EVENT REPORT : Beauty Blogger Meet Up (BBMeetUp)

10:31 AM

Tanggal 27 September 2014 kemarin aku dateng di event Beauty Blogger Meet Up yang di adakan di Nanny's Pavillon Mall Central Park Jakarta. Event ini merupakan event pertama yang di adakan oleh Beauty Blogger untuk Beauty Blogger. Bisa di bilang event kali ini adalah event besar karena banyak sekali sponsor yang mendukung acara ini. Buat yang pengen tau info lebih lengkap tentang BBlogger MeetUp boleh klik disini.
Oh iya.. Beauty Blogger Meet Up ini juga limited hanya untuk 20 seat saja. Jadi beruntung sekali bisa menjadi satu di antara 20 orang yang hadir. 
Kebanyakan event-event Beauty Blogger seperti ini selalu di adakan di Jakarta. Otomatis kalo ada event seperti ini aku selalu bolak-balik Bandung-Jakarta. Tapi kali ini aku pergi ke Jakarta nggak sendirian karena ci winda dari http://wind-atree.blogspot.com yang juga dateng ke event ini. Yeayyyyy... jadi ada temen ^^. Acara sebenernya di mulai jam 10 pagi, tapi karena jalanan Bandung-Jakarta lancar jam 8 pagi aku udah sampe di Central Park. Alhasil sebelum mall nya buka aku dan ci Winda udah nongkrong depan mall.hahaha untung nggak sendiri ^^.
Pas mall central park udah dibuka aku langsung ke Nanny's Pavillon tempat acara akan berlangsung. Aku dan ci Winda adalah orang pertama yang sampe di Nanny's Pavillon dan pas dateng kita langsung di sambut dengan welcome drink.
Karena beauty blogger lain belum pada dateng, aku foto-foto dulu dan mataku tertuju sama Goodie Bag yang sebanyak ini. Acaranya belum mulai aja aku udah senyum-senyum sendiri liat Goodie Bagnya.hahahaha
Acara kemudian di buka oleh ci Carnellin dan dilanjutkan dengan presentasi dari V10 Plus yang di wakili oleh Mr.Tony. V10 Plus sendiri bukan brand yang baru buat aku karena aku pernah mencoba dan mereview produknya disini.
Setelah Mr.Tony menjelaskan tentang V10 Plus, acara dilanjutkan dengan pengumuman pemenang best tweet dan best IG yang dimenangkan oleh Reihan Putri dan Auzola. Oh iya.. setiap sesi acara akan selalu di pilih best tweet dan best IG yang di umumkan di setiap akhir sesi nya. Aku sendiri gak bisa kirim tweet ataupun share di IG karena hp aku sama sekali gak ada jaringan nya. Nyoba pake wifi pun tetep gak bisa, jadi di acara ini aku sama sekali nggak menang best tweet ataupun best IG :D.
Acara selanjutnya adalah tips makeup dari Endi Feng bersama Make Over. Di sesi ini kita diberikan tips bagaimana caranya bermakeup dalam waktu 10 menit. Ci carnellin sempet nanya siapa yang mau jadi modelnya dan aku pun tunjuk tangan. Akhirnya aku bisa ngerasain di makeup sama Endi Feng.hehehhe kapan lagi loh bisa di makeup sama Endi Feng ^^. Di sesi ini aku banyak sekali dapet tips bermakeup dari Endi. Diantaranya ketika akan menggunakan makeup, kita jangan memakai semua skin care ke wajah kita karena pada dasarnya salah satu kandungan yang ada pada skin care itu sudah ada di dalam makeup kita. Selain itu ketika menggunakan base sebaiknya sambil dipijit agar base yang digunakan akan lebih cepat meresap. Pemenang best tweet dan best IG di sesi ini adalah Letvia Hasanah dan Raden Ayu.
Sesi ketiga dilanjutkan dengan presentasi dari ZAP. ZAP adalah service untuk menghilangkan bulu atau rambut di area tertentu. Karena dateng ke event ini aku bisa mendapatkan free underarm treatment dari ZAP dan pengalaman treatment aku di ZAP sudah aku bahas disini.
Sesi ke empat dilanjutkan oleh Brand Sally Hansen. Mbak Amy sebagai perwakilan dari Sally Hansen menjelaskan tentang produk Sally Hansen yang baru di luncurkan bulan September lalu.
Karena bisa menjawab pertanyaan dari Mbak Amy, aku bisa mendapatkan produk baru itu.hehehehe Ini dia sekotak produk baru dari Sally Hansen yang bikin ci Winda ngiri.hihihi
Tepat jam 12 kita break sejenak dan di lanjutkan dengan makan siang.
Setelah makan siang selesai, acara dilanjutkan dengan "Eyeliner Tips and Trick" oleh Carryna Pratiwi bersama Silky Girl. Untuk demo kali ini modelnya adalah  Ci Feegy. 
Di sesi kali ini aku juga mendapatkan tips cara menggunakan eyeliner gel yang benar. Jadi ketika kita menggunakan eyeliner gel jangan mencolek seluruh bagian eyeliner sehingga menyebabkan eyeliner nya bolong-bolong. Hal ini akan menyebabkan udara akan lebih mudah masuk dan eyeliner akan cepat mengering. Jadi cukup membentuk lingkaran di bagian atasnya saja. Pemenang best tweet kali ini adalah Alfia.
Acara selanjutnya seharusnya di isi oleh Ayou Beauty. Tetapi karena pihak Ayou Beauty nggak bisa hadir, jadi mereka hanya menitipkan Goodie Bag nya saja. Goodie Bag dari Ayou Beauty merupakan Goodie Bag terbesar di event kali ini. Ini dia isinya ^^..
Setelah itu acara dilanjutkan dengan presentasi dari Kawaii Beauty Japan (KBJ) sebagai media partner. Tia dan Yamato dari KBJ menjelaskan tentang apa itu KBJ dan fitur-fitur yang ada di dalam web KBJ. Untuk info selengkapnya tentang KBJ silahkan klik disini.
 Oh iya.. di sesi kali ini nggak ada pemenang best tweet atau best IG. Tetapi digantikan dengan best dress. Dresscode event kali ini adalah kawaii style. Aku sendiri gak berdandan ala kawaii karena tau diri wajah aku nggak akan cocok dandan ala-ala jepang. Best Dress dimenangkan oleh Auzola dan Alfia.
Kemudian ada sesi diskusi dengan Carnellin Yulyanti da Meilani Chow tentang bagaimana cara mendapatkan dan menghadapi sponsor bagi para Beauty Blogger. Ci mei dan ci nellin banyak sekali memberikan masukan yang sangat bermanfaat terutama bagi Beauty Blogger baru seperti aku.
Terakhir ada Moporie (The Soap Corner) yang menitipkan Goodie Bagnya buat kita. Ini dia isi Goodie Bag dari Moporie ^^.
Setelah itu acara ditutup dan inilah semua Goodie Bag yang aku dapatkan di event kali ini. Aku rasa ini adalah Goodie Bag terbanyak yang pernah aku dapatkan saat mendatangi event Beauty Blogger. Pulang ke Bandung serasa abis shopping deh ^^.

