IBB MAKEUP CHALLENGE MARCH 2014 WITH MENARD

7:33 AM

Hallo beauties sudah di akhir bulan Maret nih. Sudah pada ikutan Makeup Challenge bulan ini?? Hari ini adalah hari terakhir buat submit MUC nya loh. MUC bulan Maret ini adalah MUC spesial ulang tahunnya Indonesian Beauty Blogger, so hadiahnya juga spesial banget dan bikin ngiler.


 Yup Menard Indonesia jadi sponsor MUC Indonesian Beauty Blogger spesial ulang tahun dengan tema Natural Glow. Gak tanggung-tanggung hadiahnya senilai Rp. 2300.000,- Ngiler gak?? Kalo aku pribadi ngiler banget, pengen rasanya nyobain produk dari Menard. Karena hari ini adalah hari terakhir buat submit jadi aku bikin 3 makeup look sekaligus.

MAKEUP LOOKS PERTAMA
Walaupun temanya adalah natural glow tapi aku tetep pake bulu mata palsu tapi aku pilih yang tetep natural. Buat looks pertama ini aku pake eyeshadow warna cream dan cokelat bershimmer.

MAKEUP LOOKS KEDUA

Makeup looks kedua aku pake eyeshadow warna cokelat muda dan cokelat tua di ujung luar mata.

MAKEUP LOOKS KETIGA

Makeup looks ketiga aku pake eyeshadow warna orange dan cokelat di ujung luar mata. Bagian ujung dalam mata aku pakein eyeshadow warna putih bershimmer. Untuk bibir setelah menggunakan lipstick aku pakein lipgloss biar lebih keliatan seger.

Gimana kalian suka yang mana??^^
Okee beauties sekian dulu posting kali ini ^^. See you on my next post ^^

You Might Also Like

2 comments

  1. wow... pengen nyobak ikutan make up challenge ah kalo udah ada lagi di tahun 2016

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayangnya sekarang udah nggak ada lagi ya..

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.