EVENT REPORT : KAWAII BEAUTY JAPAN (KBJ) BLOGGER GATHERING "SPRING PINK"

8:25 PM

Sabtu lalu tepatnya tanggal 25 April 2015 aku menghadiri acara KBJ Blogger Gathering yang diadakan di SL Lounge. Pasti sudah pada tau dong apa itu KBJ ?? KBJ atau Kawaii Beauty Japan adalah sebuah website yang isinya mengupas segala sesuatu yang berhubungan dengan jepang. Dari mulai makeup ala jepang sampai dengan lifestyle nya. Untuk info lebih lengkap silahkan kunjungi website nya disini. KBJ sendiri sudah rutin mengadakan acara blogger gathering seperti ini. Acaranya selalu dibuat dengan tema yang berbeda dan tema untuk blogger gathering kali ini adalah spring pink. Di acara ini selain kita bisa ketemu dengan teman-teman sehobi, kita juga bisa mendapatkan ilmu baru karena selalu ada pengisi acara yang berbeda di setiap tema yang dibuat. Kebetulan pengisi acara kali ini adalah Emina Cosmetics, ZAP Hair Removal Treatment, Kay Collection, Heavenly Blush Yogurt dan Cherrybelle Cosmetics by Cowstyle. 


Acara pertama diisi oleh ZAP. Pasti sudah nggak asing lagi dong dengan ZAP yang merupakan pionir permanent hair removal treatment di Indonesia. Aku sendiri pernah mencobanya, buat yang penasaran dengan proses permanent hair removal dari ZAP boleh klik disini. Dr. Vani Permata mengatakan bahwa ke depannya ZAP tidak hanya menyajikan permanent hair removal treatment saja melainkan akan menjadi klinik kecantikan yang memiliki keunggulan dengan sistem penyinaran. 
Tratment terbaru dari ZAP adalah Facial Rejuvenation yang merupakan perawatan peremajaan kulit wajah menggunakan teknologi penyinaran modern. Mampu merangsang regenerasi kolagen sehingga dapat membuat kulit wajah terasa lebih lembab dan kenyal, mengurangi pigmentasi sehingga kulit wajah terlihat lebih cerah, mengurangi flek kecoklatan mengurangi jerawat atau peradangan serta dapat menyamarkan kerutan halus sehingga terhindar dari penuaan dini. Aku sendiri sudah mencoba Facial Rejuvenation ini, penasaran sama prosesnya? pantengin terus blog ini yah karena aku akan mereviewnya di post yang berbeda.
Acara kemudian dilanjutkan dengan makan siang. Makanan yang aku pilih siang itu adalah Chicken Cordone Blue dan Ice Tea.
Ini bukan pertama kalinya aku makan Chicken Cordone Blue tapi rasanya beda banget. Chicken Cordone Blue di SL Lounge enak banget, keju mozarella nya mantap serasa meleleh di mulut. Bisa jadi menu pilihan kalian saat berkunjung ke SL Lounge.
Terlihat keseruan beauty blogger yang hadir pada hari itu, mau lagi nggak makan ataupun lagi makan pasti rame banget, suasananya sudah seperti ibu-ibu arisan lagi ngumpul ^^. 
Keseruan dilanjutkan dengan kuis dan salah satu pemenang kuis hari itu adalah Ka dine.
Sambil menunggu pengisi acara berikutnya ada sedikit share dari Mr. Yamato Sasagawa yang merupakan direktur dari PT. Media Makmur. Ternyata oh ternyata Kawaii Beauty Japan akan membuka online shop. Aku sebagai salah satu orang yang senang berbelanja online sangat antusias dengan online shop yang akan dibuka oleh KBJ. Semoga produk-produk dari Jepang yang susah dicari di Indonesia bisa hadir di websitenya KBJ.
Kemudian dilanjutkan dengan acara seru-seruan bersama Emina Cosmetics. Semua blogger yang hadir pada hari itu diberikan kesempatan untuk mencoba semua produk dari Emina Cosmetics. Selain itu ada juga Makeup Challenge dengan tema sring makeup.
She is Amanda yang sedang sibuk mencoba produk dari Emina Cosmetics.
Emina Cosmetics sendiri ternyata merupakan brand makeup lokal yang ditujukan untuk para remaja yang baru mengenal dan belajar menggunakan makeup. Dilihat dari packagingnya Emina ini terlihat seperti makeup dari korea, padahal asli buatan Indonesia loh.
Me & Ka Dine
Kemudian acara ditutup dengan foto bersama. Thank you Ka Tia dari Kawaii Beauty Japan yang sudah mengundang aku untuk bisa hadir di acara yang menyenangkan ini.
Me, Auzola & Sakura Lisa
Sampai ketemu di beauty event selanjutnya. Jangan lupa follow Instagram aku dan Twitter aku. Bye.. bye.. ^^

You Might Also Like

11 comments

  1. Replies
    1. iya lucu sekali. kalo orang yang nggak tau bakal nyangka kalo brand ini dari korea ^^

      Delete
  2. Postingan yang sangat bagus, saya setuju dengan Anda 100%!

    ReplyDelete
  3. Sangat jarang saya menemukan sebuah blog yang informatif dan menghibur seperti ini.

    ReplyDelete
  4. saya tidak melakukannya untuk tujuan SEO , tetapi untuk belajar hal-hal baru.

    ReplyDelete
  5. Blog Anda sangat penting bagi semua orang, teruslah berbagi.

    ReplyDelete
  6. saya harus mengatakan bahwa secara keseluruhan saya benar-benar terkesan dengan blog ini.

    ReplyDelete
  7. blog yang bagus dan informatif, yang berisi semua informasi dan juga memiliki dampak yang positif

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.