REVIEW SCARLETT BODY CARE COFFEE EDITION

9:19 PM

Assalamu'alaikum Beauties!
Kali ini aku mau bahas Body Care Scarlett varian terbaru yaitu Coffee Edition. Sebelumnya aku udah pernah nyobain semua varian Body Care nya Scarlett dan ternyata aku suka, makannya pas Scarlett ngeluarin varian terbaru aku penasaran buat coba.
Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition ini terdiri dari dua produk yaitu Body Scrub Coffee dan Shower Scrub Coffee. Oke kita bakal bahas lebih detail kedua produk ini ya!

BODY SCRUB - PERFECT COFFEE EDITION
Kemasan untuk seri Coffee ini sama seperti varian sebelumnya, isi kemasan nya 250 ml. Di Body kemasannya udah ada detail Ingredients, tanggal produksi, Exp date, kode QR dan cara penggunaan nya juga. Semua produk nya Scarlett sudah ber-BPOM ya, jadi kandungan whitening di dalam semua produk nya udah pasti aman untuk digunakan. Kalian bisa cek dalam kemasannya, ada kode QR atau langsung cek nomor NA18210700581 di website nya BPOM.
Produk Scarlett yang asli udah ada hologram nya, so nggak perlu khawatir untuk membedakan produk asli atau palsu. Selain itu semua produk nya udah punya sertifikasi Halal.
Butiran scrub nya halus banget, ga bikin sakit pas di apply di kulit. Body Scrub ini mengandung Glutathione dan Vitamin E yang banyak banget banget manfaat nya buat kulit yaitu :
1. Mencerahkan & meratakan warna kulit
2. Meregenerasi kulit
3. Membantu pembentukan kolagen
4. Meningkatkan kelembapan kulit
Cara pakai nya gampang banget, tinggal di apply ke seluruh tubuh, tunggu 2-3 menit baru deh bilas sama air. Body Scrub ini bisa digunakan 2-3 kali dalam seminggu. Setelah menggunakan body scrub ini badan aku terasa jadi lebih bersih dan sehat tapi ga bikin kering, soalnya ada beberapa body scrub yg aku coba setelah digunakan bikin kulit badan jadi kering, nah body scrub nya Scarlett ini tuh enggak bikin kering sama sekali, malahan kulit kerasa lembab dan sehat. 

Selain itu aroma Coffee nya juga bikin rileks, wangi Coffee nya tuh enggak kaya Coffee banget, tapi masih ada wangi parfum nya. Jadi buat aku yang bukan pencinta kopi wangi nya itu pas. 

SHOWER SCRUB - PERFECT COFFEE EDITION
Abis pake body scrub kurang lengkap rasa nya kalo mandi enggak pake shower scrub Coffee nya juga. Kemasan botolnya sama kaya seri sebelumnya, isi nya 300 ml. Keterangan produk kaya Ingredients, exp date, kode produksi, QR Code, No BPOM dan cara penggunaan udah tertera di kemasan botolnya. No BPOM NA 18210700426 bisa di cek di website BPOM nya.
Shower scrub nya berbentuk gel transparan warna cokelat muda. Butiran scrub nya tuh halus banget sampe kadang kalo lagi dipake ga berasa dia ada scrub nya. Kandungan utama dari Shower Scrub ini ada Glutathione, Vitamin E dan Collagen yang bermanfaat untuk mencerahkan & meratakan warna kulit, meregenerasi kulit, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit. 
Cara pakai nya : Basahi tubuh, gunakan shower scrub ke seluruh bagian tubuh, bilas dengan air sampai bersih. Saat digunakan busa nya melimpah, aroma Coffee juga  nya bisa jadi cara untuk stress release. Mandi jadi lebih berkualitas, udah nya badan bersih, cerah dan segar pikiran juga jadi lebih fresh. 

Seluruh harga produk Scarlett harga satuannya 75.000. Untuk harga paket hemat yg 5 item harganya 300.000 dan akan mendapatkan box exclusive+free gift

Aku beli produk ini di shopee (Scarlett_whitening) atau kalo kamu mau tau lebih detail tentang produk nya Scarlett Whitening bisa kepoin intagram nya @scarlett_whitening.

Oia.. saat produknya sampai dirumah aku, semua produk nya di baluti oleh bubble wrap jadi produk nggak rusak dan aman saat pengiriman.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal di kulit kamu bisa menggunakan produk Scarlett sesuai urutannya, yaitu di awali dengan Body Scrub lanjut Shower Scrub dan di akhiri dengan Body Lotion. Kalau dipakai secara lengkap badan kamu auto wangi sepanjang hari plus dapat bonus kelembaban dan kelembutan kulit juga terjaga.

Sekian postingan kali ini, semoga review aku bermanfaat ya. See you on my next post!

With love,



Hani







 

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.