REVIEW : HERBORIST FACIAL FOAM TEA TREE ANTI ACNE

8:47 PM

Assalamualaikum beauties!
Sebagai pemilik wajah oily yang gampang berjerawat, memilih facial foam itu susah-susah gampang. Kebanyakan facial foam yang dikhususkan untuk kulit berjerawat itu membuat kering, bukan hanya jerawatnya saja yang kering tapi seluruh muka jadi ikut-ikutan kering. Jadi ketika aku menemukan facial foam yang bagus untuk kulit berjerawat, rasanya pengen cepet-cepet sharing sama temen-temen semua. Produk yang aku maksud adalah Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne. Oke aku bakalan mereview lebih detail tentang produk ini.
Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne
Netto : 80 g
Produksi : PT. Victoria Care Indonesia
Harga : IDR 21.615

KLAIM PRODUK 
Merupakan sabun wajah dengan kandungan tea tree yang berfungsi sebagai oil control dan anti bakteri penyebab jerawat. Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne dapat membersihkan wajah dari minyak berlebih, debu, kotoran, dan sisa makeup. Diperkaya brightening extract yang membuat wajah tampak lebih cerah. Busa nya yang lembut baik untuk merawat kulit wajah berjerawat.
KEMASAN :
Tube flip top berbahan plastik dengan warna hijau mint dan ada gambar penari bali pada bagian depan kemasan. Semua keterangan produk termasuk ingredients, cara penggunaan, dan exp date produk tertera pada body kemasan.
CARA PENGGUNAAN :
Tuangkan facial foam secukupnya di atas tangan, gosok hingga berbusa lalu pijatkan perlahan ke kulit wajah dengan gerakan melingkar, kemudian bilas menggunakan air.

REVIEW PRODUK
Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne ini memiliki tekstur yang sedikit kental berwarna putih agak sedikit hijau. Wangi nya seperti tea tree tapi nggak terlalu menyengat jadi masih tetep nyaman ketika digunakan.
Busa yang dihasilkan lumayan banyak. Aku suka dengan hasil produk ini setelah dibilas, walaupun mengandung tea tree dan busa yang lumayan banyak tetapi ketika selesai dibilas nggak membuat kulit wajah menjadi kering ataupun seperti wajah ketarik. Setelah nya wajah aku terasa bersih, lembut dan tetap lembab. Untuk efek menghilangkan jerawat aku belum merasakannya karena alhamdulillah wajah aku lagi nggak jerawatan. Hanya saja ketika menggunakan produk ini bisa jadi lebih mengontrol kadar minyak di wajah aku sehingga mencegah terjadi nya beruntusan atau jerawat.

Overall aku suka sama produk ini dan merekomendasikan produk ini buat temen-temen semua yang punya kulit berminyak atau berjerawat karena :
  • Produk ini mengandung tea tree yang berfungsi sebagai anti acne atau anti bakteri
  • Bisa mengontrol minyak berlebih pada wajah
  • Busa yang dihasilkan lembut dengan wangi khas tea tree yang nyaman ketika digunakan
  • Diperkaya Brightening Extract yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah
  • Nggak membuat kulit wajah aku menjadi kering
Produk ini udah bisa kamu dapetin di swalayan terdekat atau di online shop seperti Shopee dan Tokopedia. Sekian review kali ini semoga review kali ini bermanfaat ya. See you on my next post!
MORE INFO :

You Might Also Like

1 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.