PLAYING WITH MY EYESHADOW (GREEN EYES)

9:26 AM

Alloha beauties... sudah tengah malam dan aku masih belum bisa tidur nih. Alhasil ya maenin eyeshadow lagi. Kalo tadi pagi aku bikin eyeshadow nuansa sunset klik disini buat yang pengen liat. Nah sekarang aku mencoba belajar membaurkan eyeshadow dengan warna nuansa hijau. Kenapa pilih hijau?? Ya cuma lagi pengen aja ^^.

Ini dia hasil latihan selagi gak bisa tidur ^^


Bagaimana menurut beauties?? Pasti masih banyak kekurangannya. Disini aku menggunakan eyebrow dari Viva Cosmetics shade brown dan aku tambahkan eyeshadow warna hitam di bagian alis agar alisku tidak terlalu terlihat berwarna cokelat. Eyeshadow yang aku gunakan adalah Sleek Ultra Mattes V1, buat yang mau baca reviewnya boleh klik disini. Kalo kalian baca reviewnya ada foto aku pake eyeshadow ini juga, keliatan banget zaman dulu waktu aku pertama bikin blog dan pertama kali belajar pake eyeshadow. Bagi aku terlihat sedikit ada kemajuan sih sekarang dibandingkan dengan dulu. Walaupun belum bisa sebagus para suhu di dunia blogger tapi semangat buat belajar makeup membara sekali ^^. Karena tak pernah ada kata puas untuk belajar, sama kaya hal nya tak pernah ada kata puas untuk beli makeup baru -_-..

Oke deh dari pada ngelantur sana-sini denger celotehan aku mending sekian dulu aja post kali ini. See you on my next post ^^...

You Might Also Like

2 comments

  1. Hihi, bisa ya ga bisa tidur malah main make up. Perpaduan warnanya bagus, tapi kayaknya kurang diblend dikit dibagian atas kelopak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi iya gak bisa tidur malah mainan makeup. Makasih buat masukannya ^^

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.