REVIEW KOSHIZE NURTILIPS DAN SATINLIPS

10:23 AM

Haii haii apa kabar semuanya?? semoga selalu dalam keadaan sehat yah. Kali ini berbeda dengan 3 posting sebelumnya, kalo sebelumnya aku bikin tutotial makeup ala artis korea, sekarang diselingi dulu sama review produk. Takutnya pada bosen.hehe..

Nah review kali ini datangnya dari brand kosmetik Koshize.  Ada yang sudah tau brand kosmetik ini?? Yup si Koshize ini adalah merk kosmetiknya dari Sophie Paris. Aku dapet beberapa produk Koshize dari Hadiah Kuis IBB Feat Sophie Paris. Yang sebelumnya sudah aku review adalah Koshize Makeup Brushes Set yang cocok banget buat pemula, soalnya lumayan buat dipake belajar makeup sambil nunggu nabung buat beli kuasnya Sigma. Nah balik lagi ke lipstick nya yang mau aku review, kali ini aku bakal review 2 lipstick sekaligus, yaitu Koshize Nutrilips dan Satinlips. Well kita mulai dari ngomongin kemasannya yah..

PACKAGING
Pertama aku mau ngomongin soal si Satinlips ini. Dia punya kemasan sama kaya dusnya yaitu warna merah gonjreng keliatan mewah tapi kemasannya itu gak jauh beda sama kemasan lipstick lainnya dari brand lokal, mungkin cuma beda warnanya aja kali yah. Beda kalo sama lipstick keluaran brand korea yang packagingnya selalu unyu-unyu. Bentuk nya kotak, punya berat netto 3,6 gram. Di kemasan depan dus nya ditulis kalo lipstick ini Satinlips dan ditengah-tengahnya ada label Koshize nya. Sedangkan untuk warna shade nya ditulis dibawah kemasan lipstick. Jadi sulit dan ribet kalo lagi buru-buru terus punya lipstick model gini dan shadenya banyak, kalo pas mau pilih harus dibuka satu-satu lipsticknya atau kalo enggak mesti liat dulu tulisannya yg segede uprit di bawah kemasan lipsticknya. Buat cewe yang punya mata minus kaya aku agak sedikit ribet.
Nah untuk Koshize Nutrilips ini kemasannya juga gak jauh beda dari Satinlips. Yang ngebedain cuma berat netto nya aja. Berat si Nutrilips lebih sedikit cuma 3,3 gram. Tapi bentuknya 100% sama kaya si Satinlips.

SHADE
Nah untuk Koshize Satinlips ini punya 6 shade warna. Kebetulan shade yang aku punya yaitu Rosebud (KSL2). Koshize Satinlips ini diklaim adalah matte lipstick nya dari Koshize. Kata tulisan dikemasannya sih dia memberikan tampilan akhir matte dengan sensasi melembabkan.
Sedangkan untuk Koshize Nutrilips ini variannya lebih banyak. Dia punya 9 shade dan yang aku punya adalah Pink Masquerade (KNL2). Nah dari tadi mungkin ada yang pada bingung apa bedanya Satinlips sama Nutrilips ini. Disini jawabannya, si Nutrilips ini diklaim sebagai Glossy Lips. Kalo kata tulisan dikemasannya dia memberikan warna dan hidrasi pada bibir dengan perpaduan efek berkilau dan melembabkan. 

SWATCH
Sebelah kiri adalah si Nurtilips saat aku oleskan di tangan dan warnanya pink cerah glossynya pun terbukti. Sedangkan sebelah kanan adalah si Satinlips, kalo menurut aku warnanya gak jauh beda. Cuma yang ini hasilnya agak lebih matte aja.
Aku coba langsung aplikasikan di bibir dan ternyata si Nutrilips ini emang agak-agak glossy dibibir tapi tetep oke gak keliatan kaya abis makan gorengan. Sedangkan untuk Satinlips dia emang matte, tapi gak matte-matte banget hasilnya. Masih kerasa lembab di bibir aku, enak makenya karna gak bikin bibir aku kering.
Nah ini dia penampilan aku pake lipstick dari Koshize Satinlips shade Rosebud.
Dan ini penampilan aku pake lipstick dari Koshize Nutrilips shade Pink Masquerade. Untuk daya tahan. Aku pake 4 ampe 5 jam tanpa makan minum masih oke-oke aja. Kalo abis makan atau minum tinggal di touch up lagi aja ^^..

KESIMPULAN
+ Harga terjangkau sekitar 60k
+ Daya tahan lumayan
+ Varian warnanya lumayan banyak
+ Untuk yang Satinlips walaupun dia matte lipstick tapi gak bikin bibir kering
- Kemasannya bikin susah nyari shade saat mau make dan punya lipstick gini banyak
- Kalo beli maybe harus pesen dulu kali yah ke agen Sophie Parisnya 

Buat keseluruhan aku lumayan suka sih. Buat nambah-nambah koleksi lipstick. Tapi aku lebih suka yang Satinlips dibanding yang Nutrilips.  Soalnya dia matte finish tapi gak bikin kering. Udah ada yang kena racun pengen beli belum nih?? Kalo kalian sendiri suka yang mana???

Okee sekian dulu review kali ini. See you on my next post dear ^^








You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.