REVIEW : ZOYA COSMETICS NEW LIMITED LIP PAINT - METALLIC SERIES (BEATRIX & ELIZABETH)

12:48 AM

Assalamualaikum beauties...
Trend lip cream beberapa tahun terakhir nggak pernah ada habisnya, makin banyak brand-brand baru mengeluarkan produk lip cream dan brand lama pun makin berinovasi dalam mengembangkan produknya, salah satu nya adalah ZOYA. 
Sebelumnya Zoya Cosmetics udah punya 12 shade produk lip paint dan baru-baru ini Zoya mengeluarkan produk terbarunya yaitu "New Limited Lip Paint-Metallic Series". Alhamdulilah aku berkesempatan buat nyobain produk terbaru nya Zoya ini dan berkolaborasi dengan Bandung Beauty Blogger buat mereview produk ini. Yuk kita bahas lebih mendetail tentang produknya.
 ZOYA Cosmetics New Limited Lip Paint - Metallic Series
IDR. 120.000/shade
Promo Buy 2 Only IDR 190.000 valid for purchase at www.zoyacosmetics.com until September 30th 2017.

Produk ini di klaim memiliki formula yang tetap transferproof, long lasting dan moisturizing karena memiliki kandungan shea butter sebagai antioksidan dan pelembab alami untuk kulit sehingga terasa ringan dan nyaman di bibir.
Kiri : Shade baru, Kanan : Shade lama
Kalo diliat dari kemasannya, produk metallic series tampil lebih eksklusif di bandingkan kemasan shade sebelumnya. Kemasan sebelumnya berwarna putih glossy dan masih menggunakan sticker, sedangkan untuk seri metallic ini kemasannya sudah di printing dengan warna putih doff pada bagian badan lip paint.
Selain itu untuk seri metallic ini juga sudah dilengkapi dengan kemasan dus luar yang semakin membuat tampilan lip paint nya mewah. Pada bagian bawah terdapat nama shade dari produknya, sayang sticker untuk nama shade nya mudah lepas.
Untuk aplikatornya sendiri agak sedikit berbeda dari shade sebelumnya. Bentuknya pajang dan pipih, tapi lebih melengkung, lebih tipis dan lebih nyaman saat digunakan.
Zoya New Limited Lip Paint - Metallic Series ini punya dua shade warna yaitu :
  • Elizabeth : Metallic Dark Red : Warna merah nya cakep banget, nggak terlalu tua ataupun kemudaan. Warna ini cocok buat dipake sama skintone apapun.
  • Beatrix : Metallic Brownish Maroon : Warna ini juga bagus sih kalo menurut aku apalagi buat kamu yang skintone nya medium atau sawo matang kaya aku.

Tekstur dari seri ini lebih cair dari lip paint zoya yang sebelumnya. Tapi walaupun cair saat di aplikasikan ke bibir dia mudah mengering. Setelah kering pun lip paint nya sangat terasa ringan di bibir. Dari segi tekstur aku lebih suka Metallic Series ini di bandingkan shade sebelumnya. Warna metallic nya juga nggak lebay karena glitter yang dihasilkan cuma sedikit jadi masih aman jika digunakan sehari-hari.

Untuk daya tahannya aku rasa lumayan oke, bisa bertahan 5-6 jam. Kalo dipake makan warna bagian tengahnya akan memudar. Nah biasanya aku timpa lagi lip paint nya, tapi walaupun di timpa dia nggak patchy, jadi bisa menyatu dengan warna yang sebelumnya. Lip paint ini harus di hapus menggunakan makeup remover khusus bibir karena kalo ngehapusnya nggak bersih akan meninggalkan glitter di bibir.

PROS :
- Nggak lengket
- Ringan di bibir
- Metallic nya masih bagus untuk digunakan sehari-hari
- Pigmentasi warnanya oke
- Nggak patchy saat di timpa lagi

CONS :
- Pilihan warna nya cuma sedikit
- Harganya agak lumayan kalo nggak lagi diskon

Sekian review produk terbaru dari Zoya Cosmetics ini. Gimana ada yang tertarik buat coba? Share yuk di kolom coment shade mana yang jadi favorite kamu!
With Love,


Hani Hikaru

You Might Also Like

2 comments

  1. Waaaah ini warnanya nyata banget ya! Kayaknya coveragenya oke yah? Udah beberapa kali nyoba lip cream metalik dan biasanya kecewa karena cepet ilang. Lihat zoya ini kayaknya lebih awet gitu. Mana dua2nya warnanya cakep. Pas dengan skintonemu

    ReplyDelete
    Replies
    1. coverage nya oke kok. aku lebih suka zoya ini malah di banding lipstick metallic nya loreal.

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.