#1WEEKTOSHINE WITH GARNIER LIGHT COMPLETE WHITE SPEED

11:10 AM

Hallo my sweetheart..
Masih inget nggak sama paket hampers dari Garnier yang udah aku terima beberapa minggu yang lalu? Review hampers nya sudah aku post disini loh. Well.. Di post kali ini aku bakalan sharing sama kalian setelah pake rangkaian perawatan Garnier Light Complete White Speed ini selama satu minggu. Ada yang penasaran sama hasilnya? Scroll terus sampe bawah yah.
Rangkaian perawatan Garnier Light Complete White Speed ini menjanjikan kulit kita bakal 3 tingkat lebih putih dan cerah dalam waktu satu minggu. Siapa sih perempuan Indonesia yang kulitnya nggak mau putih bersih, apalagi hasilnya udah keliatan dari satu minggu pemakaian. Oke kali ini aku bakal review semua produk yang aku gunakan secara bertahap yah.
GARNIER LIGHT COMPLETE WHITE SPEED SCRUB
Facial Scrub dari Garnier ini bisa membersihkan debu, polusi dan kekusaman seketika karena mengandung 1000 microbeads. 
Selain itu karena mengandung sari lemon di dalamnya, jadi ada sensasi harum lemon waktu aku pake di wajah. Garnier facial scrub ini dikemas dalam tube 100 ml dengan dilengkapi tutup yang berbentuk flip jadi aman dan hygienis. Kemasannya juga praktis kalo di bawa travelling.
Teksturnya lembut dan ada butiran-butiran kecil seperti mutiara. Butiran-butiran mutiara itu yang disebut Micro Beads yang berfungsi buat ngangkat kotoran dan sel kulit mati di wajah kita.
Setelah penggunaan wajah jadi lebih lembut dan segar. Garnier Light Complete White Speed Scrub ini aku rekomendasikan buat kalian yang punya tipe kulit normal cenderung berminyak. Untuk yang kulitnya normal cenderung kering aku sarankan untuk menggunakan yang Light Foam.

GARNIER LIGHT COMPLETE WITH DAY CREAM
Merupakan krim siang dari rangkaian perawatan Garnier Light Complete White Speed yang mengandung sari lemon, salicid acid derivatie dan UVA/UVB filters.
Semua kandungan di dalamnya banyak banget memberikan manfaat buat kulit kita, diantaranya bisa tiga kali lipat membuat kulit jadi lebih putih cerah, menyamarkan bintik hitam termasuk bekas jerawat, 12 jam tanpa kilap, meratakan warna kulit dan memberikan efek tanpa minyak berlebih yang tahan lama.
Dikemas dalam bentuk tube 40 ml. Teksturnya lembut dan mudah diratakan di wajah. Wangi lemonnya juga kecium, tapi wangi nya nggak mengganggu hidung. Setelah menggunakan wajah menjadi lebih lembut dan cerah. Selain itu cream siang ini bisa lebih mengontrol minyak di wajahku. Tipe kulit aku memang sangat berminyak, jadi aku rekomendasikan Garnier Light Complete White Day Cream ini untuk tipe kulit normal cenderung berminyak.

GARNIER LIGHT COMPLETE WHITE DAY CREAM WITH EXTRA SPF

Nah untuk kamu yang punya tipe kulit normal cenderung kering jangan khawatir karena untuk cream siangnya kamu bisa pake seri Day Cream with Extra SPF ini. 
Dikemas dalam bentuk jar kaca 50 ml. Mengandung Pure Lemon Essence dan SPF 19 PA +++ yang akan memberikan hasil kulit tiga kali lebih putih cerah, membantu menyamarkan tiga masalah bintik hitam, kusam dan bekas jerawat dan tentunya karena ada kandungan SPF di dalamnya jadi bakal melindungi kulit kita dari sinar UVA dan UVB matahari yang biasanya bikin kulit jadi lebih gelap dan muncul bintik hitam.
Cream siang ini berwarna putih, teksturnya lembut dan mudah di blend.
Cuma kalo di bandingin sama cream malam nya, teksturnya agak sedikit lebih kental.

GARNIER LIGHT COMPLETE NIGHT RESTORE

Cream malam ini juga sangat penting buat kulit kita ladies. Soalnya waktu kita tidur adalah waktunya untuk kulit beristirahat. Pemakaian cream malam menjadi penting karena akan memberikan nutrisi lebih saat kulit sedang beristirahat.
Cream malam dari Garnier ini mengandung bahan utama yang berasal dari alam. Diperkaya dengan sari lemon dan ekstrak buah-buahan untuk peeling dan membantu eksfoliasi intensif di malam hari. Ekstrak Long Dan dengan Vitamin C untuk mencerahkan warna kulit dan menyamarkan bintik hitam.
Warna creamnya putih, teksturnya juga juga lembut dan mudah di blend.
Hanya saja teksturnya lebih cair dan ringan dibandingkan dengan cream siangnya. Setelah menggunakan cream malam ini, ketika bangun tidur wajah jadi lebih segar dan bintik-bintik hitam bekas jerawat jadi berkurang.
Setelah satu minggu menggunakan rangkaian perawatan Garnier Light Complete White Speed ini aku merasakan hal yang positif yaitu kulit wajah menjadi lebih lembut dan cerah dari sebelumnya. Selain itu bintik-bintik hitam bekas jerawat jadi agak memudar. Aku udah nyoba tantangan dari Garnier. Sekarang saatnya kamu buktikan sendiri dan rasakan kulit putih cerah hanya dalam waktu satu minggu.
Sekian review kali ini. See you ^^
Info Selengkapnya :
Website : www.garnier.co.id
Facebook : Garnier Indonesia
Twitter : @GarnierID
Instagram : +GarnierIndonesia

You Might Also Like

11 comments

  1. Hai kak salam kenal,, klo buat mukaku yang berminyak cocoknya pake garnier sakura white atau light complete kak? Makasih

    ReplyDelete
  2. Hai kak salam kenal,, klo buat mukaku yang berminyak cocoknya pake garnier sakura white atau light complete kak? Makasih

    ReplyDelete
  3. Kak aku baru pakai garnier,terus kemasan light complete white speed nya buka yg kaca,tapi pelastik,aku takut ragu sama keaslian nya atau apa heheh

    ReplyDelete
  4. Kak aku baru pakai garnier,terus kemasan light complete white speed nya buka yg kaca,tapi pelastik,aku takut ragu sama keaslian nya atau apa heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kurang tau juga yah..
      tim garnier sih ngirim ke aku kemasannya kaca ^^

      Delete
  5. kak kan kalo tipe wajahku yg oily dan cenderung gampang berjerawat apa tetep pake garnier facial scrubnya, soalnya kayanya mukaku gabisa kena scrub gitu kaak

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo muka yang berjerawat aku nggak menyarankan buat pake facial wash yang ada scrub nya ^^

      Delete
  6. Cin.. kalo aq tipe nya oily skin tpi berjerawat dikala trtntu cocoknya pake light complete white ato sakura white ato pure action ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku lebih rekomen pake yang pure action buat nyembuhin jerawat nya dulu.

      Delete
  7. Kalau BB krem garnier apa sudah ada
    produknya?

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.