EVENT REPORT : The Grand Opening Of Kay Collection Store at Grand Indonesia

2:47 AM

Happy Monday Guys ^^..
Hari Sabtu lalu tepatnya tanggal 22 November 2014 pihak Kay Collection mengundang aku via email untuk datang di Grand Opening store Kay Collection di Grand Indonesia. Acara tersebut berlangsung dari jam 4 sore sampai jam 5 sore dan di hadiri oleh  20 Beauty Blogger. Sepertinya beauty blogger yang dari Bandung pada hari itu cuma aku doang.hohoho..
Sebelum acara di mulai suasana store Kay Collection sudah sangat ramai oleh pengunjung karena pada hari itu ada diskon 20% untuk setiap pembelian 2 item dan setiap berbelanja Rp. 200.000,- akan mendapatkan goodie bag seharga Rp. 600.000,-. Selain itu untuk beauty case juga ada diskon 50%, menggiurkan bukan?? ^^
Di acara grand opening hari itu juga ada demo eye makeup yang dipersembahkan oleh MUA dari Jakarta yaitu Christia dan bagi pengunjung yang datang di hari itu juga ada free eye makeup nya loh.
Ini dia beberapa produk yang ada di Kay Collection. Buat kamu pencinta makeup, beauty care, accessories, brush, hair care dan berbagai keperluan cewe wajib banget dateng ke Kay Collection.
Berbagai merk ada disini kaya Koji, Masami Shouko, Vita Creme, Dolly Wink, SHO-BI, Hair Secrets, VeSS, Credo, BCL dan lainnya ada di store Kay Collection.
Store Kay Collection sendiri sudah bisa banyak ditemukan di mall-mall besar di Indonesia. Kalo di Bandung aku biasa belanja di Kay Collection yang ada di Paris Van Java.
Buat yang males belanja keluar rumah kamu juga bisa belanja online di website nya Kay Collection. Tinggal duduk cantik di rumah dan tunggu belanjaan kamu dikirim.
Salah satu makeup brush set yang bikin ngiler ^^
Selain ada makeup session, di sediakan juga cupcakes untuk para tamu undangan ^^.
Demo eye makeup pun dimulai dan model kali ini adalah Wenny yang juga merupakan salah satu beauty blogger. Semua beauty blogger yang datang mengelilingi Miss Christia.
Banyak tips yang diberikan Miss Christia dalam melakukan eye makeup. Salah satunya dalam menggunakan base makeup, kita bisa menggunakan eyeshadow warna putih sebagai base.
Ini dia before dan after dari demo eye makeup oleh Miss Christia. Afternya terlihat mata Wenny menjadi lebih hidup tapi tetep terlihat natural.
Me & Sha Aullia
Sebelum pulang nggak lupa selfie sukaesih dulu sama para beauty blogger cantik yang dateng di hari itu ^^.
Me & Ellin
Me & Reiiput
Me & Ka Imelda
Me & Dila
Goodie Bag From Kay Collection
Oh iya..sekarang Kay Collection sudah mempunyai Kay Rewards. Kay Rewards ini digunakan untuk mengakumulasi setiap point yang kita miliki ketika berbelanja di Kay Collection dan point yang terkumpul bisa di tukar dengan hadiah yang disediakan. Ini Kay Rewards yang diberikan oleh Kay Collection karena aku menang kuis di IG ^^. Kay Rewards ini bisa kamu dapatkan jika berbelanja sebesar Rp. 500.000,- di Kay Collection.
Beberapa belanjaan & Goodie bag yang diberikan karena belanja diatas Rp. 200.000,-
Kay Collection :
Instagram
Congratulations for the Grand Opening of Kay Collection at Grand Indonesia and see you next event ^^...


You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.