REVIEW OLAY REGENERIST MEGASONIC SPECIALIST CLEANSER

5:54 AM

Hallo beauties... apa kabar semuanya??? Wah..sedihnya aku karena baru sempet posting blog lagi setelah seminggu lebih absen. Aku absen karena mengalami sedikit kekecewaan. Entah kenapa semua coment dari di blog aku, dari post pertama sampai posting terakhir aku raib semuanya. Hilang begitu saja tanpa tau alasannya ; (.. semuanya terjadi setelah aku ganti domain dan template blog. Entah sebelah mana yang salahnya ; (. Well...sekarang jadinya serasa mulai dari nol lagi ^^.
Oke kali ini aku mau mengupas tuntas tentang Olay Regenerist Megasonic Specialist Cleanser, panjang bener yah namanya -_- untuk tulisan ke depan aku singkat Olay RMSC yah ^^. Apa sih Olay Regenerist Megasonic Specialist Cleanser itu??? Mungkin sebagian ada yang belum tau. Olay RMSC ini adalah alat cleanser dari Olay yang membantu kita buat membersihkan wajah. Kan biasanya kalo cuci muka cuma pake tangan aja tuh. Sekarang Olay RMSC ini hadir membantu kita buat bersihin wajah. Aku pake alat ini udah sekitar 3 bulanan.

Aku beli Olay RSMC ini di www.luxola.com dengan harga Rp. 477.600,-. Beginilah tampilan dusnya dari depan. Jujur aku sendiri baru kenal produk ini setelah liat beberapa review beauty blogger soalnya setau aku produk ini belum dijual di Indonesia. 
Begini penampilan belakang dusnya. Ada tulisan menggunakan bahasa Thailand yang sama sekali aku gak ngerti. Sempet bingung juga cara makenya gimana.hehe
Setelah aku keluarkan beginilah isinya. Aku dapet bonus Olay Regenerist Cleanser dengan ukuran 20 ml. Untung di dalem dusnya ada lagi kertas tentang cara penggunaannya. 
Untungnya lagi isi kertasnya pake Bahasa Inggris jadi lebih ngerti dibandingkan pake Bahasa Thailand kaya di dusnya.hehe
Nah ini dia bonusnya yaitu Olay Regenerist Cleanser ukuran 20ml.
Dan ini dia si pemeran utama kita. Didalam dusnya udah dilengkapi dengan 2 baterai.
Brush dan alatnya terpisah sendiri. Jadi kalo dirasa brushnya udah kotor bisa ganti brushnya aja. Refillnya dijual dengan harga Rp. 112.200,-.
Kalo dari deket begini tampilan depan brushnya. Ketika digunakan warna brush yang tadinya putih bisa berubah warna setelah digunakan. Kotoran yang terangkat jadi terlihat.
Dan ini tampilan belakang dari brushnya.
Sedangkan untuk alatnya begini penampilan belakangnya. Dibawah alat tersebut ada tulisan Regenerist.  Digagangnya ada 2 tombol. Tombol atas untuk menyalakan dan mematikan. Tombol dibawahnya untuk mengatur kecepatan berputar dari brushnya.
Jika dilihat dari depan tanpa brush seperti ini penampilannya.
Untuk menggunakan alat ini. Kita harus memasukan kedua baterai yang sudah disediakan kedalam gagang dari alat ini. Kemudian memasangkan brushnya.
Kemudian tekan brushnya agar menempel dan tutup gagangnya agar baterai masuk kedalam gagang dari alat ini.
Brush siap digunakan ^^!!!
Cara Penggunaan :
●  Oleskan facial wash yang kalian gunakan ke muka
● Tekan tombol on dan atur kecepatan sesuai selera kemudian gunakan dimuka yang sudah diolesi facial wash. Hanya digunakan selama 1 menit saja yah ^^
● Seperti biasa kemudian basuh muka dengan air dan jangan lupa untuk mencuci brushnya juga ^^

Pengalaman aku membersihkan muka pake alat seperti ini dibandingkan dengan tangan beda banget. Pake Olay Regenerist Megasonic Specialist Cleanser muka berasa lebih bersih dan kencang dibandingkan dengan membersihkan muka pake tangan. Selain itu jerawat dan komedo jadi jarang muncul. Buat yang setiap harinya suka bermakeup kaya aku, alat ini aku rasa sangat penting karena bisa membersihkan makeup dimuka lebih sempurna dibandingkan dengan menggunakan tangan saja. Warna brush yang tadinya putih akan berubah warna, jadi kotoran yang terangkat akan terlihat. Kalo ditanya apa facial wash yang digunakan harus dari Olay juga?? Jawabannya TIDAK..kalian tetap bisa menggunakan facial wash andalan kalian, Olay Regenerist Megasonic Specialist Cleanser ini hanya alat yang membantu membersihkan wajah.

KESIMPULAN :
+ Membantu membersihkan wajah lebih sempurna dibandingkan dengan menggunakan tangan
+ Membuat muka lebih kencang setelah digunakan
+ Komedo dan jerawat jadi jarang muncul
- Harganya lumayan mahal
- Belum tersedia di Indonesia

Oke sekian review kali ini dear ^^...
See you on my next post ^^

You Might Also Like

16 comments

  1. Replies
    1. Iya harganya lumayan banget. Tapi sebanding sama kualitasnya buat investasi jangka panjang ^^

      Delete
  2. Harganya lumayan yah. Tapi dibanding sama ke salon sama aja kali yah.
    BTW soal komenmu, dulu aku juga gitu. Trus sepertinya di balikin ke template awal sama adikku, dan tiba-tiba balik lagi.
    Semangat yahhhhh!!!!

    Main-main ke blog aku yahhhh. Ada postingan tentang Grungy makeup and styel. Lengkap dengan sejarahnya tentu saja... :)
    http://plumblush.blogspot.com/2014/04/look-grunge-princess-bottom-heavy.html

    -MissPlum-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah nyoba ganti pake template standar tapi comentnya tetep ilang ; (. Iya semenjak pake alat ini aku jadi jarang ke salon buat facial..soalnya komedo jadi lebih ke kontrol.

      Btw makasih udah mampir ^^

      Delete
  3. wah alatnya bagus, tp harganya ga bagus..
    tp emang sebanding lah, harga emang gakkan bohong :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya harganya lumayan banget ka. Hemat jajan 2 minggu.hahaha...
      Tp bermanfaat banget buat investasi jangka panjang ka..
      Btw makasih banyak udah mampir ^^

      Delete
  4. aku lebih suka clarisonic krn bulunya lebih halus menurut ku ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bulunya halus banget..
      enak ke wajah..
      makasih udah mampir ^^

      Delete
  5. Haii.. aku lagi searching tentang product ini dan tetibaan nyampe ke blog kamu.. heheheh

    sayangnya di loxola udah ga ada.. huhuhuhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah baru tau loh kalo di luxola ternyata udah gak jual ^^. Kalo mau beli di online shop IG aja. Coba cek preorderbymimo disana juga jual dear ^^

      Delete
  6. Aku baru jalan-jalan ke oline shop kesukaanku dan liat produk ini kok sold out, penasaran trus gooling,,eh ternyata kecantol di blog kamu,, nice review Hani. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you Dian ^^. Biasa belanja di online shop mana emang dear? Produk ini di Luxola juga udah gak jual.

      Delete
  7. Kak. Cra nya otder gmn
    Ingin bli nih

    ReplyDelete
  8. Kak. Cra nya otder gmn
    Ingin bli nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku beli ini di Luxola dan sepertinya web luxola nya udah nggak ada.

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.