NYOBAIN PRODUK SCARLLET BODY CARE

12:09 AM

Hai assalamu'alaikum beauties!

Dari tahun kemarin kalo buka Instagram berseliweran orang-orang pada sharing soal pemakaian produk Scarlett, karena keseringan liat jadilah aku penasaran banget sama produk nya Scarlett ini. 

Saking penasaran akhirnya aku memutuskan buat mencoba beberapa varian dari produk body care nya Scarlett dan dari semua produk body care nya, yang paling bikin aku sangat tertarik buat dicoba duluan adalah Shower Scrub nya. Konon katanya dari review orang-orang wangi body care nya Scarlett ini enggak pasaran. Oke mari kita buktikan ya beauties. Aku akan membahas satu persatu produk body care Scarlett Whitening.

Body Scrub Romansa

Body scrub Scarlett Whitening ini punya dua pilihan varian yaitu Romansa dan Pomegrante. Aku sendiri udah nyobain varian yang Romansa. Butiran dari scrub nya itu lembut dan nggak sakit saat di apply ke kulit. Jadi saat proses eksfoliasi pun tetap terasa nyaman walaupun di gosok. Hasil akhir nya sel kulit mati dan daki terangkat dengan baik dan kulit terasa menjadi lebih bersih, lembut dan lembab.


Untuk soal wangi nya sendiri jangan ditanya deh, saat digunakan wangi nya bikin fresh dan setelah digunakan wangi nya juga tahan lama. Satu kemasan jar gini isinya 200 gram dan lumayan awet bisa dipakai hampir 3 bulanan kalo aku rutin scrubbing seminggu 3 kali. Kayanya pake body scrub Scarlett ini udah jadi rutinitas me time aku buat ilangin stress abis wanginya itu bener-bener bikin rileks.

Shower Scrub Scarlett Whitening

Setelah pake body scrub nggak lengkap tuh kalo nggak dilanjutkan dengan pemakaian shower scrub nya.  Nah Scarlett ini punya 3 varian shower scrub yaitu Pomegrante, Cucumber dan Mango. Semua varian shower scrub nya ini ada buliran scrub yang bisa membersihkan tubuh jadi lebih maksimal.

Varian Pomegrante warna nya pink keunguan, wanginya aroma fruity yang fresh.

Varian Cucumber warna nya hijau kebiruan, wanginya fresh dan aroma Cucumber nya itu bener-bener bikin seger di kulit. Cocok banget dipakai di pagi hari untuk bikin mood jadi lebih bersemangat.

Varian Mango warna nya kuning, varian ini paling cocok untuk kamu yang suka wangi  yang manis. Harum Mango nya kecium tapi nggak berlebihan.

Nah walaupun sama-sama ada scrub nya kaya body scrub, tapi scrub yang ada di shower nya ini lebih light dari yang body scrub. Jadi shower scrub nya bisa digunakan setiap hari. 

Wangi dari ketiga varian nya juga tahan lama. Setelah digunakan kulit badan lebih bersih dan efek lembut nya berasa banget, abis mandi kulit badan aku jadi licin tapi tetap terasa nyaman.

Body Lotion


Untuk body lotion nya Scarlett ada 4 pilihan varian yaitu Charming, Romansa, Freshy dan Fantasia. Aku sendiri udah mencoba varian Freshy dan Charming.

Untuk varian Charming wangi nya itu mahal dan mirip banget sama wangi parfume Baccarat Rouge 540 Way De. Jadi bisa banget dipakai setelah mandi dan nggak usah pakai parfume lagi.

Kalo yang varian Freshy wangi nya kaya wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Kebenaran aku pengguna parfume ini dan wangi nya beneran mirip.

Tekstur dari body lotion nya juga mudah meresap dan nggak lengket ketika digunakan. Hasil akhirnya memberikan efek cerah instan di kulit.



Kemasan botolnya berisi 300 ml, mudah untuk dibawa kemana-mana dan safety karena botol lotionya ada lock-unlock nya.

Semua produk nya Scarlett Whitening yaitu Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion mengandung GLUTATHIONE dan VIT E untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Produk nya juga sudah terdaftar di BPOM jadi aman untuk digunakan dan Not tested on animals.

Seluruh harga produk satuannya 75.000. Untuk harga paket hemat yg 5 item harganya 300.000 dan akan mendapatkan box exclusive+free gift

Aku beli produk ini di shopee (Scarlett_whitening) atau kalo kamu mau tau lebih detail tentang produk nya Scarlett Whitening bisa kepoin intagram nya @scarlett_whitening.

Oia.. saat produknya sampai dirumah aku, semua produk nya di baluti oleh bubble wrap jadi produk nggak rusak dan aman saat pengiriman.

Setelah aku nyobain produk Scarlett Whitening ini, ternyata wangi nya memang nggak pasaran. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal di kulit kamu bisa menggunakan produk Scarlett sesuai urutannya, yaitu di awali dengan Body Scrub lanjut Shower Scrub dan di akhiri dengan Body Lotion. Kalau dipakai secara lengkap badan kamu auto wangi sepanjang hari plus dapat bonus kelembaban dan kelembutan kulit juga terjaga.

Sekian postingan kali ini, semoga review aku bermanfaat ya. See you on my next post!

With love,


Hani




You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.