REVIEW : VAL BY VALERIE THOMAS LIP CREAM

12:34 AM

Assalamualaikum Beauties...
Fenomena lip cream selama hampir dua tahun ini nggak ada abis-abisnya. Banyak brand-brand baru mengeluarkan produk lip cream dan para artis juga nggak mau kalah. Banyak banget artis-artis Indonesia yang mempunyai brand makeup baru salah satu nya adalah VAL by Valerie Thomas, kalo nggak salah dia anaknya Jeremy Thomas. Kebetulan sekitar bulan Maret lalu aku dateng ke pameran Pop Art Beauty yang diselenggarakan di Depok, disana ternyata ada brand VAL ini. Gara-gara penasaran aku jadi beli deh karena kebetulan lagi diskon juga, yang harga normal nya 123 ribu jadi 99 ribu.
Kalo diliat dari design kemasan box luarnya lip cream ini cukup oke lah, tapi si kemasan luar box nya dua kali lebih besar bentuknya dibandingkan dengan lip cream nya.
Bentuk kemasan lipsticknya sendiri panjang dan aku pikir isinya akan banyak tapi ternyata cuma 3.5 ml aja. Untuk keterangan mengenai Exp Date, pabrik pembuat dan logo halal ada di bagian luar box nya.
Bentuk aplikatornya juga standar banget, nggak jauh beda lah sama kebanyakan liquid matte llipstick pada umumnya. Cuma karena kuasnya panjang jadi lebih gampang untuk membingkai bibir.
VAL by Valerie Thomas ini sebenarnya punya 6 warna pilihan, sebelumnya aku tertarik banget sama shade Resme tapi ternyata keburu Sold Out jadi pilihan aku jatuh ke shade Louisa. Aku sendiri lebih suka warna-warna nude lipstick dibandingkan warna Bold jadi diantara 6 warna yang ada shade Resme, Louisa dan Emma bikin aku kepincut. Sedangkan 3 shade lainnya menurut aku warnanya biasa aja.
Beginilah penampilan Louisa di bibir aku, warna nya nude yang ada sedikit hit abu-abu nya, shade ini aku rasa cukup unik dan kebetulan aku belum punya warna nude lipstick yang seperti ini. Saat pertama kali di aplikasikan ke bibir lip cream ini cukup pigmented walaupun dia warna nya nude. Tapi butuh waktu sekitar 1-2 menit agar lip cream nya benar-benar bisa kering di bibir. Setelah kering dengan sempurna dia akan sangat terasa ringan di bibir, kaya nggak pake lipstick pokoknya. Bau nya sendiri mirip banget sama aroma vanilla.
Untuk daya tahannya ketika aku gunakan makan atau minum pada bagian tengah bibir warna nya akan menghilang, tapi dia nggak transfer sama sekali.dan nggak bikin bibir aku kering. Secara keseluruhan sih aku suka dengan VAL by Valerie Thomas untuk shade Louisa ini. Gimana apa kalian tertarik buat nyoba juga???
With Love,


Hani Hikaru

You Might Also Like

8 comments

  1. Dikamu warna nya bagus 😍 Kemasan nya menurut ku biasa aja yah '

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi kemasannya nggak standar kaya lip cream matte lain sih.

      Delete
  2. Dengan kelebihan dan kekurangan yang dipunya, rasanya ada yang harganya di bawah itu dengan kelebihan yang kurang lebih sama

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin aja mba. balik lagi ke selera sama ke kantong masing2 aja.

      Delete
  3. waktu liat swatchnya kirain warna peachy nude pink gitu, pas dipake agak abu-abu. But looks pretty! aku lumayan penasaran sama si lipstick val ini, dan review ini ngebantu banget, hehehe



    tas kosmetik bagus

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.