SWEET FLIRTY MAKEUP LOOK

3:12 AM

Hallo beauties aku ikutan giveaway lagi nih. Kali ini giveaway dari Xiao Vee dan Bunny Beaute Cosmetica. Ini adalah makeup look kedua yang aku bikin. Untuk makeup look pertama bisa diliat disini
Buat yang belum ikutan ayo segera submit makeup look kalian, karena deadlinenya sebentar lagi. Info lebih  lanjut langsung ke blog nya Xiao Vee yah, soalnya ada hadiah menarik yang bisa kalian pilih sendiri. Masih dengan tema yang sama yaitu "Flirty Makeup Look", untuk makeup look kedua ini aku kasih nama "Sweet Flirty Makeup Look". Makeup look kedua ini aku bikin dengan nuansa pink. Ini dia hasilnya ^^..



Detail Mata :
Produk yang aku gunakan :
● Make Over Hydration Serum
● PAC Long Wearing Two Way Cake Shade Caramel
● Viva Queen Eye Base Gel
● Coastal Scents 120 eyeshadow colors 2nd
● Aubeau Eyeliner Liquid Black
● Koshize Blush On Pink Delight
● Mustika Ratu Blush On Sobha Varna
● Mirabella Lipgloss
● Be Paris Eyelashes No.20

Gimana menurut kalian makeup look yang kedua ini ?? Semoga aku beruntung yah di Giveaway kali ini ^^.
Sekian post kali ini...
See you on my next post ^^

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.