SPONSORED REVIEW : FACIAL REJUVENATION AT ZAP

8:23 PM

Hallo sweetheart..
Beberapa minggu yang lalu aku mendapatkan undangan dari ZAP untuk mencoba treatment baru mereka yaitu Facial Rejuvenation. Sudah pada tau dong tentang ZAP ?? Sejak tahun 2009 ZAP dikenal sebagai pionir di bidang Permanent Hair Removal Treatment yaitu perawatan menghilangkan bulu di tubuh secara permanen menggunakan teknologi berbasis cahaya yang memiliki sertifikasi internasional antara lain FDA dari USA dan CE dari Eropa yang melambangkan bahwa teknologi yang digunakan sangat aman. Sebelumnya aku pernah melakukan Underarm Hair Removal Treatment yaitu treatment menghilangkan bulu ketiak secara permanen yang artikelnya pernah aku post disini. Kini selain menyediakan Permanent Hair Removal Treatment, ZAP berekspansi menjadi beauty clinic yang menghadirkan beberapa perawatan kecantikan unggulan seperti Underarm Brightening Treatment dan Facial Rejuvenation.


Outlet ZAP sendiri sudah tersebar di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang dan Tangerang. Untuk detail lokasi outlet kalian bisa lihat disini. Kebetulan kemarin outlet yang aku kunjungi untuk melakukan Facial Rejuvenation adalah Outlet ZAP di Jakarta Selatan.
Meja Resepsionis
Suasana outlet di Jakarta Selatan tidak jauh berbeda dengan outlet ZAP di Bandung yang pernah aku kunjungi sebelumnya.
Sore itu ada beberapa pengunjung yang akan melakukan treatment juga. Jadi aku harus menunggu sekitar satu jam untuk mencoba Facial Rejuvenation ini. Aku sarankan buat kalian yang akan melakukan treatment di ZAP lebih baik Booking via website atau telfon lebih dulu agar tidak menunggu lama.
Beberapa produk perawatan dari ZAP
Selain menghadirkan perawatan untuk kecantikan, ZAP juga menghadirkan produk-produk kecantikan seperti Brightening Facial Wash, Lip Blush, Anti Acne Facial Wash, Underarm Brightening Cream dll.
Seperti yang sudah aku bilang sebelumnya. Aku akan melakukan Facial Rejuvenation. Facial Rejuvenation ini merupakan perawatan peremajaan kulit wajah menggunakan teknologi penyinaran modern. Treatment ini mampu merangsang regenerasi kolagen sehingga dapat membuat kulit wajah terasa lebih lembab dan kenyal, mengurangi pigmentasi sehingga kulit wajah terlihat lebih cerah, mengurangi flek kecoklatan, mengurangi jerawat atau peradangan serta dapat menyamarkan kerutan halus sehingga terhindar dari penuaan dini dan mampu memberikan hasil nyata sejak perawatan pertama.
Suasana Ruangan Treatment
 Proses treatment nya sendiri membutuhkan waktu sekitar 10 menit. Oke.. aku akan sedikit menjelaskan proses Facial Rejuvenation ini ^^.
1. Wajah dibersihkan terlebih dahulu dari kotoran dan makeup oleh asisten dokter dengan menggunakan cleanser dan cleansing milk . 
Jadi aku menyarankan agar tidak menggunakan make up yang terlalu tebal sebelum menjalankan treatment ini.
Kemudian mata kita akan ditutup dengan menggunakan kapas.
Setelah itu baru menggunakan kacamata pelindung. Penggunaan kacamata pelindung ini agar kita tidak terganggu oleh sinar yang akan dihasilkan oleh alat yang digunakan.
2. Setelah itu wajah kita akan diolesi gel. Ada sensasi rasa dingin saat gel dioleskan ke seluruh wajah dan rasanya nyaman sekali.
3. Saatnya proses eksekusi :)). Proses penyinaran ini langsung dilakukan oleh dokter. Dokter melakukan penyinaran perbagian wajah. Kebetulan yang menangani aku saat itu adalah dr. Meiresty.
Saat proses berlangsung terasa hangat sama sekali tidak sakit ataupun perih.
Hanya saja dibeberapa bagian yang memiliki bulu-bulu halus seperti kening akan terasa cekit-cekit. Tapi tetep nggak sakit kok. 
Alat yang digunakan untuk Facial Rejuvenation
Sebenarnya alat yang digunakan untuk Facial Rejuvenation dengan Underarm Hair Removal Treatment sama. Hanya saja kekuatan sinar yang digunakan berbeda.
4. Setelah selesai wajah kita kembali dibersihkan dari sisa-sisa gel di wajah. Kemudian diberikan sunblock SPF 30.
Me & Amanda
Setelah selesai treatment nggak lupa selfie dulu. Kebetulan hari itu aku datang bersama Amanda yang juga merupakan beauty blogger.
dr.Meiresty & Me
Facial Rejuvenation ini di bandrol dengan harga IDR 199.000,- untuk sekali treatment. Biaya tersebut sudah termasuk dengan biaya konsultasi dokter. Jadi apabila ada yang ingin ditanyakan atau ada yang kurang jelas bisa langsung konsultasi dengan dokternya.
TIPS SEBELUM DAN SESUDAH MELAKUKAN FACIAL REJUVENATION
1. Sebelum melakukan treatment ini aku sarankan agar tidak menggunakan make up tebal agar asisten dokter lebih mudah saat membersihkan wajah.
2. Sebelum melakukan treatment lebih baik booking terlebih dahulu agar tidak menunggu lama saat datang.
3. Dua minggu sebelum dan setelah melakukan treatment disarankan agar menggunakan sunblock SPF 30.
4. Setelah melakukan treatment kita tidak dianjurkan untuk mencuci wajah dengan menggunakan air hangat.
Setelah melakukan treatment ini kulit wajah aku menjadi lebih lembut dan mulus ketika dipegang. Hanya saja untuk efek mencerahkan belum terlihat karena ini baru treatment yang pertama. Jika dilakukan rutin mungkin efek mencerahkannya akan lebih terasa. Treatment Facial Rejuvenation bisa dilakukan lebih dari satu kali dalam sehari, hanya saja harus ada waktu jeda minimal satu jam dari satu treatment ke treatment berikutnya. 
Oke sekian review kali ini. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk kalian yang akan melakukan Facial Rejuvenation. See you on my next post ^^....

