REVIEW CIRACLE VITAMIN SOURCE C-20 & RED SPOT PINK POWDER

8:13 PM

Assalamualaikum beauties!
Kali ini aku mau ngasih racun skincare untuk mengatasi masalah kulit berjerawat. Jadi kalo kamu gampang jerawatan kaya aku, wajib banget baca tulisan ini sampai selesai. Produk yang bakal aku bahas kali ini adalah dari brand Ciracle. 
Jadi aku dikirimin produk ini sama Clozette Indonesia dan aku antusias banget pas kedua produknya sampai dirumah. Mungkin nama "Ciracle" ini masih asing banget di telinga kalian, begitupun aku sebelumnya gak tau brand ini tapi kalo searching di google ternyata banyak banget yang udah review dan pake produk dari Ciracle ini. 

Ciracle adalah dermatologist skincare asal Korea yang menawarkan skincare untuk kamu yang memiliki berbagai permasalahan kulit khususnya jerawat. Semua produk-produk nya Ciracle ini udah teruji secara klinis oleh tim dermatologist dan lab yang udah berpengalaman dalam skincare selama puluhan tahun. Ciracle juga udah diakui oleh COTDE yang merupakan salah satu pencetus penggunaan skincare berbasis Vitamin C di dunia. 

Disini aku punya dua produk dari Ciracle yaitu Ciracle Vitamin Source C-20 dan Ciracle Red Spot Pink Powder. Yuk kita bahas lebih detail kedua produk ini!

Ciracle Vitamin Source C-20
Netto : 30 ml
Harga : IDR 391.000
Produk pertama adalah Ciracle Vitamin Source C-20 merupakan serum multifungsi untuk anti aging, brightening, repairing dan rejuvenating. Jadi serum ini nggak cuma bisa mencerahkan kulit aja karena kandungan vitamin essence yang ada di dalam serum ini bisa mengembalikan elastisitas kulit, menghilangkan flek hitam/bekas jerawat, memicu produksi kolagen di dalam kulit dan mengontrol pori-pori agar nggak muncul komedo.
Produknya dikemas dalam bentuk botol coklat kaca dan dilengkapi dengan pipet yang mempermudah kita untuk mengambil isi produk. Ciracle Vitamin Source C-20 ini memiliki kandungan utama vitamin C, jadi penyimpanannya harus baik. Botol nya harus dipastikan tertutup rapat ketika selesai digunakan, dan penyimpanannya harus di dalam kulkas atau di suhu ruangan serta nggak boleh terkena matahari langsung. Hal ini bertujuan agar kandungan vitamin C yang berada di dalam serum nya nggak teroksidasi.
Kadungan vitamin C yang berada di dalam serum justru lebih efektif dibandingkan dengan vitamin C yang dikonsumsi loh, jadi aku sarankan untuk menggunakan serum ini rutin setiap hari agar hasilnya bisa terlihat.
Nah ketika aku keluarkan ternyata bentuk serumnya lebih encer dibandingkan serum vitamin C yang biasanya aku gunakan. Jadi selain bisa digunakan single, untuk kamu yang kulitnya sensitif bisa mencampur serum ini dengan cream malam yang biasa kamu gunakan.

Cara Penggunaan :
Ambil 1-2 tetes serum, kemudian oleskan secara tipis pada wajah yang telah dibersihkan. Serum ini bisa digunakan pada malam hari.

Ciracle Red Spot Pink Powder
Netto : 16 ml
Harga : 316.000
Produk kedua adalah Ciracle Red Spot Pink Powder, produk ini sekarang jadi andalan aku banget kalo jerawat lagi dateng tanpa di undang karena jerawat aku langsung bisa kempes dalam semalam dengan menggunakan produk ini. Isi dari produk nya terdapat 2 lapisan, bagian atas mengandung AHA dan BHA sedangkan bagian bawahnya adalah pink powder yang mengandung campuran calamine, sulfur dan abu volkanik.
Cara Penggunaan :
Celupkan cotton bud ke dalam pink powder dan oleskan langsung pada bagian yang terdapat jerawat, lalu diamkan semalaman dan besoknya jerawat akan kempes. Produk ini digunakan paling terakhir dari semua rangkaian skincare yang kamu pakai.
Semenjak aku menambahkan kedua produk ini di rangkaian skincare aku, kulit wajah jadi lebih lembut, bekas jerawat jadi memudar dan jerawat jadi lebih jarang muncul. Untuk Ciracle Vitamin Source C-20 aku pribadi lebih senang di simpan di dalam kulkas, jadi pas dipake ada efek dinginnya. Overall aku suka sama kedua produk ini, pokoknya kalo kamu punya masalah jerawat wajib banget buat mencoba keduanya.

Sekian review kali ini, semoga postingan ini bermanfaat. See you on my next post!
MORE INFO :
IG : @ciracle.id
Shop : Shopee Ciracle.id
www.clozette.co.id
IG : @clozetteid

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.