[JOIN GIVEAWAY] FLIRTY DATE NIGHT MAKEUP

10:25 AM

Haii beauties kali ini aku mau share Makeup Look yang aku bikin buat berpartisipasi di Xiao Vee 2nd Blogiversary Giveaway. Sebelumnya aku mau ngucapin selamat sama yang punya blog, 2 tahun itu waktu yang sangat lama untuk selalu bisa aktif di dunia beauty blogger ini. Semoga terus menginspirasi yah ^^.
Nah dalam merayakan anniversary nya yang punya blog ngadain giveaway dengan hadiah yang menggiurkan. Ada 4 hadiah dan kalian bisa pilih sendiri pengen hadiah yang mana. Kalo aku pribadi pilih hadiah yang pertama, kedua, dan ketiga ^^.
http://www.xiaovee.com/2014/02/xiao-vees-2nd-blogiversary-giveaway.html?m=1
Buat yang pengen join untuk info lengkapnya cus langsung ke blog nya yah. Xiao-Vee 2nd Blogiversary Giveaway untuk hadiah yang pertama di sponsori sama
 Bunny Beaute Cosmetica. Karena hadiah yang pertama sangat menggiurkan pasti ada tantangannya dong. Nah tantangan untuk hadiah yang pertama adalah bikin makeup dengan tema "FLIRTY MAKEUP LOOK".


Aku sendiri bikin makeup yang aku kasih nama FLIRTY DATE NIGHT MAKEUP. Karena aku pikir makeup look yang aku bikin kali ini cocok buat acara ngedate di malam hari. So.. inilah hasilnya ^^




Gimana hasil makeup aku??? Apa sudah cukup menggoda?? Lols...
Sebenernya aku bikin tutorial nya juga sih. Akan aku pos di posting berikutnya yah. Sekian posting kali ini. See you on my next post ^^



You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.