DRAMATIC BLUE EYE MAKEUP

9:02 PM

Haii beauties semua...
Sudah lama rasanya aku gak bikin tutorial makeup atau eye makeup. Nah kali ini aku bikin tutorial eye makeup dengan tema "Dramatic Blue Eye Makeup" eye makeup kali ini dibuat untuk memeriahkan easycozybeauty 1st birthday giveaway. Sebelumnya aku mau ngucapin selamat ulang tahun sama yang punya blog Rani Hidayat wish you all the best dear, terus ngeblog dan menginspirasi kita semua.

Inilah eye makeup yang aku buat ^^
Kenapa aku pake warna biru?? Alasannya simpel karna aku suka sekali dengan warna biru. Udah keliatan kali yah dari layout blog aku yang bernuansa biru. Buat kalian yang pengen ikutan berpartisipasi ayo bikin eye makeup kalian dengan tema "Dramatic Eye".


Ini dia tutorial eye makeup yang aku bikin ^^
1. Aplikasikan Base Eyeshadow di seluruh kelopak mata. Aku pake Eye Base Gel dari Viva Queen
2. Bentuk alis dengan menggunakan eyebrow warna hitam dicampurkan dengan eyeshadow berwarna biru. Rapikan dengan menggunakan foundation. Kemudian bubuhkan eyeshadow warna gold disetengah kelopak mata membentuk wing.
3. Tambahkan eyeshadow warna biru dikelopak mata atas. Untuk eyeshadow aku menggunakan Coastal Scents 120 Colour 2nd
4. Gunakan eyeshadow warna hitam disudut luar mata
5. Aplikasikan eyeliner membentuk wing ke seluruh bagian mata. Aku menggunakan Mizzu Eyeliner Pen dan Make Over Eyeliner Pensil Black Jack

Ini dia alat lenong yang aku pake ^^
1. Viva Queen Eye Base Gel
2. Viva Queen Eyebrow Pencil Black
3. Make Over Ultra Cover Liq. Matt Foundation
4. Mizzu Eyeliner Pen
5. Make Over Eyeliner Pensil Black Jack
6. Eyesee Bulu Mata Palsu
7. Coastal Scents 120 Colour 2nd
8. Beberapa kuas makeup

Oke beauties sekian posting kali ini. See you on my next post ^^

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.