Ada yang penasaran sama semua isi lengkap Goodie Bag nya?? Buat yang penasaran boleh baca post ini. Seneng banget bisa dateng ke event Beauty Blogger Meet Up ini karena aku bisa dapet ilmu baru, temen baru dan Goodie Bagnya yang bejibun itu. Thank you yah buat Carnellin YulyantiMeilani Chow dan Istiariana Putri dan semua sponsor atas terselenggaranya event ini. Semoga masih ada Beauty Blogger Meet Up Sesi 2 dengan sponsor yang lebih banyak lagi.
Me & Ci Meilani Chow
Me & Carnellin Yulyanti
Me & Ka Istiariana Putri
Me & Amanda
Me & Dila
Me & Endi Feng
Oke dear..sekian event report kali ini. See you on my next post ^^.



You Might Also Like

8 comments

  1. aakkk, kenapah kamu menyebutkan kalau akyu iri sama Sally Hansen box kamuuuhhh XD next time kita ngebolang bareng lagi yaaaa :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena itu kenyataan ci.hehehe.. iya kabar2ri aja kalo ada event dan jangan lupa kita foto ber2, event kemarin gak ada satu pun foto kita.hahaha

      Delete
  2. Asik banget yaaah gatheringnya,, sayang aq jauh diluar pulau sini dan ga mungkin kayaknya bisa ikut yg beginian .. >_< Btw slm kenal hikaru .. Mmapir & follow blog baruku ya .. http://misskarlina.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haii Karlina salam kenal juga ^^..
      Thank you for visiting my blog ^^

      Delete
  3. Wah... asik bgt ya acaranya. Hehehe pengen deh dapetin itu goodie bag.
    Kalo sempet mampir di blog ku ya.
    http://mylovelyannlee.blogspot.com/?m=1
    thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup acaranya emang seru, apalagi goodies nya.hehehehe

      Delete
  4. Kalau mau beli sally hansen airbrush legs di mana ya ..? Buat adikku . Thanks

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.