REVIEW : PRODUK ABSOLUTE NEW YORK

9:35 PM

Assalamualaikum beauties..
Beberapa minggu yang lalu aku di undang oleh Clozette Indonsia untuk menghadiri acara New Pop Up Store of Absolute New York di Bandung. Yeay.. akhirnya salah satu brand favorite aku buka store di tempat aku tinggal. Store nya sendiri ada di Trans Studio Mall Bandung, tepatnya di depan Bread Talk.
Brand Absolute New York ini udah nggak terlalu asing buat aku karena beberapa bulan yang lalu aku pernah bikin tutorial makeup menggunakan semua produk Absolute New York di channel youtube aku. Buat kamu yang belum liat video silahkan di klik ^^.
Walaupun aku bikin video di atas udah lama banget, tapi sampai saat ini banyak produk-produknya Absolute New York yang jadi favorit aku salah satu nya adalah HD Flawless Foundation, Flawless Face Foundation Primer dan HD Flawless Powder Foundation. 

Bisa di bilang Absolute New York merupakan produk drugstore yang menyediakan berbagai macam produk mulai dari primer, foundation, contouring, eyeshadow, berbagai macam lipstik semuanya ada dan di balut dengan packaging yang terkesan mahal padahal semua produk-produknya masih terbilang produk drugstore yang terjangkau.

Oke di post kali ini aku akan mereview beberapa produk yang aku dapatkan saat New Pop Up Store of Absolute New York.
Produk yang aku pilih kebanyakan merupakan complexion karena sebelumnya aku udah suka sama kualitas primer, foundation dan bedaknya, makannya saat di kasih voucher 500k sama Absolute New York aku memilih color corector, concealer dan setting powdernya untuk melengkapi rangkaian complexion yang aku punya dari Absolute New York. 
Oke mari kita bahas produknya satu-persatu ya!!!

HD FLAWLESS SETTING POWDER
Produk ini merupakan setting powder dari ANY, sebenarnya terdiri dari dua shade yang translucent dan warna satunya lebih ke kuning. Aku sengaja pilih warna yang translucent karena powder ini akan aku jadikan untuk baking di area bawah mata agar concealer yang aku gunakan lebih tahan lama.
Dalam satu kemasan udah tersedia spons bawaan dan isi powdernya lumayan banyak yaitu 15 gram. Tekstur powdernya halus dan mudah diratakan saat di aplikasikan. Warnanya yang translucent bikin powder ini nggak merubah warna asli dari foundation yang aku gunakan. Hasilnya bikin makeup jadi lebih lembut dan concealer yang aku gunakan di bawah mata jadi nggak cracking dan lebih tahan lama.

COLOR FIX CC COMPLEXION STICK
Produk kedua yang aku pilih adalah color corector. Produk ini sebenarnya punya beberapa warna sesuai dengan kegunaannya masing-masing, seperti warna orange, ungu dan hijau. Aku sendiri memilih warna yang orange, warna orange ini gunanya untuk meratakan lingkar hitam di bawah mata.
Bentuk color corector nya persis seperti lipstick, cukup menekan bagian bawahnya aja dengan otomatis stick nya akan keluar.
Isinya lumayan banyak dan aku suka sama bentuknya yang seperti lipstick ini karena sangat praktis saat digunakan. Untuk menggunakannya aku hanya perlu mengaplikasikannya langsung ke area bawah mata tanpa perlu di colek atau menggunakan kuas.
Teksturnya creamy dan sangat mudah untuk di blend. Saat pertama kali digunakan di bawah mata mungkin akan agak sedikit aneh karena warna nya orange dan biasanya langsung aku timpa menggunakan concealer lagi. Hasilnya warna kehitaman di area mata aku bisa tercover dengan sempurna.

PURE METAL VEIL FLUID EYESHADOWS (IDR 80.000)
Produk selanjutnya adalah eyeshadow cair. Aku memilih produk ini karena warnanya cantik banget, Bentuk eyeshadow nya kecil tapi isinya lumayan banyak.
Walaupun sebenarnya produk ini eyeshadow, tapi sebenarnya bisa digunakan juga sebagai base eyeshadow gunanya agar warna eyehadow yang kita gunakan setelahnya bisa lebih keluar warnanya. Sayangnya produk ini hanya bisa digunakan selama 6 bulan setelah tutupnya dibuka.
Dalam satu set produk udah dilengkapi dengan aplikator kuas untuk mengaplikasikan eyeshadow cair ini. Aplikator yang disediakan lumayan empuk untuk digunakan.
Lihat warna eyeshadow ini saat aku aplikasikan ke tangan cantik banget kan. Warna rose gold yang bershimer, tapi shimmernya nggak terlalu banyak. Ini dia penampilan mata aku saat menggunakan eyeshadow ini.

RADIANT COVER CONCEALER (IDR 125.000)
Produk terakhir adalah concealer. Biasanya aku menggunakan produk ini setelah mengaplikasikan color corector orange tadi dan foundation. Jadi kalo untuk aku pribadi tahapannya, color corector, foundation baru concealer. Mungkin setiap orang cara pemakaiannya bisa berbeda-beda, tapi menurutku makeup itu seni jadi nggak ada pakem nya harus gimana.
Pilihan warna dari concealernya lumayan banyak, dari shade yang terang sampe gelap pun ada, tinggal menyesuaikan aja sama warna kulit kamu. Aku sendiri memilih shade Light Neutral, shade ini satu tingkat lebih muda dari warna kulit aku. Aku sengaja memilih shade ini agar area di sekitaran bawah mata menjadi lebih cerah.
Produk ini sudah dilengkapi dengan aplikator untuk mempermudah penggunaannya. Jadi kita hanya perlu mengoleskan aplikator nya ke area bawah mata untuk menggunakannya tanpa perlu di colek menggunakan tangan.
Saat di aplikasikan concealer ini mudah diratakan, hasilnya area bawah mata terlihat menjadi lebih cerah. Setelah digunakan seharian concealernya juga nggak cracking sama sekali. Di bawah ini adalah video tutorial aku menggunakan semua produk dari Absolute New York.
Overall aku suka banget sama produk-produknya Absolute New York, terutama untuk semua complexionnya. Hampir setiap hari untuk complexion wajah aku menggunakan produk ANY, selainnya kualitasnya bagus harganya juga terjangkau.

Sekian review kali ini, see you on my next post!!
With Love,


Hani Hikaru

You Might Also Like

2 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.