REVIEW : MASKER PEEL OFF ARANG BAMBU LH CARE UNTUK MENGHILANGKAN KOMEDO

10:06 AM

Assalamualaikum beauties..

Kebanyakan masalah yang di alami oleh orang Indonesia adalah komedo. Komedo selain bisa menimbulkan jerawat juga nggak enak diliat. Apalagi untuk para perempuan yang sering bermakeup komedo akan mudah muncul. Cara yang biasa dilakukan untuk menghilangkan komedo adalah dengan melakukan facial. Tapi nggak semua orang punya waktu banyak untuk pergi facial ke klinik skincare. Sebagian lainnya ada yang berusaha menghilangkan komedo dengan rutin menggunakan masker. Niatnya sih pake masker untuk menghilangkan komedo tapi ada juga yang nggak mempertimbangkan keamanan dari maskernya sendiri.
Pernah baca postingan aku yang sebelumnya tentang MASKER SHISEIDO NATURGO YANG TERNYATA PALSU?? yup.. artikel itu menjadi salah satu artikel di blog aku yang paling banyak di baca oleh pengunjung blog ini. Sampai saat aku menulis tulisan ini, artikelnya sudah dibaca oleh 201.758 orang dengan 164 coment. Selain itu banyak banget para pembaca yang masih menanyakan soal kebenarannya dan alternatif masker lain yang aman untuk digunakan via email, line official atau pun DM di Instagram pribadi aku.
Artikel tentang masker naturgo yang ternyata palsu itu aku tulis pada tahun 2014 lalu. Rasanya sudah cukup lama juga yah. Beberapa orang banyak banget yang menanyakan atau meminta rekomendasi dari aku tentang masker yang mirip dengan naturgo tapi aman dan sudah terdaftar di BPOM Indonesia. 

Sebenernya aku pun dari kemarin masih nyari masker sejenis ini tapi memang belum nemuin, sampai akhirnya awal bulan oktober lalu aku menemukan Masker Peel Off Arang Bambu LH Care. 

Nah.. fungsi masker ini hampir sama kaya masker naturgo yang KW itu yaitu untuk mengangkat komedo. Tapi perbedaan nya keliatan jelas, Masker Peel Off Arang Bambu LH Care sudah dipastikan bukan produk KW-an karena udah terdaftar di BPOM
Selain itu yang paling bikin aku tertarik sama masker ini adalah selain dia bisa mengangkat komedo, masker ini punya bahan utama ekstrak bamboo carcoal alias arang bambu. 
Setelah surfing sama mbah google ternyata bamboo carcoal punya banyak banget manfaat diantaranya bisa menyerap racun di dalam pori-pori wajah yang berasal dari zat oksidan di udara.
Satu hal lagi yang paling aku suka dari masker ini, selain udah ada nomor BPOM nya, masker nya udah punya sertifikasi HALAL loh. Jarang banget kan ada masker peel off yang udah ber-label halal. Jadi buat wanita muslimah kaya aku nggak perlu bimbang lagi buat menggunakannya. Tapi masker ini juga bisa dipake sama cowo loh, buat cowo-cowo yang mau perawatan tapi males buat dateng ke salon boleh banget kalo mau nyobain xD.
Bentuk maskernya tube plastik dengan isi 50 ml dan bisa di pake 8-10 kali. Harganya cuma 99ribu aja, nah kalo di bagi 10 berarti kita cuma ngabisin uang 9 ribu aja buat sekali maskeran. Kalo di itung-itung harganya nggak jauh beda sama masker naturgo, tapi yang ini udah jelas aman buat dipake plus ada sertifikasi HALAL nya juga. Jadi menurut aku masih worthed lah.
Kalo aku keluarin isinya, warna masker ini hitam. Nah warna hitam ini berasal dari bahan utama nya tadi yaitu bamboo carcoal atau arang bambu. Tekstur maskernya kental tapi masih bisa di blend. Wangi nya biasa aja sih, nggak terlalu kecium bau arang, jadi masih fine-fine aja.
Aku udah nyobain masker nya beberapa minggu ini, biasanya dalam seminggu aku pake 2-3 kali. Step by step cara pakainya gampang banget, nggak jauh beda sama masker pada umumnya. Bersihkan wajah kamu dengan menggunakan air lalu diamkan selama 10-15 menit. Nah kalo udah kering maskernya tinggal dikelupas deh atau bisa juga di bilas pake air. Biasanya aku simpen masker ini di kulkas sebelum aku pake, jadi pas mau di pake ada sensasi dingin di wajah.
Abis di tarik biasanya aku cuma nge-lap muka pake tissue basah hasilnya selain komedo dan kotoran di wajah ke angkat muka aku jadi lebih kerasa bersih dan lembut.
Nah setelah aku tarik maskernya, komedo bakal keliatan di sisa-sisa masker yang aku tarik. Kalo di zoom bakal keliatan warna putih di masker yang udah aku tarik itu. Apalagi untuk bagian hidung yang pada dasarnya merupakan sarang komedo, bercak-bercak putih nya lebih banyak di banding area lainnya.

