REVIEW L'OREAL PARIS INFALLIBLE PRO MATTE LIQUID LIPSTICK

5:16 AM

Assalamualaikum beauties!
Nggak kerasa udah di penghujung tahun 2018 lagi. Sebelum 2018 berakhir, aku mau ngasih racun dari produk L'Oreal Paris. Kalo sebelumnya aku udah pernah mereview beberapa produk dari L'Oreal Infallible, kali ini aku mau mereview liquid lipstik tebaru masih dari L'Oreal Paris yaitu seri Infallible Pro Matte Liquid Lipstick.
Pro Matte Liquid lipstick terbaru dari seri L'Oreal Paris Infallible ini terdiri dari 16 pilihan warna dan 8 diantaranya adalah seri special yaitu Infallible Les Chocolats.
Kemasan dari Pro Matte Liquid Lipstick ini sama persis seperti seri L'Oreal Paris Infallible Pro Matte Lip Gloss, cuma untuk seri Pro Matte Liquid Lipstick warna dari tube nya doff dan seperti biasa dari bagian luar warna tube nya sudah menunjukan warna dari isi produk.
Untuk 8 warna pertama dari Inflallible Pro Matte ini lebih ke warna-warna nude sampai warna bold.
Pada bagian atas tutupnya terdapat no shade produk dan nama shade. Untuk no manufacturing produk atau tanggal pembuatan produk terdapat pada bagian body dari produknya. Produk ini memang nggak dilengkapi dengan kemasan box luar. Jadi untuk menandakan kalau produk nya baru, digunakan segel plastik di seluruh body dari setiap produk.
Aplikator dari L'Oreal Paris Infallible Pro Matte Liquid Lipstick ini bentuknya oval dan runcing di bagian ujung jadi memudahkan kita untuk mengaplikasikan produk pada sudut-sudut bibir. Saat digunakan aplikator nya terasa lembut di bibir. Biasanya aku menemukan aplikator seperti ini hanya di produk-produk high end. Aku jadi super excited ketika produk drugstore bentuk aplikator nya seperti ini. 
Foto di atas adalah swacth dari ke-8 warna L'Oreal Paris Infallible Pro Matte Liquid Lipstick. Saat pertama kali aku swatch ke tangan, warna dari liquid lipstick ini sangat pigmented dan creamy. Dibutuhkan waktu sekitar 5-10 menit supaya dia bisa bener-bener ngeset di bibir. Setelah nge-set hasil akhirnya super matte tapi nggak cracking atau pecah-pecah di bibir. 
Nah untuk seri Les Chocolats nya terdiri dari 8 varian warna dan lebih ke warna-warna nude. Untuk seri Les Chocolats, aroma dari liquid lipstick nya beneran kaya coklat yang yummy. Jadi memberikan sensasi yang menyenangkan saat digunakan. Untuk kamu penggemar coklat pasti bakalan suka deh!
Perbedaan L'Oreal Paris Infallible Pro Matte Liquid lipstick yang biasa dan yang seri Les Chocolats terdapat pada bagian tutupnya. Untuk seri Les Chocolats warna tutupnya coklat muda dan ada tulisan "Les Chocolats" nya.
Kalo kamu pencinta warna-warna nude kaya aku, kamu bakalan suka sama varian warna dari seri Les Chocolats ini karena warna nya lebih bervariasi.
Biasanya warna-warna nude pigmentasi nya kurang, untuk seri Les Chocolats ini beda banget. Saat di aplikasikan pigmentasinya sangat oke. Finishingnya matte dan tahan lama sampai dengan 16 jam. Jadi nggak perlu khawatir lagi lipstick nya akan hilang saat makan atau minum. Untuk sehari-hari liquid lipstick ini sangat nyaman digunakan karena ringan dan nggak transfer sama sekali. Aku pribadi suka banget sama produk ini. Ada yang udah pernah nyobain juga?share yuk di kolom coment!

L'Oreal Infallible Pro Matte Liquid lipstick ini udah bisa kamu dapetin di Sociolla. Jangan lupa cek website nya Sociolla karena banyak diskon gila-gilaan sampai akhir tahun ini. Sekian postingan kali ini. See you on my next post!

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.