TUTORIAL : MY DAILY MAKEUP WITH NIVEA MAKEUP CARE

9:03 AM

Assalamualaikum beauties..
Udah lama banget rasa nya aku mati suri bikin tutorial makeup. Alhamdulilah weekend kemarin aku ada waktu luang dan iseng-iseng bikin video tutorial makeup. Tutorial kali ini adalah makeup yang biasanya aku gunakan untuk sehari-hari. Makeup look kaya gini bisa juga kamu gunakan buat ke acara resmi seperti undangan pernikahan atau pun wisuda lho. 
Aku sendiri adalah tipe orang yang hampir setiap hari menggunakan makeup. Sebelum bermakeup biasanya aku menggunakan rangkaian perawatan kulit terlebih dahulu agar kulit wajah aku lembab dan makeup mudah menempel. Untuk video kali ini aku menggunakan rangkaian perawatan kulit dari Nivea Makeup Care sebelum aku mengaplikasikan makeup ke wajah. Buat kamu yang mau kepoin review produknya silahkan klik link ini dan buat kamu yang penasaran sama tutorial nya silahkan klik video di bawah ini! Happy watching!

See you on my next video!!

You Might Also Like

2 comments

  1. Mbak Hani, kamu cantik banget, alami. Aku suka baca blognya dan tontonin videonya. Keep up your good work :)

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.