Overall aku suka sama masker ini dan merekomendasikan Masker Peel Off Arang Bambu LH Care untuk perawatan wajah sehari-hari karena masker ini bisa mengangkat komedo di wajah dengan baik, aman karna udah ada BPOM nya, punya sertifikasi HALAL dan harganya juga terjangkau ^^.

 Where to buy ??
WA : 0812.85000.843
BBM : Anasofi
Line : @anasofi

Sekian review aku kali ini. See you on my next post !!!

With Love,


Hani Hikaru

You Might Also Like

49 comments

  1. LAngsung deh meluncur pengen beli. KOmedo aku bandel banget mba :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat mencoba mba ^^. semoga cocok yah ^^

      Delete
  2. Otw beli kak hihi dri kmren nyari skincare yg pas buat ngatasin komedo, semoga yg ini cocok hihi

    https://chamtea.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Ya ampun jadi kepo.. Nanti pengen nyobain deh. Makasih ya review-nya!

    http://thepoisonpie.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. wah, komedo ini masalah aku banget. Biasanya aku pake biore pore pack. Pengen nyobain yang ini deh. thanks ya, udah nulis ini :)

    ReplyDelete
  5. Hai mbak, reviewny bermanfaat banget. Tapi ak mau nanya mbak, masker ini daya tarik sewaktu ngangkat komedony sekenceng shiseido naturgo itu gak yaa mbk?

    ReplyDelete
  6. Mba, pas masker ini ditarik dari wajah ada rasa sakit gitu gak sih?


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  7. Bagus banget tulisannya, dan bermanfaat. Makasih infonya. Kebetulan saya lagi nyari kasker untuk komedo putih.

    ReplyDelete
  8. Kalo untuk yg blackhead ampuhbjuga gak yah ka?

    ReplyDelete
  9. tertarik sm tulisan km aq langsung pesen tp ko maskernya gak bisa di tarik padahal udh lm ampe
    20 menit tetep gak mau terkelupas .. akhirnya pake air jd gak maksimal tarik komedonya ..kenapa ya gak bs ditarik ..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa sih? di aku bisa di tarik kok, mungkin aja kurang tebel pakenya mba..

      Delete
  10. kalo masih ada jerawat, boleh dipakai nggk ya ? trmksh mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo kata aku sih mending sembuhin dulu jerawat nya ^^. Takutnya malah nutup pori-pori..

      Delete
  11. Replies
    1. tolong dibaca baik2 mba, keterangan beli dimana udah aku tulis secara lengkap kok ^^

      Delete
  12. Replies
    1. tolong dibaca baik2 mba, keterangan beli dimana udah aku tulis secara lengkap kok ^^

      Delete
  13. Itu bisa ngangkat komedo yg bener2 membandel ga mba? (Komedo yg bener2 keliatan benjolannya) soalnya aku byk komedo parah di pipi:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayanya kalo komedo parah banget harusnya memang di facial mba.

      Delete
  14. ikut koment ah,, makasih yaa mbak infonya ttg shiseido, smpe yg blog ini.

    ReplyDelete
  15. Terima kasih untuk review + arahannya (y)

    ReplyDelete
  16. Teh, ANASOFI teh jujur ga ya? Aku 2 hari ini wasap ga di bales, line ga di bales. Padahal udah di transfer, sebelum transfer mah fast respond.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak..gimana orderannya ke ANASOFI? udah beres? saya mau pesan masker juga soalnya nih...

      Delete
    2. gimana sis? udah beres belum? kalau udah saya mau pesan juga

      Delete
    3. saya nggak akan rekomendasiin olshop nggak terpercaya di blog ini ^^. mungkin mereka lagi slow respon aja ^^

      Delete
  17. Mba, saya mau tanya apa mba belinya dr olshop itu? Danitu olshopnya untuk beli maskernya terjamin aman kan? Barang sampai ketujuan? Soalnya saya mau pesan banyak untuk reseller. Thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya nggak akan rekomendasiin olshop nggak terpercaya di blog ini ^^.

      Delete
  18. Thanks mba reviewnya bermanfaat! Jd pgn coba produk ini. Mampir ya bejurnal.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  19. ada yg sudah beli dari anasofi ? saya mau pesan tapi masih ragu olshopnya terpercaya nggak ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya nggak akan rekomendasiin olshop nggak terpercaya di blog ini ^^.

      Delete
  20. Bermanfaat bgt infonya
    👍👍👍

    ReplyDelete
  21. Masker pell off lokal yg ampuh rekomendasinya ada ga kak?

    ReplyDelete
  22. Makasih mbak review & rekomendasi nya.. pengen coba jg saya

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.