MAKEOVER-JANUARI MAKEUP HAUL ^^

2:08 PM

Hallo hallo semuanya.. gak kerasa yah sudah mau hampir seminggu di bulan Januari. Perasaan kerasa baru kemaren ngerayain tahun baru. Posting kali ini aku mau sedikit cerita tentang makeup haul yang aku beli bulan ini. Gak banyak sih yang dibeli dan kebetulan untuk makeup haul bulan ini makeup yang aku beli dari satu brand yaitu Make Over. 

Rencananya gak beli banyak. Aku cuma mau beli face contour kit aja. Serius cuma mau beli itu aja kok, dihati udah ditanemin kaya gitu. Soalnya yang lagi diperluin emang face contour kit doang dan keadaan dompet gak memungkinkan. Biasa yah kantong
mahasiswa. Dan sebelum pergi dari rumah aku emang udah ngelist apa aja yang mau dibeli buat malem minggu pertama di tahun 2014. Well.. ternyata apa daya hati tak kuasa menolak *lebay jadi nya malah beli ini.

Gak tahan sama godaannya. Dari pada pas nyampe rumah masih kebayang-bayang.haha alhasil apa yang ada di dalem list belanjaan yang sebenernya, cuma face contour kit doang yang kebeli.haha... oke apa aja sih produk Make Over diatas???
1. Ultra Cover Liquid Matt Foundation
Beli ini karna aku lagi dalam tahap pencarian foundation yang cocok. Kulit aku tipe berminyak terus gampang banget jerawatan. Kalo abis pake foundie biasanya suka bruntusan. Mau nyoba ini cocok apa enggak buat kulitku. Sebelumnya udah pernah pake sih pas beauty class sama Lizzie Parra dan emang foundie ini ringan dimuka. Nah kalo aku pake buat daily pengen tau cocok apa enggak. Atau adakah saran foundation apa yang cocok buat tipe kulit kaya aku???
2. Face Contour Kit
 Ini emang produk yang ada dalam list belanjaan aku. Beli ini soalnya emang lagi perlu face contour dengan harga yang terjangkau. Sebenernya yang aku keceng Sleek Face Form.haha Tapi mudah-mudahan hasilnya gak ngecewain. ^^
3. Powder Eye Shadow Green Lime
Beli ini entah kenapa yah. Pas baru sadar udah dirumah, kenapa aku pilih ini.Haha padahal warna favorite aku biru dan yang satu ini entah mau dipake kapan dan belum kebayang dipake buat bikin eye look kaya gimana.haha ya mudah-mudahan suatu hari nanti kepake.
4. Eye Liner Pencil Black
Nah kalo yang ini aku beli karena stock eyeliner dirumah abis. Sebelumnya pernah pake ini pas beauty class sama Lizzie Parra dan hasilnya sangat memuaskan. Dia sekali oles warna nya udah item bold banget. Suka deh ^^
5. Creamy Lust Lipstick Shade Glorius Gold
Suka banget sama warna lipstick nya. Dia matte tapi gak bikin kulit kering^^
6. Creamy Lust Lipstick Shade Frappz
Aku sedang tahap pencarian lipstick matte yang warna nya nude. Mudah-mudahan yang ini hasilnya memuaskan ^^
7. Eyebrow Brown
Tergoda liat ini karena harganya murah.haha lumayan buat nambah-nambah koleksi ^^

Okee sekian dulu posting kali ini. Adakah yang tertarik buat beli produk dari brand ini??? Ada request buat di review duluan???? Makasih buat yang udah baca yah ^^
See you on my next post ^^

You Might Also Like

2 comments

  1. sis untuk semua makeup diatas habis berapa sist??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku kurang tau juga habis berapa. Soalnya itu udah lama banget.

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.