REVIEW : YSL ROUGE PUR COUTURE KISS & LOVE LIMITED EDITION

12:39 AM

Assalamualaikum beauties..
Review kali ini datangnya dari brand YSL yaitu YSL Rouge Pur Couture seri Kiss & Love Limited Edition. Wah.. namanya lumayan panjang banget yah, lipstick ini merupakan seri Limited Edition dari Rouge Pur Couture. Aku mendapatkannya ketika menghadiri acara launching YSL Rouge Pur Couture Kiss & Love Limited Edition di Mall Kelapa Gading 3 beberapa bulan yang lalu. 
Di negara asalnya seri ini keluar dengan empat pilihan warna, tapi hanya tiga warna yang dijual di Indonesia yaitu :
1. Le Rouge : warna merah yang akan aku review kali ini.
2. Le Orange : warna merah dengan sentuhan orange.
3. Le Fuschia : warna fuschia.
Satu warna yang nggak keluar di Indonesia adalah Le Nu yaitu warna nude dari seri lipstick ini.
Yang membuat lipstick edisi Kiss & Love ini sangat istimewa adalah print berbentuk bibir di bullet-nya. Untuk pertama kalinya aku menemukan bentuk lipstick seperti ini, jadi sayang banget buat dipake.hahaha
YSL Rouge Pur Couture Kiss & Love Limited Edition dikemas dalam balutan warna gold yang bikin lipstick ini terlihat sangat mewah. Lipstick mewah ini bisa kamu dapatkan di counter YSL dengan harga sekita IDR 495.000,-.
Yup seperti yang sudah aku bilang sebelumnya, dari ketiga warna yang dijual di Indonesia aku hanya punya satu warna yaitu "Le Rouge", merupakan warna merah yang pure merah terang. Lipstick ini memiliki aroma seperti buah segar.
Saat aku memulaskan lipstick ini di tangan, teksturnya sangat lembut dan pigmentasi warnanya langsung keluar. 
Foto diatas adalah bibir aku tanpa menggunakan apapun.
Saat dipakai di bibir, lipsticknya terasa ringan, lembut dan nggak terasa lengket dibibir. Pokoknya sangat nyaman digunakan. Hasil akhir setelah pemakaian adalah satin dengan sedikit shine yang nggak lebay. Lipstick ini mengandung SPF 15 jadi bisa sekaligus melindungi bibir dari paparan sinar matahari. 
Iseng-iseng setelah menggunakan lipstick ini aku makan kuetiaw satu porsi dan setelah selesai makan bisa dilihat kondisi bibir aku seperti foto diatas. Bagian tengah bibirnya saja yang memudar karna terkena minyak dari makanan yang aku makan. Tapi bagian di sekitaran bibir masih stain. Walaupun agak memudar warnanya tapi terlihat seperti habis menggunakan lip tint. Kalau tanpa makan dan minum lipstick nya bisa bertahan 4-5 jam.
Menurut aku warna merah yang dihasilkan sangat cocok untuk berbagai macam tone kulit. Setelah warnanya memudar nggak bikin bibir jadi kering. Lipstick merah seperti ini bisa kamu gunakan sehari-hari dengan makeup mata yang simpel. Kalo dipikir-pikir harganya memang lumayan mahal buat sebuah lipstick. Tapi Lipstick Luxury seperti ini pasti dibuat dengan formula yang bagus, terbukti dengan hasil yang di dapatkan. Jadi sekali lagi harga nggak akan bohong ;D.

Sekian review kali ini, semoga post ini bermanfaat dan sampai ketemu di review produk berikutnya ^^.

With Love,


Hani Hikaru

You Might Also Like

4 comments

  1. Replies
    1. hihihihi..
      cobain dulu aja, siapa tau cocok ^^.
      makasih yah udah mampir ^^

      Delete
  2. aahh langsing maksud daftar list "what to buy" deh ini lipstick, aku penggemar lipstick merah langsung keracunan pas baca review ini, mana ada spf nya juga lagi huaaaaa *pegang erat dompet* :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahahaha sepertinya racunnya berhasil. ayoooo dibeli ^^

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.