UNBOXING : RIVERA COSMETICS X BANDUNG BEAUTY BLOGGER

1:38 AM

Assalamualaikum beauties..
Selamat hari minggu! Dua minggu yang lalu aku mendapatkan kiriman box cantik dari Rivera Cosmtics. Nah di post kali ini aku akan membahas semua produk yang ada di dalam box tersebut. Unboxing kali ini merupakan kerja sama antara Rivera dan Bandung Beauty Blogger. Buat kamu yang penasaran sama isi box nya scroll terus sampai bawah ya! 
Rivera ini merupakan salah satu brand lokal Indonesia lho. Ada yang pernah denger brand makeup Fanbo?? nah Rivera ini satu company dengan Fanbo yaitu berada di bawah naungan PT. Fabindo Sejahtera. Jadi bisa di bilang mereka itu kakak-ade an LOL XD!
Ketika aku buka di dalam box nya terdapat empat produk yaitu :
  1. Bold Intense Waterproof Eyeliner
  2. Eyebrow Color Pencil 01 Brown
  3. Eyebrow Color Pencil 02 Black
  4. Lip & Eye Makeup Remover 
Yuk kita bahas semua produknya satu persatu!

BOLD INTENSE WATERPROOF EYELINER 
Sebenarnya gak ada yang special dari kemasan eyeliner cair ini karena hampir sama seperti kebanyakan eyeliner cair yang sudah beredar di pasaran. Kuas eyelinernya sangat runcing dan memudahkan untuk membuat garis tipis, sayangnya aku agak susah jika ingin membuat cat eye menggunakan eyeliner ini karena kuasnya terlalu panjang, jadi agak susah diatur. 

Warna dari eyelinernya sendiri hitam pekat dengan hasil akhir sedikit glossy. Eyeliner ini waterproof dan tahan kurang lebih 8 jam, kalo aku pake wudhu eyelinernya nggak meleber warnanya. Walaupun waterproof tapi dia mudah dibersihkan dengan menggunakan Eye Makeup Remover. 

Aku merekomendasikan eyeliner ini buat digunakan sehari-hari karena nggak mengandung parfum jadi cocok buat kamu yang punya kelopak mata sensitif. 

EYEBROW COLOR PENCIL 
Kiri ke kanan : Eyeliner, Eyebrow Brown, Eyebrow Black
Produk kedua adalah pensil alis yang memiliki dua shade yaitu hitam dan coklat. Pada bagian bawah pencil terdapat warna dari masing-masing shade, jadi lebih memudahkan kita untuk melihat warna shade nya tanpa harus membuka tutupnya. Pada bagian tutupnya terdapat sikat yang bisa kita gunakan untuk merapikan bulu alis dan membaurkan warna pensil alisnya, jadi lebih praktis!

Untuk warna hitamnya nggak terlalu pekat dan warna coklatnya juga tua, aku rasa kedua nya masih bisa aku gunakan untuk sehari-hari karena warnanya soft dan masih tergolong natural. Sayangnya aku merasa pensil alis yang warna hitam agak lebih keras dibandingkan dengan warna coklat dan warna keduanya akan mudah hilang ketika digosok dengan menggunakan air atau jika terkena keringat. Tapi kedua nya memiliki warna yang cukup pigmented dan pensilnya nggak mudah patah ketika digunakan. 

EYE & LIP MAKEUP REMOVER
Before

After
Produk terakhir adalah Eye & Lip Makeup Remover yang berbentuk botol plastik bening dengan tutup flip top. Produk ini khusus digunakan untuk membersihkan area mata dan bibir, terutama untuk makup yang waterproof. Pembersih ini bentuknya emulsi karena terdapat dua lapisan antara air dan minyak ini pelajaran farmasi zaman kuliah dulu   XD, jadi sebelum digunakan harus dikocok terlebih dahulu untuk mencampurkan keduanya.

Eye dan Lip Makeup Remover dari Rivera ini mengandung Essensial Chamomile Oil dan Vitamin B3 yang berguna untuk menjaga kelembaban kulit area mata dan bibir. Ketika keduanya sudah tercampur warnanya akan menjadi biru, pembersih ini bisa dengan baik digunakan untuk membersihkan makeup waterproof seperti eyeliner dan lipstick matte. Setelah makeup nya hilang kulit mata dan bibir menjadi lebih lembab, mungkin karena ada kandungan minyaknya yah.

Sekian review kali ini, semoga aku sukses menebar racun produk Rivera buat kamu yang baca tulisan ini.hehe
See you on my next post!
MORE INFO :

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.