REVIEW SCARLETT YORDANIAN SEA SALT SHAMPOO & CONDITIONER

2:07 AM

                                                         Assalamualaikum beauties!

Semenjak berhijab masalah seputar rambut yang jadi makin terasa adalah rambut lepek. Apalagi tipe kulit kepala aku yang pada dasarnya berminyak, jadi nya double combo deh berminyak dan lepek sangat bikin nggak nyaman.

Nah kebetulan berseliweran iklan di Instagram tentang produk baru nya Scarlett yaitu Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner. Warna shampoo dan Conditioner nya yang ngejreng bikin aku penasaran sama produknya karena beda dari shampoo dan conditioner pada umumnya.

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner mengandung sea salt yang dapat menyerap minyak berlebih pada kulit kepala. Selain itu, sea salt juga membantu mengatasi penumpukan kotoran yang melekat di kulit kepala dan membantu membuka kutikel rambut jadi perawatan rambut selanjutnya akan lebih menyerap dengan baik.

Manfaat Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner :

  • Mengontrol kadar minyak pada kulit kepala
  • Membersihkan kulit kepala
  • Menguatkan akar rambut
  • Memberikan volume pada rambut
  • Mencegah rambut rontok dan becabang
  • Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala
  • Membuat rambut lebih berkilau

Cara penggunaan Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner :

Tuangkan Yordanian Sea Salt Shampoo secukupnya ke kulit kepala atau akar rambut, kemudian pijat kulit kepala secara lembut dan perlahan. Bilas hingga bersih. Setelah keramas nggak lengkap rasanya kalau nggak pake conditioner, selanjutnya tuangkan Yordanian Sea Salt Conditioner secukupnya ke batang rambut dan ratakan hingga ujung rambut tetapi hindari pemakaian di akar rambut dan kulit. Diamkan beberapa menit dan bilas hingga bersih.

Produk Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner ini aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui tetapi penggunaannya disarankan untuk usia di atas 13 tahun ya.

Hal yang paling sangat aku sukai dari kedua produk ini adalah wanginya yang mewah dan tahan lama. Yordanian Sea Salt Shampoo memiliki wangi Magnolia sedangkan conditioner nya memiliki wangi Evening Primrose (Bunga sedap malam). Kalau habis keramas pake kedua produk ini, keluar dari kamar mandi tuh wangi nya semerbak dan berasa habis perawatan rambut di salon.

Pemakaian conditioner nya juga sangat melengkapi perawatan rambut aku sehari-hari  karena membuat rambut lebih berkilau dan mudah di atur. Dengan pemakaian teratur sekarang rambut aku jadi lebih bervolume.

Dulu packaging shampoo dan conditioner nya Scarlett ini dalam bentuk jar, sekarang sudah di upgrade menjadi bentuk botol. Warna biru laut untuk shampoo nya dan warna pink untuk conditioner nya. Semua produknya Scarlett termasuk shampoo dan conditioner nya ini udah bisa di beli di Official Shopee nya Scarlett atau di Whatssap 0877-0035-3000.

Jangan lupa pastikan juga kalau produk Scarlett yang kamu beli asli ya! Karena tenyata banyak banget produk palsu  yang harga nya jauh lebih murah. Untuk memastikan produk Scarlett yang kita beli itu asli tinggal di cek aja di https://verify.scarlettwhitening.com/ tinggal isi data yang diminta dan masukan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode seri.

Yuk buruan kalian wajib banget cobain Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner ini dan pastikan beli produk nya yang asli ya!

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.