BEAUTY TIPS : 4 LIPSTICK YANG HARUS KAMU PUNYA !!!

8:55 PM

Haii Sweetheart..Selamat hari minggu..

Lagi-lagi soal lipstick yang akan aku bahas kali ini. Yup.. barang wajib yang pasti di miliki para wanita dan selalu di bawa kemana-mana adalah lipstick. Sudah bukan jadi hal yang aneh kalo setiap wanita punya lipstick lebih dari satu. Di post kali ini aku mau menebar kembali racun lipstick untuk kamu semua. Dari sekian banyak lipstick yang beredar di pasaran pasti selalu ada beberapa lipstick yang jadi andalan kamu semua, nah ini dia beberapa lipstick yang jadi andalan aku dan wajib kamu punya!!!

1. MAKE OVER ULTRA HI-MATTE (SOPHIST RED)
Lagi-lagi dari Brand Make Over, brand lokal yang jadi salah satu brand makeup favorit aku karena kualitasnya yang oke tapi harganya terjangkau. Nah.. untuk kamu yang suka pake lipstick warna merah, kamu wajib punya lipstick ini. Lipstick ini punya hasil akhir matte tapi tetep ringan dan nggak bikin bibir aku jadi kering saat digunakan. Daya tahannya juga super duper bagus. Review lengkapnya bisa kamu baca disini.

2. NYX SOFT MATTE LIP CREAM
NYX Soft Matte Lip Cream jadi urutan kedua dari lipstick yang harus kamu punya. Mengapa?? Karena menurut aku lipstick ini cukup long lasting untuk digunakan sehari-hari. Selain itu hasilnya matte dan teksturnya juga sangat ringan, serasa lagi nggak pake lipstick. Sampai saat ini NYX Soft Matte Lip Cream ada 22 shade yang bisa kamu pilih sesuai dengan warna yang kamu suka. Dari semua pilihan warna yang ada, aku cuma punya 5 Shade aja. Untuk review lengkapnya kamu bisa baca disini.

3. MAKE OVER ULTRA SHINE LIPSTICK (EVERLASTING KISS)
Bagi kamu pencinta warna lipstick natural, kamu harus punya lipstick yang satu ini. Warnanya natural sekali untuk dipake sehari-hari, walaupun warnanya natural tapi nggak bikin wajah keliatan pucat saat digunakan tanpa pake makeup. Teksturnya ringan dengan hasil akhir glossy tapi glossynya nggak lebay kaya habis makan gorengan. Sekali oles warnanya langsung keluar di bibir dan daya tahannya juga lumayan. Dilihat dari warnanya, menurut aku Make Over Ultra Shine (Everlasting Kiss) ini bisa dibilang mirip dengan warna lipstick MAC Shade Kinda Sexy. Tentunya harga lipstick lokal ini jauh lebih murah dibanding Lipstick MAC. Aku udah pernah review lipstick ini lebih lengkap disini.

4. SARIAYU MOISTPOME LIPSTICK BENA
Lipstick dari Sariayu ini lagi jadi favorit aku akhir-akhir ini. Walaupun daya tahannya biasa saja, tapi aku suka banget sama warnanya ketika diaplikasikann di bibir.
Lipstick ini punya hasil akhir glossy tapi glossynya nggak lebay. Wanginya juga enak persis seperti wangi buah. Untuk review lengkapnya kamu bisa baca disini.
Oke sweetheart sekian racun lipstick dari aku. Gimana ada yang tertarik buat coba salah satu lipstick dari keempat lipstick diatas? Sampai ketemu di post selanjutnya ^^

You Might Also Like

9 comments

  1. These colours are gorgeous :) http://bauchlefashion.com

    ReplyDelete
  2. Suka banget sama makeover lipstick nyaa :D

    http://ellennaturelle.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. aku suka banget sama lipstik make over ini! ;D nice review

    http://stackofstories.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Ini informasi review lipstick yang bagus , semoga ke depannya selalu menjadi info review yang akurat dan berimbang untuk female Indonesia. Dengan adanya informasi produk seperti ini akan memberikan wawasan dan memudahkan saya mendapatkan produk yang sedang dibutuhkan. Welldone, good job! Salam kenal dariku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo mba..
      Salam kenal juga yah. Makasih banyak udah mampir ke blog aku dan meninggalkan jejak ^^

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.