BELI KEPERLUAN MAKEUP di blanja.com

9:16 PM

Assalamualaikum beauties...
Apa kabar semuanya? Semoga dalam keadaan sehat ya! Kali ini aku akan membahas produk yang lagi jadi favorit aku banget dan produk ini harus ada di pouch makeup aku. Yup.. produknya adalah brush makeup. Sebagai makeup addict dan hampir setiap harinya menggunakan makeup, brush makeup itu harus banget ada di pouch makeup aku. 
Sebenarnya aku bukan tipe orang yang harus menggunakan brush bermerk, brush ideal buat aku yang penting bulu nya lembut dan ukurannya pas untuk masuk ke dalam pouch makeup. Beberapa bulan belakangan ini ada satu set brush makeup yang lagi jadi favorite aku banget. Brush ini udah dilengkapi dengan tempatnya dan terdiri dari 5 brush yang cukup buat makeup daily.
Aku suka banget sama brush seperti ini karena nggak makan tempat saat di masukan ke tas atau ke dalam pouch makeup dan kelima brush ini multifungsi juga. Ini dia beberapa brush yang setiap hari aku bawa dengan fungsinya masing-masing yaitu :
  1. Powder blush : Kuas pertama yang aku punya adalah powder brush, walaupun brush ini biasanya digunakan untuk mengaplikasikan loose powder tapi biasanya aku menggunakan brush ini untuk mengaplikasikan brush on atau dijadikan kuas blending.
  2. Kuas foundation : bentuk kuasnya pipih dan fungsinya untuk mengaplikasikan foundation, terkadang kuas ini juga aku jadikan untuk mengaplikasikan highlighter.
  3. Eyeshadow brush : digunakan untuk mengaplikasikan eyeshadow.
  4. Blending brush : gunanya untuk memblending campuran beberapa warna eyeshadow agar memberikan hasil gradasi warna yang bagus. Terkadang kuas ini aku jadikan sebagai kuas untuk shading hidung.
  5. Kuas alis : Biasanya digunakan untuk membentuk alis, tapi bentuk kuasnya lebih praktis karena di bagian sisi lainnya sudah terdapat kuas spuli yang digunakan untuk merapikan alis.

Seperti yang udah aku bilang sebelumnya, hal yang harus diperhatikan saat memilih kuas adalah bulu nya yang lembut, jadi saat di aplikasikan ke wajah tetap nyaman. Kuas yang murah belum tentu jelek juga lho. Nah karena aku bukan tipe orang yang sering belanja di mall, biasanya kalo beli kuas atau keperluan makeup lainnya aku lebih seneng beli online. 
Aku lebih seneng belanja online soalnya aku bisa milih belanjaan yang di pengen sampe puas, diliatin dari A sampai Z dan bisa banding-bandingin harga dari yang paling murah sampai yang paling mahal tanpa harus dilatin mbak-mbak SPG nya xD. Salah satu tempat belanja online yang jadi favorit aku untuk belanja keperluan makeup adalah www.blanja.com.
Hal yang paling aku suka dari www.blanja.com adalah harganya yang murah dan banyak banget diskonnya. Aku bisa mendapatkan brush atau pun makeup favorit aku dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan online shop lainnya. Pertama kali daftar di www.blanja.com aja aku udah bisa dapetin potongan pulsa Rp. 50.000 + Voucher 50%.
Sebenernya banyak banget produk yang ada di www.blanja.com ini. Mulai dari fashion, aksesoris, gadget, komputer, elektronik, sport, fotografi, otomotif sampai buku semuanya ada disini. Jadi biar lebih mudah nyari produk yang di inginkan tinggal klik aja sesuai dengan kategorinya. Stok dari setiap item produk nya juga tersedia dalam jumlah yang banyak lho! Selain itu www.blanja.com juga menyediakan fasilitas FREE ONGKIR, komplit banget kan?

Gimana apa diantara kamu ada yang pernah nyobain belanja di www.blanja.com? share yuk di kolom coment pengalaman kamu belanja disini. Sekian review kali ini, see you on my next post!
With love,


Hani Hikaru

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.