
DEEP CLEAR CLEANSING FOAM
Cleansing foam ini mengandung banyak mineral dan nutrisi, dapat mencerahkan dan menjaga kelembaban kulit wajah.
Cara Pakai  : Keluarkan foam secukupnya, gosok hingga berbusa pada wajah. Kemudian basuh dengan air hingga bersih.
Teksturnya sendiri agak sedikit kental dan berwarna putih. Cleansing foam ini cocok untuk kulit sensitif, busa nya melimpah sehingga membantu menghilangkan minyak berlebih, sisa makeup atau kulit mati secara menyeluruh.
SEBUM CONTROL PEEL OFF MASK

Peel off masker ini mengandung berbagai ekstrak nutrisi untuk kelembaban dan kehalusan kulit, serta mengontrol kelebihan minyak pada wajah. Dapat mencegah kulit kusam, menghilangkan flek hitam dan menjaga kebersihan kulit wajah secara menyeluruh.
Cara Pakai : Basuh wajah dengan air, kemudian oleskan masker ke seluruh bagian (kecuali mata dan sekitar mulut). Diamkan selama 20-30 menit, lalu lepaskan masker yang sudah kering dari atas ke bawah.
Tekstur maskernya sendiri kental dan berwarna kuning bening. Masker seperti ini sangat praktis dan mudah di aplikasikan ke wajah. Setelah menggunakan masker ini wajah aku terasa lebih segar dan lembut. Kebetulan tipe kulit aku berminyak dan minyak di wajah jadi lebih terkontrol.
Setelah masker dilepas beginilah hasilnya. Dari semua produk yang aku coba, aku paling menyukai Sebum Control Peel Off Mask ini.
BB CREAM WHITENING
BB Cream ini mengandung ekstrak kedelai, ekstrak gingseng merah dan ekstrak delima yang dapat melembabkan kulit kering.
Untuk coverage nya sendiri bb cream ini kurang bisa menutupi noda bekas jerawat di wajah aku. Oil controlnya juga biasa saja. Aku lebih merekomendasikan bb cream ini untuk kalian yang mempunyai tipe kulit kering.
Teksturnya juga sama seperti kebanyakan bb cream lain. Shade nya kurang cocok di kulit aku karena shade kulit aku NC30 jadi terlalu terang. Alhasil muka sama leher jadi belang -,-.
PORE TIGHTENING CONTROL CREAM
Krim ini dapat digunakan untuk memperkecil pori di wajah, memberikan nutrisi dan kelembaban bagi kulit sensitif. Mengandung berbagai ekstrak tanaman dan bahan pelembab alami untuk kebersihan dan mempertahankan kehalusan kulit.
Cara menggunakannya cukup di oleskan merata di kulit wajah. Cream ini bisa digunakan sebagai base makeup sebelum menggunakan foundation. Teksture nya sangat lembut  seperti cream kue. Saat di aplikasikan ke wajah, kulit jadi terasa lebih lembut.
Semua produk Nature 24 ini bisa di dapatkan di Dmarket.
Facebook : Dmarket
Twitter : @dmarketID
Website : www.dmarket.co.id
Sekian review produk kali ini. See you on my next post sweetheart :))..

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.