REVLON COLORFUL AFFAIR CHALLENGE

6:42 AM


Hallo Sweety..
Di post kali ini aku akan membahas soal eyeliner. Kebetulan beberapa minggu yang lalu pihak BBlog Indonesia dan Revlon mengirimkan 2 eyeliner untukku. Eyeliner yang dikirim merupakan varian warna terbaru dari REVLON ColorStay Eyeliner dan REVLON ColorStay Skinny Liquid Eyeliner. Oke aku akan membahas sedikit tentang kedua eyeliner ini.

REVLON ColorStay Skinny Liquid Eyeliner

 
Untuk REVLON ColorStay Skinny Liquid Eyeliner ini, aku mendapatkan shade "Black Out".
Bagian luar eyeliner ini masih terbungkus plastik disekelilingnya. Isi eyeliner nya sekitar 2,5 ml dengan harga sekitar IDR 100.000,-.
Untung semua tulisan dan keterangan di kemasannya nggak ditulis di plastik kemasan luar. Jadi ketika plastiknya dibuka semua tulisan dan keterangan dari eyelinernya masih utuh. Selain itu setiap varian warna yang berbeda, warna tutupnya juga akan berbeda disesuaikan dengan warna shadenya. Kemasan seperti ini akan mempermudah kita untuk mencari kalo punya lebih dari satu warna.
Ujung kuasnya sangat runcing dan mudah digerakan. Jadi kalo mau bikin garis yang tipis sangat gampang, kalo mau bikin garis tebal tinggal di aplikasikan saja beberapa kali sampai ketebalan garis yang kita inginkan terbentuk.
Source
Kalo kamu mau tampil beda, kamu bisa mencoba beberapa warna lainnya selain shade Black Out. Memang agak sedikit aneh sih karna biasanya warna eyeliner itu hitam, tapi ternyata warna-warna selain hitam lagi jadi trend saat ini.
Ketika aku swatch di tangan warna eyelinernya hitam pekat, kuasnya lentur jadi mudah untuk di aplikasikan. Selain itu eyeliner ini juga cepet keringnya jadi cocok deh kalo lagi buru-buru karena nggak bikin belepotan.
Yang aku suka dari REVLON ColorStay Skinny Liquid Eyeliner ini adalah waterproofnya. Ketika aku taruh di bawah air mengalir, eyelinernya masih stay. Jadi aku setuju kalo eyeliner ini WATERPROOF!
Kemudian aku gosok keras saat masih dalam keadaan basah dan ternyata hanya sebagian warna yang hilang. Aku gosok lagi menggunakan tissue dan warnanya tetep stay di tanganku.
Warna eyelinernya benar-benar hilang setelah aku menggunakan Eye Makeup Remover.

REVLON ColorStay Eyeliner
Untuk REVLON ColorStay Eyeliner aku mendapatkan shade "Sapphire". Bentuk eyelinernya seperti pencil dengan isi 0,28 gram dan di bandrol dengan harga IDR 75.000,-.
Walaupun berbentuk pensil, tapi isi eyelinernya bukan pensil loh!! Sama seperti eyeliner yang cairnya, tutup eyeliner ini juga disesuaikan dengan shadenya. Yes.. aku sangat suka jadi nggak ribet mesti buka satu persatu tutupnya kalo mau pake dan punya warna lebih dari satu.
Ketika dibuka tutupnya isi eyeliner ini seperti crayon. Sangat empuk dan mudah di aplikasikan. Tapi ujung eyelinernya bulat jadi agak susah kalo mau bikin bentuk wing tapi kamu bisa menggunakan bantuan kuas untuk membuat garis runcingnya.
Untuk mengeluarkan isinya kita hanya perlu memutar badan eyelinernya. Tapi eyeliner yang satu ini memang agak susah diatur, ketika aku putar ke atas eyelinernya susah keluar, tapi kalo aku putar semua isinya sampai keluar isi eyelinernya nggak mau turun dan masuk lagi ke dalam kemasannya. Jadi saran dari aku sih keluarkan isinya hanya seperlunya saja karna sayang kalo isinya habis cuma karena patah.
Source
Eyeliner ini juga tersedia dengan banyak pilihan warna, kamu bisa pilih warna yang sesuai dengan kepribadian kamu :)).
Ketika aku aplikasikan di tangan, shade Sapphire ini seperti wana biru dengan sedikit glitter tapi glitternya nggak lebay.
Saat aku taruh di bawah air mengalir, eyeliner ini juga masih tetep stay, aku gosok-gosok keras di bawah air mengalirpun tidak ada perubahan. Yes...eyeliner ini WATERPROOF. 
Saat masih dalam keadaan basah aku coba untuk menggosoknya kembali tapi nggak ada perubahan warna, glitternya juga masih tetep stay.
Lalu aku coba gosok keras dengan menggunakan tissue, hanya sedikit saja warna yang pindah ke tisuue, aku rasa warna eyeliner ini lebih pigmented di bandingkan eyeliner yang cair.
Warnanya benar-benar hilang setelah aku menggunakan Eye Makeup Remover.
Ini dia EOTD aku menggunakan kedua eyeliner ini, pada bagian atas dan sudut bagian bawah aku aplikasikan eyeliner liquid warna Black Out kemudian diatas eyeliner Black Out itu aku aplikasikan warna Sapphire. Agar terlihat lebih fresh di area waterline aku aplikasikan kembali warna Sapphire. 
Tampilan warna eyeliner yang berbeda bikin mata terlihat lebih segar. Kalo kamu belum terbiasa dengan eyeliner warna-warni, kamu bisa memadukannya dengan lipstick berwarna nude agar tetap terlihat natural. Overall aku suka dengan eyeliner ini walapun ada sedikit kekurangan untuk REVLON ColorStay Eyeliner karena susah di atur untuk mengeluarkan isinya. Bosan dengan eyeliner warna hitam ??? Ayo pilih warna eyeliner yang kamu suka dan mulai berkreasi dengan warna eyeliner pilihan kamu. 

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.