LAUNCHING EVENT : CORINE DE FARME MOISTURIZER

1:35 AM

Assalamualaikum beauties!
Selasa, 18 Desember 2018 aku di undang oleh Beauty Journal untuk menghadiri acara launching produk terbaru dari Corine de Farme. Acaranya berlangsung di Beranda Kitchen Jakarta. 
Acara dibuka dengan sambutan dari Mbak Mira Monica selaku editor Beauty Journal. 
Kemudian dilanjutkan dengan talkshow bersama dokter spkk dan sharing bersama Ibu Nurhayatini (Product Manager PT. Natural Nutrindo) tentang produk baru dari Corine de Farme.
Corine de Farme adalah brand kosmetik alami yang diciptakan dan diproduksi di Perancis. Brand ini dibangun oleh Paul Duprez sejak tahun 1969 dan sudah ada di 45 negara termasuk salah satunya Indonesia. Di Indonesia, Corine de Farme didistribusikan oleh PT. Natural Nutrindo.
Produk baru dari Corine de Farme ini bisa dikatakan menjawab kebutuhan konsumen akan moisturizer yang nyaman dan ringan saat digunakan, berbahan alami serta telah teruji secara klinis. 
Produk tersebut adalah Corine de Farme Gentle Hydrating Cream (Pink) dan Corine de Farme Refreshing Moisturizing Gel Cream (Biru). Yuk kita bahas satu persatu kedua produk ini!
 Corine de Farme Gentle Hydrating Cream (Pink)
Netto : 50 gram
Produk ini lebih dikhususkan untuk kamu yang mempunyai tipe kulit sensitif cenderung kering. Kandungan utamanya berbahan dasar alami yaitu extract bunga Peony yang berfungsi untuk melembabkan kulit, mencerahkan kulit dan mencegah timbulnya kerutan.
Tekstur dari Corine de Farme Gentle Hydrating Cream (Pink) memang lebih thick dibandingkan dengan Corine de Farme Refreshing Moisturizing Gel Cream (Biru) tetapi saat diaplikasikan tetap mudah meresap di kulit dan nggak meninggalkan rasa lengket.
 Corine de Farme Refreshing Moisturizing Gel Cream (Biru)
Netto : 50 gram
Untuk produk yang ini lebih dikhususkan untuk tipe kulit berminyak atau kombinasi. Kandungan utamanya masih dari bahan alami yaitu extract cornflower dan hydra nature yang berfungsi untuk menghidrasi kulit.
Tekstur dari produknya berbentuk gel. Saat diaplikasikan sangat mudah meresap dan nggak meninggalkan rasa lengket, wangi bunga nya juga membuat wajah terasa segar. Aku sendiri lebih memilih Corine de Farme Refreshing Moisturizing Gel Cream (Biru) karena tipe kulit aku memang cenderung berminyak. Setelah hampir dua minggu menggunakan produk ini, aku gak merasakan hal yang negatif. Bahkan wajah terasa menjadi lebih kenyal dan lembut.
Kedua moisturizer dari Corine de Farme ini bisa digunakan pada pagi dan malam hari. Overall aku suka sama produk ini karena bahan yang digunakan alami dan murni. Formulasinya juga Hypoallergenic dan berada di bawah pengawasan farmasi. Selain itu semua produk nya Corine de Farme sudah teruji secara klinis. Jadi sudah pasti aman untuk digunakan sehari-hari.

Semua produk Corine de Farme ini sudah bisa kamu beli di Sociolla. Jangan lupa gunakan kode SBNLAKNS saat check out supaya kamu bisa dapet potongan IDR 50.000,- untuk setiap pembelian IDR 250.000,-.

Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk temen-temen semua yang ingin mencoba produk Corine de Farme. Untuk info lebih lanjut kamu bisa cek website atau sosial media nya Corine de FarmeSee you on my next post!
MORE INFO :
FB : Corine de Farme Indonesia
IG : @CorinedeFarme_ID


With Love,


Hani Hikaru

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.