MAKEUP FLAWLESS DENGAN PIXY 4 BEAUTY BENEFITS (PRODUK TERBARU DARI PIXY COSMETICS)

7:20 AM

Assalamualaikum beauties!



Sabtu tanggal 21 Juli 2018 kemarin aku di undang oleh Pixy Cosmetics dan Blogger Perempuan untuk menghadiri acara launching produk terbaru nya Pixy Cosmetics. Tema acara kali ini adalah "My Beauty, My Energy" yang merupakan konsep dan tagline terbaru dari brand ini.

Saat pertama kali masuk ke lokasi event, aku langsung menyadari ada yang berbeda dari brand yang satu ini, yup.. Logo dari "PIXY" berubah! Melalui konsep baru nya ini aku merasa brand "Pixy" menjadi lebih feminin, simple, modern dan chic. 
Saat acara berlangsung Pixy Cosmetics juga menghadirkan Psikolog Elizabeth Santosa. Menurut Lizzie penampilan fisik,  salah satunya bisa dikaitkan dengan kecantikan dapat mempengaruhi energi dalam diri seseorang, bahkan terhadap orang disekeliling nya. Ketika kita tampil cantik, secara emosional kita akan merasa lebih percaya diri, comfort, feeling good dan energi tersebut akan menjadi hal yang positif yang dapat diserap oleh orang-orang di sekitar kita.
Selain menghadirkan psikolog, hadir pula MUA kenamaan dari Jepang yaitu Mr. Hiro Odagiri yang melakukan makeup demo. Makeup look yang di praktekan oleh Mr. Hiro Odagiri adalah makeup natural dan fresh, menurutnya makeup yang baik bukanlah makeup yang tebal, melainkan makeup yang bisa menonjolkan apa yang ada di dalam diri kita.
Mr. Hiro Odagiri memberikan tips dan trik untuk memaksimalkan pemakaian produk base makeup dengan menggunakan rangkaian produk PIXY 4 Beauty Benefits melalui teknik-teknik yang sedang trend di Jepang. Tema makeup “One Tone Make Up” yang dibawakan Mr. Hiro merupakan tampilan makeup seluruh wajah dengan satu warna, yaitu base makeup pada wajah, makeup mata dekoratif, aplikasi blush on dan pada dekoratif bibir. Menurutnya, dengan “One Tone Make Up”, tampilan wajah terlihat lebih segar dan tetap alami. Tampilan seperti ini memang menjadi tren di kalangan perempuan saat ini untuk tampil cantik dan flawless.

Setelah demo makeup selesai, kami di bagi menjadi beberapa tim untuk melakukan makeup challenge merecreate makeup yang dibuat oleh Mr. Hiro Odagiri. Kebetulan aku satu tim dengan Amanda, Cyndi, Laras dan Rani.
Beautiful Team
Alhamdulillah tim kami yaitu "Tim Beautiful" bisa memenangkan makeup challenge ini, walaupun kami hanya juara 2 tapi aku senang sekali karena bisa mendapatkan 1 kuas makeup set sebagai hadiah. Ah.. terima kasih banyak Pixy Cosmetics.
Para Pemenang Makeup Challenge
Pada saat melakukan demo makeup Mr. Hiro Odagiri menggunakan produk terbaru dari Pixy yaitu "PIXY 4 Beauty Benefits" yang merupakan rangkaian base makeup terbaru yang memberikan 4 manfaat yaitu mencerahkan, melindungi, melembabkan dan menyempurnakan tampilan wajah. 
Rangkaian produk 4 Beauty Benefits terdiri dari :
  • PIXY UVW TWC Perfect Last
  • PIXY Concealing Base
  • PIXY UVW BB Cream
  • PIXY UVW Loose Powder
Rangkaian produk ini mengandung Whitening Agent, UV-Protection, Moisturising Oil, serta Fit Blend Powder Formula. Oke.. aku akan membahas lebih detail tentang semua produk terbaru nya Pixy.
PIXY UVW BB Cream 
BB Cream yang diformulasikan dengan Smart-Lock Powder yang mempertahankan makeup tetap tampak cerah hingga 12 jam dan dapat menutup noda tanpa terkesan tebal.
Cara pemakaian : Oleskan secara merata pada wajah dan leher. Biasanya aku meratakan BB Cream ini dengan menggunakan beauty blender.
Tekstur dari BB cream nya agak kental tetapi saat diaplikasikan ke wajah mudah diratakan. BB cream ini juga sangat terasa ringan ketika digunakan. Menurutku coverage nya sendiri medium dan daya tahan nya juga cukup oke untuk digunakan sehari-hari dan sudah dilengkapi dengan SPF 30. Harga : Rp. 36.000
PIXY Concealing Base 
Produk dengan dual functions yaitu Concealer sekaligus foundation, yang dapat menutupi kekurangan pada wajah hingga 12 jam.
Cara Pemakaian : Oleskan pada wajah secara merata dengan tangan atau spons. Ulangi pengolesan pada bagian bernoda dan gelap untuk hasil lebih menutup sempurna.
Tekstur dari concealing base ini creamy tetapi tetap mudah diratakan. Aku suka dengan bentuknya yang stick seperti ini, jadi mengaplikasikannya lebih mudah karna bisa langsung di swipe ke wajah. Harga : Rp. 35.000
PIXY UVW Loose Powder 
Bedak tabur lembut yang dapat memberikan hasil tata rias halus, tampak alami juga tidak mengkilap.
Aku suka sama kemasan loose powder ini karena dibagian tengahnya ada lagi penghalang untuk memisahkan puff dan isinya. Butiran dari bedak taburnya lumayan halus saat diaplikasikan, gampang dibaurkan dan warna nya lebih cenderung ke kuning, jadi sangat cocok untuk kulit orang Indonesia. Cara pemakaian : Sapukan dengan puff secara merata pada wajah. Harga : Rp. 28.000
PIXY UVW TWC Perfect Last 
Two-way cake dengan tekstur lembut untuk kulit tampak sempurna. Kemasannya kotak mungil jadi travel friendly.
Selain itu TWC ini juga dilengkapi dengan spons dan kaca. Untuk coverage nya sendiri menurut aku medium. Cara pemakaian: Sapukan pada wajah secara merata. Harga : Rp. 32.000
Aku mencoba menggunakan keempat produk ini di wajahku dan hasilnya memang oke. Overall aku suka dengan keempat produk ini karena kualitasnya bagus dan harga nya juga terjangkau. Jadi cocok banget digunakan untuk sehari-hari.
Oh iya.. dari keempat produk di atas, produk mana yang pengen banget kamu cobain? share yuk di kolom coment! Sekian review kali ini, see you on my next post!
MORE INFO :

You Might Also Like

2 comments

  1. waaah PIXY sekarang packagingnya baru ya, lebih elegan ya, keliatan sleek gitu <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ci, lebih better dari kemasan sebelumnya. Aku pribadi sih lebih suka yang sekarang :)

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.