REVIEW EYE BASE GEL VIVA QUEEN

8:43 PM

Eye base atau base eyeshadow adalah satu dari berbagai macam perlengkapan makeup yang wajib dimiliki. Selain fungsinya yang membuat warna eyeshadow menjadi lebih keluar, eye base ini juga dapat memberikan efek tahan lama pada eyeshadow yang digunakan. Kali ini aku mau mereview eye base yang sudah aku gunakan lebih dari 6 bulan ini. Yup...dia adalah Eye Base Gel dari Viva Queen.

Viva merupakan salah satu brand lokal yang sudah ada, bahkan sejak aku masih anak-anak. Walaupun umurnya udah cukup lama tapi brand ini masih ada sampai sekarang. Banyak produk dari Viva yang digemari oleh kebanyakan beauty blogger bahkan MUA sekalipun. Termasuk Viva Queen Eyebrow Pencil yang pernah aku review sebelumnya. Nah..kali ini aku mau mengupas tuntas Eye Base Gel dari Viva Queen ini ^^..


PACKAGING
Packaging dari eye base gel ini berbentuk tube dengan berat 15 gram. Ukurannya kecil jadi nyaman kalo dibawa kemana-mana.

Dibelakang kemasan seperti biasa ada uraian tentang cara penggunaan,  ingredients, no batch, dan nama pabrik.
Ketika tutupnya dibuka terdapat lubang kecil untuk mengeluarkan isinya. Jadi lebih hygienis karena gak usah dicolek. Selain itu takaran yang akan digunakan dapat diatur sesuai tekanan yang dilakukan untuk mengeluarkan isi dari eye base gel ini.

INGREDIENTS
Viva Queen Eye Base Gel ini berbahan dasar air dan mengandung vitamin E yang dapat melembabkan serta ekstrak Chamomile yang dapat menyejukkan area sekitar mata.

TEXTURE
Bentuknya gel, aku sangat suka dengan kosmetik yang bentuknya gel karena biasanya selalu memberikan efek menyegarkan ketika digunakan. Cukup mengeluarkannya sebesar gagang jarum pentul dapat digunakan untuk 2 kelopak mata. Tapi sayangnya eye base gel dari viva ini mempunyai daya resap yang agak lama, harus nunggu sekitar beberapa menit sampai eye base gelnya meresap dengan sempurna. Jadi kurang cocok untuk dipake kalo sedang buru-buru.

CARA PENGGUNAAN
Keluarkan sedikit saja dari tubenya, oleskan secara tipis dan merata pada kelopak mata, biarkan agar meresap, kemudian gunakan eyeshadow seperti biasa.

SWATCH
Dari foto diatas terlihat perbedaannya, sebelah kiri aku menggunakan eyeshadow tanpa eye base gel ini dan warnanya agak kurang keluar. Sedangkan sebelah kanan sebelum menggunakan eyeshadow terlebih dahulu aku menggunakan eye base gel dari Viva Queen ini dan warnanya lebih keliatan ngejreng dibanding dengan tidak menggunakan eye base gel ini. Untuk staying powernya sendiri aku rasa oke2 aja, aku pake dari pagi sampai sore eyeshadow yang aku gunakan masih nempel. Eye Base Gel yang oke ini dibandrol dengan harga Rp. 8.000,- sampai Rp. 10.000,- tergantung dimana belinya, ditoko kosmetik atau super market.

KESIMPULAN
+ Harga terjangkau
+ Isinya lumayan banyak aku pake 6 bulan lebih masih ada sampai sekarang
+ Packagingnya enak dibawa kemana-mana
+ Dilengkapi dengan Vit. E
+ Kelebihan dari Eye Base Gel dapat digunakan untuk kelopak mata lelah atau sekitar mata, sehingga mata akan tampak cerah kembali
- Daya resapnya lama

Gimana ada yang tertarik buat coba Eye Base Gel dari Viva Queen ini???
Sekian dulu review dari aku...
See you on my next post ^^

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.