REVIEW : ZOYA EAU DE TOILETTE "MARIGOLD"

6:52 AM

Assalamualaikum beauties..
Setelah sebelumnya aku mereview Zoya Cosmetics New Limited Lip Paint Metallic Series. Kali ini aku akan mereview produk dari Zoya Cosmetics yang baru di launching minggu kemarin. Yeay.. aku happy banget bisa nyobain Zoya Eau De Toilette sebelum produknya di launching, review ini adalah kerja sama Bandung Beauty Blogger dengan Zoya Cosmetics. So.. thank you so much Bandung Beauty Blogger dan Zoya Cosmetics.
Ini adalah pengalaman pertama aku mereview Eau De Toilette. EDT merupakan jenis parfum yang memiliki bahan konsentrat wewangian dengan kadar 10% dan EDT ini bisa bertahan kurang lebih 1-4 jam.

Parfum ini dikemas dalam bentuk botol kaca dengan bagian tutup yang berbentuk bunga dan dilengkapi dengan box luar yang tebal. Isi dari parfumnya 50 ml dan warna dari box luarnya menunjukan isi dari parfum di dalam botolnya. Kalo diliat dari kemasannya yang elegant dan mewah, kamu nggak akan nyangka kalo harga dari Zoya Eau De Toilette ini cuma IDR 99.000 aja. Ketika produk ini sampai di rumah aku berekspektasi kalo parfum nya bakalan dijual dengan harga yang lumayan mahal lebih dari 100 ribu, setelah di launching ternyata harganya masih terjangkau.
Isi nya yang 50 ml ini bisa digunakan lebih dari 3 bulanan. Bisa dilihat dari foto pertama di atas, aku pake Zoya EDT ini udah hampir sebulan dan karena aku suka sama wanginya jadi aku pake hampir setiap hari, tapi isinya nggak berkurang banyak.
Pada bagian bawah box nya tertera informasi produk mengenai No POM, No Batch, Best Before dan Manufactur.

Zoya Eau De Toilette ini mempunyai 3 varian yang bisa kamu pilih :
  1. Zoya Eau De Toilette Blossom (berwarna pink), menghadirkan aroma yang romantis dan anggun khas bunga musim semi. Wangi nya sangat cocok untuk karakter wanita yang anggun dan romantis.
  2. Zoya Eau De Toilette Cotton (berwarna biru), aroma yang lembut dan menenangkan khas bunga cotton. Wangi nya sangat cocok untuk karakter wanita yang lembut
  3. Zoya Eau De Toilette Marigold (berwarna kuning), aroma bunga marigold yang menggambarkan karakter kedewasaan seorang wanita.
Aku punya yang varian Zoya Eau De Toilette Marigold, wangi nya cukup strong dan menyegarkan. Zoya Eau De Toilette ini wangi nya bisa bertahan 1-4 jam dan biasanya aku semprotkan kembali setelah pemakaian 3 jam. Untuk hasil yang lebih tahan lama, kamu bisa menggunakan Zoya Eau De Toilette ini di area tertentu seperti leher, di area nadi dan di belakang cuping telinga. 

Secara keseluruhan aku suka sama produk ini dan penasaran banget pengen cobain varian lainnya, karena dapet racun dari temen-temen Bandung Beauty Blogger kalo varian cotton enak banget wanginya. By the way produk-produk nya Zoya juga sudah mengantongi sertifikat halal lho jadi untuk para muslimah nggak perlu ragu lagi buat nyobain produk ini. Selain itu kamu juga nggak perlu ribet buat nyari produknya Zoya karena kamu bisa belanja langsung di website nya.

Sekian review kali ini. See you on my next post!
MORE INFO :
Line : @zoyacosmetics

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.