You Might Also Like

24 comments

  1. Hani... aku belum sempat pake nih voucher ZAP-nya. aku juga kepingin nyobain si facial rejuv ini... secara udah tua. Wkwkwkkw.... rekomen g Hani?

    ReplyDelete
    Replies
    1. rekomen sih ka, soalnya abis facial wajah ku jadi lebih kenyal dan serasa mulus, jerawatku juga kering.

      Delete
  2. aku maju mundur dr dulu mau k zap,hehe
    btw after treatment kalau tidak pakai sunblock spf 30 g boleh ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. disarankan sih menggunakan sunblock mba ^^

      Delete
  3. Ka aku mau tanya kira2 kalo perawatan di zap itu kita harus jd member terlebih dahulu atau kita datang lngsung dan daftar ? Trs aku jga mau tanya ka harga untk facial rejuvenation sekali datang totalnya brp ya ? Aku mau coba tp masih blm paham trimakasih ka sblumnya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa langsung datang kok. Soal harga sudah aku cantumkan di post ini ^^

      Delete
  4. Ka aku mau tanya kira2 kalo perawatan di zap itu kita harus jd member terlebih dahulu atau kita datang lngsung dan daftar ? Trs aku jga mau tanya ka harga untk facial rejuvenation sekali datang totalnya brp ya ? Aku mau coba tp masih blm paham trimakasih ka sblumnya hehehe

    ReplyDelete
  5. Mau tanya, kalo perawatan zap tapi kondisi muka masih berjerawat apa bisa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kok.. kan bisa konsultasi dulu ke dokternya tentang perawatan apa yang cocok ^^.

      Delete
  6. Jadi pingin cobain ini deh, tapi mikir2 lagi apa perlu ya, apalagi aku kan rajin merawat kulit #sungguhan XD

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    Btw, aku ngereview soal underarm hair removal di zap, kalau sempet main2 ya <333

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/2016/03/zap-surabaya.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you udah mampir dan meninggalkan jejak ^^

      Delete
  7. Aku pengen coba perawatan dizap cuma harganya terjangkau apa tidak ya? Secara aku kan mahasiswi hehe

    ReplyDelete
  8. Hallo salam kenal..
    Itu foto yg dibawah hasil treatment di zap atau udah ganti skincare ? Hehe Thanks before :)

    ReplyDelete
  9. Mba mau tanya konsultasi ke dokternya bayar apa gak?? Soalnya mau langsung facial? Heheh

    ReplyDelete
  10. ketika melakukan treatment apakah disarankan dokter untuk melakukan memakai obat krim,toner dan facial wash nya?

    ReplyDelete
  11. Mba aku mau tanya dong,muka aku kan berjerwat. Trs hbs facial gitu, kita disuruh pake cream pagi siang gtu ga? Trs treatment nya hrs brapa kali biar hasil nya maksimal. Apakah 1bulan 1x atau 1bulan 2x hehe mamasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku sih nggak di anjurkan sama dokter karna pas aku kesana ZAP belum punya produk cream nya. biasanya dokter menganjurkan 2x dalam satu bulan.

      Delete
  12. Hi mbak Hani, sekarang masih rajin treatment di Zap gak? Hasilnya masih bagus atau ada efek samping? Saya baca beberapa review dr Blogger byk jg yg mukanya jdi merah2 and muncul banyak jerawat dan sampe 3 bulan masih blm hilang. Saya mau coba tpi jadi ragu setelah baca review mereka. Semoga mbak bisa membantu saya memberikan info yg lebih mengenai efek samping face treatment d Zap. Thanks you..
    Best regard,
    Rosa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah nggak dear ^^..
      tiap kulit kondisinya beda-beda kan jadi kemungkinan hasilnya juga bakalan beda di setiap orang ^^

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.