EVENT REPORT : BUKA LEMBARAN BARU BERSAMA L'OREAL PARIS EXCELLENCE

8:02 AM

Perubahan dalam penampilan rambut dapat membawa pengaruh yang cukup besar dalam diri setiap wanita, karena itu L'Oreal Paris Excellence mengajak wanita Indonesia untuk berani membuka lembaran baru.
Lewat acara yang bertajuk "Unveils the Excellence in You" yang diadakan pada tanggal 7 mei 2015, L'Oreal Paris mengajak para wanita Indonesia untuk melakukan perubahan pada penampilan warna dan gaya rambut yang dapat menemani para wanita Indonesia untuk menjalani "Lembaran Baru" di dalam kehidupannya. Acara ini berlangsung di Nouvelle SCBD Jakarta.


Dalam acara ini hadir pula Dian Sastrowardoyo yang merupakan Brand Ambassador L'Oreal Paris Indonesia. Untuk pertama kalinya aku melihat seorang Dian Sastrowardoyo dengan warna rambut yang berbeda karena seperti yang kita tahu Dian ini selalu tampil dengan rambut berwarna hitam.
Ketika memasuki usia 33 tahun pada tanggal 16 Maret 2015 lalu, Dian Sastrowardoyo merasa bahwa ini saat yang tepat baginya untuk melakukan sesuatu yang baru dan berbeda. Dengan dukungan dari para penggemar dan Wanita Indonesia lainnya secara online via www.lembaranbaru.co.id, akhirnya Dian memutuskan untuk merubah penampilan gaya dan warna rambut sebagai awal dari Lembaran baru di hidupnya.
Di acara ini hadir pula hair-expert bernama Sony Sutandar yang memberikan tips untuk memilih warna rambut yang sesuai dengan tone yang dimiliki tiap individu yaitu warm, neutral dan cool berdasarkan warna kulit, warna mata, warna asli rambut dan warna urat nadi. Sony juga menyarankan agar memilih produk pewarna rambut yang tidak hanya memberikan kualitas warna sempurna, tetapi juga memberikan perawatan lebih seperti serum yang bermanfaat untuk melindungi rambut agar tetap sehat dan halus seperti produk L'Oreal Paris Excellence.
Setelah Dian merubah warna rambutnya dengan menggunakan L'Oreal Paris Excellence 4.45 Mahogany Copper Brown, Dian merasakan banyak perubahan yang terjadi seperti kepercayaan diri bertambah, lebih bersemangat dan siap untuk melakukan kegiatan baru yang belum pernah dia lakukan sebelumnya.
Sebuah studi di Harvard University menyatakan bahwa wanita yang melakukan perubahan dan peningkatan dalam penampilan, khususnya rambut, akan mengalami perubahan mood dan feeling yang lebih baik. Selain itu, wanita akan merasakan perubahan positif lainnya seperti perasaan lebih muda yang berdampak pula pada penurunan tekanan darah. Akibatnya, tubuh dan jiwa wanita tersebut menjadi jauh lebih positif dan berenergi.
Kita juga diberikan kesempatan untuk berkonsultasi mengenai warna rambut yang cocok untuk kita gunakan.
Di acara ini pula L'oreal Paris Excellence menghadirkan 3 tren warna terbaru yaitu L'oreal Paris Excellence 5.62 Intense Violet Brown, L'oreal Paris Excellence 4.45 Mahogany Copper Brown dan L'oreal Paris Excellence 4.26 Purple Brown.
L'oreal Paris Excellence 4.26 Purple Brown cocok digunakan untuk wanita berusia 40-50 tahun yang menginginkan tampilan dewasa dengan sentuhan playful dan bisa digunakan untuk menutupi uban.


Warna Mahogany Copper Brown sendiri cocok digunakan untuk wanita di usia 30-40 tahun agar dapat memberikan sentuhan dramatis namun tetap elegan.


Terakhir adalah warna Intense Violet Brown, warna yang dapat memberikan tampilan berani dan eksperimentatif sesuai karakter wanita muda di usia 15-30 tahun.
Setelah berkonsultasi ternyata warna rambut yang cocok dengan tone aku adalah L'oreal Paris  Excellence 5.62 Intense Violet Brown.
Setelah acara selesai tidak lupa untuk berfoto ria bersama beauty blogger yang di undang pada hari itu.
Kania & Me
Me, Auzola & Kania
Me, Kania & Iva
Oke sweetheart sekian event report kali ini. Sampai ketemu di Beauty Event selanjutnya ^^…

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.