REVIEW : KIEHL'S POWERFUL-STRENGTH LINE-REDUCING CONCENTRATE 12,5% VITAMIN C

8:13 AM

Assalamualaikum beauties!!
Umur yang semakin bertambah menyadarkan aku akan semakin pentingnya menjaga kesehatan kulit. Yup.. semakin bertambah nya umur, semakin bertambah pula permasalahan kulit yang akan di hadapi di masa tua contohnya seperti flek dan keriput. Jadi merawat kulit sedari dini itu hukum nya penting karena merupakan investasi di masa yang akan datang.
Bagi kaum perempuan kulit merupakan mahkota yang sangat berharga. Tampil awet muda tentunya jadi dambaan setiap perempuan, berapa pun usia mereka tak ada satu pun kaum perempuan yang ingin terlihat tua di usianya yang semakin menua. 
Untuk tampil awet muda tentunya harus dibarengi dengan penggunaan skincare yang tepat. Menginjak usia 26 tahun, aku semakin konsen untuk memilih skincare yang memiliki khasiat anti aging. Jangan salah lho, perawatan anti aging itu tidak hanya digunakan saat memasuki usia 30 tahun saja.
Kebetulan tanggal 8 Maret 2018 kemarin aku di undang oleh Kiehl's untuk datang di acara launching produk baru nya. Produk yang di lauching saat itu adalah Kiehl's Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate.
Pasti kamu semua sudah tidak asing lagi dong dengan brand Kiehl's ini. Kiehl's sudah ada sejak tahun 1851 dan menghadirkan banyak produk perawatan kulit yang dibutuhkan oleh kaum perempuan.
Oke aku akan lebih detail membahas produk Kiehl's Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate ini!
PACKAGING!
Produk ini dikemas dalam botol kaca berwarna coklat dengan ukuran 50 ml. Botol kacanya dilengkapi dengan pump yang akan memudahkan kita untuk mengeluarkan isi dari produknya. Btw serum ini mengandung vitamin C yang mudah teroksidasi oleh paparan sinar matahari, jadi botol kaca berwarna coklat ini berfungsi untuk melindungi isi dari produknya agar tetap aman walapun botolnya sudah dibuka.
INGREDIENTS!
Kiehl's Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate bukanlah produk pertama yang dikeluarkan oleh Kiehl's. Sebelumnya produk ini sudah ada tapi dengan kadar vitamin C 10,5% saja. Sedangkan yang sekarang kadar vitamin C nya sudah bertambah menjadi 12,5%. Produk ini di klaim meupakan skincare pertama di Indonesia yang memiliki kadar vitamin C paling tinggi.
Selain mengadung Vitamin C 12,5% produk ini juga dilengkapi dengan kandungan Hyaluronic Acid. Oke aku akan sedikit membahas tentang manfaat dari kandungan utama produk ini.
10,5% Vitamin C murni
L-Ascorbic Acid, juga dikenal sebagai Pure Vitamin C, adalah antioksidan yang sangat berkhasiat yang dikenal karena kemampuannya yang kuat untuk memperbaiki penampilan kulit yang menua. Untuk kulit, Pure Vitamin C sangat penting untuk sintesis kolagen dan memberikan perlindungan antioksidan kuat dari radikal bebas yang merusak kulit.

2% Vitamin Cg
Vitamin Cg, atau Ascorbyl Glucoside, adalah turunan pelepasan vitamin C yang perlahan akan menembus ke dermis sebelum berubah menjadi formasi aktifnya. Pelepasan bertahap ini memperpanjang durasi manfaat aktif vitamin C di kulit termasuk produksi kolagen dan perlindungan antioksidan.

Hyaluronic Acid 
Hyaluronic Acid berfungsi untuk menarik kelembapan ke lapisan permukaan kulit saat bekerja sebagai emulsifier. Hyaluronic Acid merupakan sebuah humektan yang kuat, mampu mengikat 1.800 kali beratnya sendiri dalam air. Dengan air yang tertahan di kulit ini, asam hyaluronic membantu untuk secara jelas mengisi keriput dan meningkatkan kekencangan.
TEKSTUR!
Kiehl's Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate memiliki tekstur yang agak sedikit kental dan berwarna putih. Ketika di aplikasikan ke wajah akan terasa sedikit sensasi rasa hangat, tidak menimbulkan rasa lengket dan mudah meresap. Saat pertama kali pemakaian produk ini meninggalkan sensasi kulit yang terasa lembut.
HOW TO USE??
Produk ini dapat digunakan saat pagi hari untuk menangkal radikal bebas dari polusi dan digunakan di malam hari untuk regenerasi kulit. Tentunya digunakan setelah membersihkan wajah, tetapi hindari penggunaannya di area mata. Hasil akan terlihat setelah 2 minggu dipakai secara rutin. Kiehl's Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit lho, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.
PRICE!
Harga dari serum ini IDR 1.050.000 dan bisa di dapat di store Kiehl's di seluruh Indonesia. Untuk lokasi store nya kamu bisa cek disini.
Harga nya memang pricey ketika kita lihat dari nominal angka nya. Tapi isi dari serum nya banyak dan bisa digunakan 3-4 bulanan, jadi sebenarnya kalo di hitung-hitung kita hanya mengeluarkan uang 8.750 per/hari untuk pemakaian dalam jangka waktu 4 bulan. 

Apalagi kandungan di dalam serum ini worthed karena mengandung 10,5% L-Ascorbic Acid yang ampuh untuk mengurangi garis dan keriput, Ascorbyl Glucoside 2% untuk memperbaiki tekstur kulit, serta Hyaluronic Acid untuk menghaluskan dan melembabkan kulit.
Aku sendiri baru mencoba produk ini selama 2 minggu. Perubahan signifikan yang aku rasakan kulit terasa menjadi lebih lembut, lembab dan cerah. Selain itu pori-pori di wajah jadi tersamarkan. Overall aku suka sama hasil dari Kiehl's Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate dan akan menggunakan produk ini dalam jangka waktu yang lama. Nanti akan aku update untuk perkembangan selanjutnya :).

Sekian review kali ini, semoga tulisan ini bermanfaat!
See you on my next post!

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.